Ngeblog dan Berpikir Kritis, Adakah Hubungannya?

Gambar
Terkadang saya sering memikirkan bagaimana cara agar tetap produktif dalam membuat postingan di blog. Apalagi saat buntu dalam memikirkan ide untuk konten, bisa lebih dari seminggu tidak update dan inilah yang membuat malas untuk menulis kembali.Tapi, kalau blog yang sudah dibuat ini tak ada isinya. Lantas, hampir mirip dengan rumah tak lagi dihuni kali ya? Ya, jangan sampai dihuni sarang laba-laba deh ya.Salah satu yang paling sulit dalam membuat postingan di blog adalah memikirkan tema yang akan dibuat. Bagi pemilik blog yang sudah memiliki 1 niche mungkin agak ringan kali ya untuk menentukan satu postingan yang akan dibuat, meski kadang juga pasti mengalami writers block juga.Tetapi, bagi yang masih memiliki niche campuran, membuat postingan di blog pastinya membutuhkan postingan yang fresh. Nah, salah satunya adalah dengan mengungkapkan opini berdasarkan hal yang kita sukai.Beropini bukanlah perkara yang mudah. Dengan beropini berarti melatih kita untuk berpikir kritis pada salah …

Review : Innisfree Green Tea Special Kit EX

Siapa yang tak ingin punya wajah glowing bak artis Korea? Nah, salah satu cara agar wajah cerah alami adalah dengan menggunakan skincare berbahan alami yang aman untuk kulit wajah. Produk yang cukup populer di Korea ada yang namanya Innisfree.



Innisfree sendiri memiliki berbagai produk yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Nah, kali ini saya lagi tertarik banget sama produk Innisfree Green Tea Special Kit EX yang terdiri dari :
1. Innisfree Green Tea Balancing Skin EX 25ml
2. Innisfree Green Tea Seed Serum 15 ml
3. Innisfree Green Tea Balancing Lotion EX 25 ml
4. Innisfree Green Tea Seed Cream 10 ml

Paket ini cukup lengkap mulai dari toner, serum, dan krim. Selain ukurannya yang travel friendly, harga untuk sepaket Innisfree cukup terjangkau tak sampai 100 ribu rupiah.

Untuk penggunaannya, skincare dari Innisfree sendiri bisa digunakan untuk ritual skincare pagi dan malam. Dan sebaiknya skincare ini habis dalam jangka waktu 1 tahun.

Meskipun terdiri dari banyak produk, cara penggunaannya bisa dimulai dari yang paling cair hingga ke konsentrasi yang sedikit pekat atau padat. Biasanya saya menggunakan dengan urutan skin - serum - lotion - cream.


Meskipun menggunakan bahasa Korea dalam informasinya, kita bisa mencari informasi ingredient di cosdna.com ataupun mencari informasi lain di web Innisfree.

Selama penggunaan saya merasakan kulit yang semakin lembab dan terhidrasi. Meski tak ada efek brightening, menggunakan Innisfree cukup membuat kulit lebih glowing karena terhidrasi dengan baik.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing