Ngeblog dan Berpikir Kritis, Adakah Hubungannya?

Gambar
Terkadang saya sering memikirkan bagaimana cara agar tetap produktif dalam membuat postingan di blog. Apalagi saat buntu dalam memikirkan ide untuk konten, bisa lebih dari seminggu tidak update dan inilah yang membuat malas untuk menulis kembali.Tapi, kalau blog yang sudah dibuat ini tak ada isinya. Lantas, hampir mirip dengan rumah tak lagi dihuni kali ya? Ya, jangan sampai dihuni sarang laba-laba deh ya.Salah satu yang paling sulit dalam membuat postingan di blog adalah memikirkan tema yang akan dibuat. Bagi pemilik blog yang sudah memiliki 1 niche mungkin agak ringan kali ya untuk menentukan satu postingan yang akan dibuat, meski kadang juga pasti mengalami writers block juga.Tetapi, bagi yang masih memiliki niche campuran, membuat postingan di blog pastinya membutuhkan postingan yang fresh. Nah, salah satunya adalah dengan mengungkapkan opini berdasarkan hal yang kita sukai.Beropini bukanlah perkara yang mudah. Dengan beropini berarti melatih kita untuk berpikir kritis pada salah …

Review : Marina Hair Essence Mist

Bagi para wanita memiliki rambut yang wangi, indah, dan mudah diatur mungkin menjadi salah satu prioritasnya. Terlebih jika masalah rambut seperti rambut rusak, berketombe, ataupun rambut rontok.

Nah, masalah inipun yang sering aku alami apalagi ditambah menggunakan hijab seharian yang membuat rambut gampang bau dan lepek. Salah satu hal yang aku lakukan ketika rambut mulai berbau, selain keramas adalah menggunakan Marina Hair Essence Mist.

Marina Hair Essence Mist

Marina Hair Essence Mist merupakan produk dari PT Rudy Soetadi yang didistribusikan oleh Tempo Store. Marina Hair Essence Mist sendiri terdapat 2 varian:
1. Kemasan pink (smoothing & fragrancing)
2. Kemasan hijau (volumizing & fragrancing)

Karena rambut saya sedikit agak kasar dan karena penggunaan hijab sedikit menimbulkan bau apek, saya memiliki varian smoothing & fragrancing.



Klaim

Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing mengandung argan oil yang berfungsi untuk menutrisi rambut, sehingga rambut menjadi lebih lembut dan kuat. Selain itu, ada juga kandungan mint yang memberikan kesegaran setelah pemakaian. Agar rambut lebih terawat, kandungan vitamin B5 dapat mencegah rambut dari kerusakan.

Cara Pakai

Cukup dengan menyemprotkan hair mist dengan jarak 10-15 cm ke rambut yang setengah basah atau rambut kering.

Review

Menurut saya, produk ini cocok banget bagi para wanita yang ingin mengurangi bau pada rambut tanpa harus keramas. Bau produknya mirip dengan bau haircare yang ada di salon-salon. Kalau tidak terbiasa, agak bikin kepala pusing.

Pemakaiannya cukup mudah. Produknya pun gampang dibawa kemanapun dan aman banget tanpa tumpah-tumpah. Soal harga cukup dengan harga 11 ribu sudah bisa bawa pulang produk ini.

Yang paling aku suka selain bikin rambut wangi adalah bikin rambut lebih halus kayak habis di creambath.

Komentar

  1. numpang promote ya min ^^

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing