Review : Marina Hair Essence Mist

Bagi para wanita memiliki rambut yang wangi, indah, dan mudah diatur mungkin menjadi salah satu prioritasnya. Terlebih jika masalah rambut seperti rambut rusak, berketombe, ataupun rambut rontok.

Nah, masalah inipun yang sering aku alami apalagi ditambah menggunakan hijab seharian yang membuat rambut gampang bau dan lepek. Salah satu hal yang aku lakukan ketika rambut mulai berbau, selain keramas adalah menggunakan Marina Hair Essence Mist.

Marina Hair Essence Mist

Marina Hair Essence Mist merupakan produk dari PT Rudy Soetadi yang didistribusikan oleh Tempo Store. Marina Hair Essence Mist sendiri terdapat 2 varian:
1. Kemasan pink (smoothing & fragrancing)
2. Kemasan hijau (volumizing & fragrancing)

Karena rambut saya sedikit agak kasar dan karena penggunaan hijab sedikit menimbulkan bau apek, saya memiliki varian smoothing & fragrancing.



Klaim

Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing mengandung argan oil yang berfungsi untuk menutrisi rambut, sehingga rambut menjadi lebih lembut dan kuat. Selain itu, ada juga kandungan mint yang memberikan kesegaran setelah pemakaian. Agar rambut lebih terawat, kandungan vitamin B5 dapat mencegah rambut dari kerusakan.

Cara Pakai

Cukup dengan menyemprotkan hair mist dengan jarak 10-15 cm ke rambut yang setengah basah atau rambut kering.

Review

Menurut saya, produk ini cocok banget bagi para wanita yang ingin mengurangi bau pada rambut tanpa harus keramas. Bau produknya mirip dengan bau haircare yang ada di salon-salon. Kalau tidak terbiasa, agak bikin kepala pusing.

Pemakaiannya cukup mudah. Produknya pun gampang dibawa kemanapun dan aman banget tanpa tumpah-tumpah. Soal harga cukup dengan harga 11 ribu sudah bisa bawa pulang produk ini.

Yang paling aku suka selain bikin rambut wangi adalah bikin rambut lebih halus kayak habis di creambath.

Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm