Ngeblog dan Berpikir Kritis, Adakah Hubungannya?

Gambar
Terkadang saya sering memikirkan bagaimana cara agar tetap produktif dalam membuat postingan di blog. Apalagi saat buntu dalam memikirkan ide untuk konten, bisa lebih dari seminggu tidak update dan inilah yang membuat malas untuk menulis kembali.Tapi, kalau blog yang sudah dibuat ini tak ada isinya. Lantas, hampir mirip dengan rumah tak lagi dihuni kali ya? Ya, jangan sampai dihuni sarang laba-laba deh ya.Salah satu yang paling sulit dalam membuat postingan di blog adalah memikirkan tema yang akan dibuat. Bagi pemilik blog yang sudah memiliki 1 niche mungkin agak ringan kali ya untuk menentukan satu postingan yang akan dibuat, meski kadang juga pasti mengalami writers block juga.Tetapi, bagi yang masih memiliki niche campuran, membuat postingan di blog pastinya membutuhkan postingan yang fresh. Nah, salah satunya adalah dengan mengungkapkan opini berdasarkan hal yang kita sukai.Beropini bukanlah perkara yang mudah. Dengan beropini berarti melatih kita untuk berpikir kritis pada salah …

Review : Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum

Belakangan ini cukup banyak produk lip care agar bibir tetap lembab dan sehat. Mulai dari lip scrub, lip balm plus SPF, dan sekarang ternyata ada serum khusus untuk bibir. Salah satu brand yang mengeluarkan serum bibir adalah Mineral Botanica.

Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum



Produk dari Mineral Botanica ini merupakan terobosan baru bagi yang ingin merawat kulit bibirnya agar tetap lembab dan tidak cepat menghitam. Saya sendiri mendapatkan produk ini dari Sociolla saat promo brand Mineral Botanica dengan harga 32 ribu rupiah.

Untuk isinya, satu produk ini memiliki berat 10 gr dengan kemasan yang runcing khas kemasan serum wajah pada umumnya. Hanya saja, ujungnya berbentuk seperti ini.



Meski ukuran kemasan cukup besar untuk isi 10 gr (dalam terlihat kopong dan isi hanya setengah saja), tetapi cukup travel friendly dan tidak memakan banyak tempat.

Klaimnya: setelah menggunakan produk ini bibir akan terasa lebih lembab dan produk bisa digunakan setiap hari. Yang saya rasakan sih cukup efektif untuk membuat bibir lembab. Biasanya pemakaian hanya saya fokuskan pada malam hari 2 hari sekali bergantian menggunakan lip sleeping mask.

Yang saya suka dari produk ini selain melembabkan adalah aromanya yang manis dan ternyata di ingredient terdapat madu sebagai bahan untuk melembabkan bibir. Cuman produk ini tidak dilengkapi SPF. Jadi bagi yang ingin memakainya di pagi hari, baiknya juga mengoleskan lip balm berSPF agar bibir tetap terlindungi dari sinar matahari.

Overall, produk ini cukup rekomen bagi yang ingin merawat bibir dan harganya sangat mudah.

Rate : 8,5/10
Repurchase : Yes

Komentar

  1. Keren, makin banyak aja produk perawatan khususnya untuk bibir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi. Betul mbak. Gak cuma wajah aja yang perlu dirawat 😅

      Hapus
  2. numpang promote ya min ^^

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing