Review : Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum

Belakangan ini cukup banyak produk lip care agar bibir tetap lembab dan sehat. Mulai dari lip scrub, lip balm plus SPF, dan sekarang ternyata ada serum khusus untuk bibir. Salah satu brand yang mengeluarkan serum bibir adalah Mineral Botanica.

Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum



Produk dari Mineral Botanica ini merupakan terobosan baru bagi yang ingin merawat kulit bibirnya agar tetap lembab dan tidak cepat menghitam. Saya sendiri mendapatkan produk ini dari Sociolla saat promo brand Mineral Botanica dengan harga 32 ribu rupiah.

Untuk isinya, satu produk ini memiliki berat 10 gr dengan kemasan yang runcing khas kemasan serum wajah pada umumnya. Hanya saja, ujungnya berbentuk seperti ini.



Meski ukuran kemasan cukup besar untuk isi 10 gr (dalam terlihat kopong dan isi hanya setengah saja), tetapi cukup travel friendly dan tidak memakan banyak tempat.

Klaimnya: setelah menggunakan produk ini bibir akan terasa lebih lembab dan produk bisa digunakan setiap hari. Yang saya rasakan sih cukup efektif untuk membuat bibir lembab. Biasanya pemakaian hanya saya fokuskan pada malam hari 2 hari sekali bergantian menggunakan lip sleeping mask.

Yang saya suka dari produk ini selain melembabkan adalah aromanya yang manis dan ternyata di ingredient terdapat madu sebagai bahan untuk melembabkan bibir. Cuman produk ini tidak dilengkapi SPF. Jadi bagi yang ingin memakainya di pagi hari, baiknya juga mengoleskan lip balm berSPF agar bibir tetap terlindungi dari sinar matahari.

Overall, produk ini cukup rekomen bagi yang ingin merawat bibir dan harganya sangat mudah.

Rate : 8,5/10
Repurchase : Yes

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm