Review : Olay White Radiance Light Perfecting Essence



Olay merupakan skincare yang didistribusikan oleh perusahaan P&G yang cukup terkenal di seluruh dunia. Tak hanya diperuntukkan bagi wanita dewasa, beberapa jenis produk Olay juga ada yang dikhususkan bagi anak remaja.

Nah, saya sendiri sudah menggunakan Olay sejak 10 tahun yang lalu. Dulunya saya menggunakan varian Olay Natural White yang ngefek banget buat ngilangin bekas jerawat. Kali ini saya diberikan kesempatan untuk mencoba salah satu produk Olay yang bernama Olay White Radiance Light Perfecting Essence dalam rangka #OlayXTroveSkin.

Olay White Radiance Light Perfecting Essence

Produk ini merupakan rangkaian Olay White Radiance yang menggunakan skin brightening complex untuk mengatasi munculnya hiperpigmentasi yang bisa menyebabkan wajah kusam dan menutup kecerahan kulit wajah.

Dengan menggunakan produk ini diharapkan kulit lebih sehat dan cerah merata seperti mutiara, sehingga dapat memberikan efek kilau alami dari dalam.

Klaim dari produk ini mampu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik-bintik yang tampak dan melembabkan.

Produk ini dibuat dengan teknologi pearl optics yang membantu meningkatkan pantulan cahaya pada kulit yang dapat mencerahkan, menyegarkan, dan menyamarkan bintik-bintik yang membantu kulit wajah tampak cerah seperti embun dan terasa lembab pada lapisan epidermis kulit.

Olay White Radiance Light Perfecting Essence juga memiliki tekstur yang sangat ringan dengan formula yang tidak membuat kulit berminyak dan mudah diserap oleh kulit.

Ingredient

Olay White Radiance Light Perfecting Essence memiliki 4 kandungan bahan utama untuk membuat wajah lebih cerah:
1. Silitol, meningkatkan kelembaban dan kecerahan kulit
2. Niacinamide (vitamin B3), mencerahkan warna kulit dan mengurangi terlihatnya bintik hitam
3. Sepitonik, menyempurnakan refleksi cahaya di dalam kulit
4. Sepiwhite dan Hexydecanol, mengurangi terlihatnya bintik hitam

Kandungan bahan yang aman inilah yang membuat Olay White Radiance Light Perfecting Essence aman untuk ibu hamil.

Ingredient: water, cyclopentasiloxane, niacinamide, Hexydecanol, pentylene Glycol, glycerin, butylene Glycol, xylitol, nylon-12, panthenol, phytosteryl/ octyldodecyl, lauryl glutamate, tocopheryl acetate, polysorbate 20, borong nitride, mica, inositol, dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, phenoxyethanol, PEG-11 methyl ether dimethicone, polyacrylamide, undecylenoyl, phenylalanine, benzoyl alcohol, aminomethyl propanol, C13-14 isoparafin, disodium EDTA, xanthan gum, sodium benzoate, laurath-7 , ascotbyl glucoside, fragrance, zinc glucoside, magnesium aspartate, Cooper glucoside, CI 77891, CI 16035.


Review Olay White Radiance Light Perfecting Essence

Produk ini dikemas dengan warna dominan putih dan sedikit warna tosca muda pada bagian kemasannya. Botol produk ini cukup mewah dengan bentuk pipet yang langsung menyerap isinya ketika tutup dibuka. Cara mengeluarkan produknya, hanya dengan menekan bagian atas pipet dan produk langsung bisa diaplikasikan ke wajah.



Produk ini memiliki isi produk sebanyak 30 ml (actual size). Jika membeli di official storenya, produk ini bisa dibeli dengan harga 200 ribuan.

Saya sendiri menggunakan produk ini setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner di pagi dan malam hari. 

Yang saya rasakan selama 26 hari pemakaian produk ini. Produk ini tidak menimbulkan komedo dan bikin breakout. Bekas jerawat pun lebih cepat memudar dibandingkan dengan menggunakan Olay Natural White.



Produk ini cukup rekomen nih buat yang memiliki warna kulit tak merata dan ingin membuat kulit lebih cerah.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm