Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Book Review : Good Bye Things Hidup Minimalis ala Orang Jepang



Judul Buku   : Good Bye Things, Hidup Minimalis ala Orang Jepang
Penulis          : Fumio Sasaki
Penerbit        : Gramedia
Tahun Terbit : 2019
ISBN               : 978 - 602 - 03 - 9840 - 2

Fumio Sasaki menceritakan pengalaman hidupnya mengenai hidup minimalis yang ia jalani sehari-hari sebagai seorang lajang. Mungkin banyak yang bertanya apa itu hidup minimalis dan bagaimana tipsnya. 

Dalam buku ini dijelaskan dengan gamblang tiap bannya dengan cukup mudah ditangkap gaya terjemahnya.

Di bab 1 menjelaskan mengenai definisi hidup minimalis dan alasan mengapa banyak orang yang mulai mengikuti gaya hidup seperti ini.

Bab 2 mulai menjelaskan mengapa kita sering menumpuk barang.

Bab 3 mulai membahas bagaimana cara membuang barang yang tidak diperlukan hingga terapi untuk membuat ketagihan dalam membuang barang

Bab 4 menjelaskan tentang perubahan yang dialami penulis ketika selesai membuang barang

Dan di bab 5 menjelaskan perubahan yang membuat bahagia dan arti bahagia.

Secara struktur, buku ini dijelaskan dengan sangat gamblang, lengkap dengan cerita pembuka yang membuat kita mengerti apa yang dimaksud dengan hidup minimalis.

Buku dengan judul asli " Bokutachini, Mou Mono wa Hitsuyou Nai" ini lebih banyak menceritakan pengalaman penulis menuju hidup minimalis. Selain diceritakan secara urut, ada beberapa tips yang bisa kita ambil untuk yang ingin mengikuti gaya hidup minimalis. Cukup banyak tips yang diberikan oleh penulis, tetapi akan ada rangkuman tips yang bisa dibaca agar tidak bingung ketika ingin mencatatnya.

Buku ini cukup rekomen bagi yang ingin hidup minimalis, tanpa memiliki banyak barang. Selain menjadi buku terlaris di Gramedia, buku ini juga cukup banyak yang ingin meminjam di ipusnas.

Komentar

  1. numpang promote ya min ^^

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal