Kado Terindah di Bulan Ramadhan


Bulan Ramadhan menjadi bulan penuh berkah yang banyak hal ingin dicapai di bulan ini. Salah satu yang harus ditingkatkan adalah bentuk ibadah kepada Allah. Nah, 2 Ramadhan kemarin saya selalu berdoa untuk bisa dilancarkan kembali untuk memiliki momongan. Ramadhan tahun ini menjadi momen terbaik Ramadhan ini yang tak terlupakan.

Alhamdulillah di Ramadhan kali ini saya diberikan kesempatan untuk diberikan momongan. Di pertengahan Ramadhan kemarin , awalnya saya tak merasakan tanda-tanda apapun seperti di kehamilan pertama. Hanya saja, siklus menstruasi saya agak sedikit mundur. Saya kira karena efek puasa, siklus menstruasi agak mundur. Tetapi karena ada kegiatan di luar kota, mau tak mau saya harus testpack untuk mengantisipasi apakah saya harus membawa pembalut ataukah tidak. Ini untuk memperingan bawaan aja sih, karena bawaan anak sudah banyak.

Yah, saat bangun tidur sebelum masak sahur pun saya mulai memberanikan untuk test urin, apakah beneran saya hamil ataukah tidak. Hasilnya pun ternyata sesuai dengan harapan karena testpack menunjukkan garis dua biru.

Alhamdulillah, akhirnya di Ramadhan kali ini saya bisa berkesempatan mendapatkan momongan lagi. Semoga dilancarkan hingga 9 bulan ke depan.

Selain itu, ada beberapa momen yang tak bisa saya lupakan dalam Ramadhan kali ini. Selain mendapatkan hasil testpack yang positif, sang kakak juga sudah memiliki keinginan untuk punya adik lagi. Sehingga lebih memudahkan bagi saya dan suami untuk memahamkannya tentang arti keluarga dan asal usul dimana kita berasal.

Ramadhan memang menjadi kado yang istimewa buat saya dan keluarga. Karena di setiap Ramadhan ada beberapa makna indah untuk lebih menghargai kehidupan dan arti silaturahim dengan saudara dan kerabat.

Ramadhan pula menjadi bulan yang paling diidam-idamkan selama satu tahun. Meski di bulan ini memiliki godaan yang amat berat, terutama saat musim kemarau tiba, tetapi tidak menggangu kekhusyukan untuk menjalankan ibadahnya bukan?

Semoga momen-momen Ramadhan di tahun berikutnya bisa terukir, terutama jika semua target selama Ramadhan dapat tercapai.

"Ya Allah, pertemukanlah kami dengan Ramadhan tahun berikutnya. Semoga di setiap Ramadhan ada perbaikan diri pada diri kami untuk tetap beribadah dengan baik dan berbuat baik kepada sesama".

Comments

  1. numpang promote ya min ^^

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

5 Area dalam Metode Montessori

Spot Foto Ciamik di Wana Wisata Sreni