Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Review : Olay Regenerist Micro Sculpting Cream



Menjelang usia 30 tahun, banyak wanita yang khawatir akan timbulnya beragam masalah penuaan yang membuat kulit wajah tidak elastis dan timbul keriput. Selain faktor usia, ternyata perawatan wajah yang keliru ataupun tidak melakukan perawatan wajah akan memicu terjadinya penuaan dini sebelum usia 30 tahun. Nah, salah satu krim perawatan wajah anti aging yang cukup rekomen adalah Olay Regenerist Micro Sculpting Cream.

Olay Regenerist Micro Sculpting Cream

Merupakan salah satu rangkaian produk Olay Regenerist yang diperuntukkan bagi wanita yang ingin kulit wajahnya tampak lebih muda hingga 10 tahun hanya dalam 4 minggu.

Produk ini menggunakan teknologi yang memberikan energi pada kulit yang mempercepat pengangkatan sel kulit mati secara alami dan meresap ke dalam lapisan kulit untuk mencegah keriput.

Klaim pada produk ini dapat :
1. Menyamarkan pori-pori, membantu kulit terasa lebih halus dan tampak bersinar
2. Kulit terasa lebih kencang
3. Membantu menyamarkan garis halus dan keriput

Ingredient Produk

Olay Regenerist Micro Sculpting Cream terbuat dari bahan alami yang aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Meskipun klaim produk ini merupakan produk anti aging, dalam produk ini tidak terdapat bahan retinoid atau retinol yang dapat membahayakan janin. Bahan yang terkandung dalam produk ini adalah :

1. Ekstrak buah carob : membantu memperbaiki permukaan kulit
2. Niacinamide (vitamin B3) : mempercepat regenerasi sel di permukaan kulit, mengurangi kerutan
3. Amino peptides (molekul pro kolagen) : mendorong produksi kolagen untuk mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit
4. Asam hialuronat + gliserol : melembabkan agar kulit lebih lembut dan kenyal
5. Olive M : membantu melindungi kulit dari stres oksidatif

Ingredients: water, glycerin, isohexadecane, niacinamide, isopropyl isostearat, alumunium starch octenylsuccinate, nylon-12, dimethicone, panthenol, stearyl alcohol, sodium acrylates copolymer, titanium dioxide, benzyl alcohol, caprylic/Capricorn triglyceride, tocopheryl acetate, mica, methyl Paraben, ethyl paraben, dimethiconol, polyacrylamide, ceratonia siliqua (carob) fruit extract, fragrance, PEG-100 strategi, propyl Paraben, sodium hyaluronate, cetearyl glucoside, cetearyl alcohol, C13-14 isoparafin, disodium EDTA, citric Avid, sodium PEG-7 olive oil carboxylate, stearic acid, palmitic acid, C12-13 pareth-3, laureth-7, sodium hydroxide, palmitoyl pentapeptide-4.

Review Olay Regenerist Micro Sculpting Cream

Produk yang saya coba adalah kemasan 14 g atau travel size. Menurutku, kemasannya mudah dibawa kemana-mana dan cukup mungil untuk dipakai sehari-hari. Dalam 1 kemasan travel size ini dan untuk pemakaian sehari-hari setidaknya ukuran 14 g cukup untuk 28 hari - 1 bulan pemakaian.

Dari segi packaging, Olay Regenerist Micro Sculpting Cream dikemas dengan warna dominan merah yang menandakan produk ini merupakan rangkaian produk anti aging dari Olay. Sekilas, dari kemasannya cukup mewah dan terkesan mahal. Tetapi, kita tak perlu takut karena kemasannya anti pecah dan cukup mudah dibuka tanpa harus melalui membuka penutup yang ada di dalamnya.

Tekstur dari produk ini cukup thick, tapi mudah diaplikasikan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi setelah penggunaannya, kulit jadi terasa lebih lembab dan tidak kering meskipun selama bulan Ramadhan kemarin saya full puasa.

Selama mencoba 28 hari, saya merasakan kulit saya terasa lebih halus dan lembut. Cukup rekomen nih bagi yang pengen nyobain produk anti aging dengan harga di bawah 100 ribu rupiah.

Dari aplikasi TroveSkin akan terlihat skor kulit dan usia kulit yang semakin membaik, jika diimbangi dengan asupan nutrisi seimbang, tidur yang cukup, dan kurangi stres. Nah, jika dibandingkan selama 27 hari, berikut perbedaan lingkar bawah mata saya (selama 27 hari, saya tidak menggunakan eye cream)



Jadi cukup rekomen bukan Olay Regenerist Micro Sculpting Cream ini? Bagi yang ingin mencoba krim ini bisa langsung ke official storenya di Lazada ataupun di Shopee.

Komentar

  1. numpang promote ya min ^^

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal