Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Review : Emina Smoochies Lipbalm Lemonade

Musim kemarau membuat bibir menjadi lebih kering, apalagi jika tidak diimbangi dengan konsumsi air putih. Selain itu, terkadang bibir menjadi mengelupas dan terasa perih jika tidak langsung diatasi.

Nah, untuk mencegah bibir kering selama musim kemarau saya lebih suka menggunakan lipbalm untuk menjaga kelembabannya. Salah satu lipbalm yang saya gunakan saat ini adalah Emina Smoochies Lipbalm.



Emina Smoochies Lipbalm Lemonade

Ada dua varian lipbalm dari Emina. Yang pertama cucumber juice dan yang kedua lemonade. Saya sendiri memilih yang lemonade karena ingin merasakan sensasi rasa segar saat diaplikasikan ke bibir. Harganya pun cukup terjangkau, dengan netto sebesar 3,7 g bisa didapatkan dengan kisaran harga 20 ribu hingga 30 ribu rupiah saja.

Lipbalm dari Emina ini diklaim dapat menjaga kelembutan dan kelembaban bibir dengan diperkaya vitamin E dan SPF 10 yang akan melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar UV.

Ingredient

Berawal, mineral oil (Parrafinum Liquidum), Microcystalline Wax, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Fragrance, Hydrogenated Polyisobutane, Nurul Methoxycinnamate, Olive oil, Jojoba speed oil, squalene, Alumunium Attachment Octenlysuccinate, Disistearyl Malate, Castor oil, BHT, Lemon Oil, Isopropyl Titanium, Trilisostearate, Tocopheryl Average, Alumunium Hydroxypropyl, CI 77891, CI 47005.

Review

Lipbalm Emina ini memiliki kemasan jar yang mirip dengan lipbalm Wardah. Kemasannya lebih eye catching karena ada gambar bibir di tutup jarnya. Menurutku, kemasan lipbalm Emina cukup kokoh dibanding dengan lipbalm Wardah, hanya saja isinya lebih sedikit dibanding dengan Wardah.



Tekstur dari lipbalm Emina sendiri cenderung lebih keras dan susah untuk diaplikasikan ke bibir. Kalau ada spatula mungkin lebih gampang dibanding jika harus dicolek dengan jari. Tapi setelah diaplikasikan sih cukup melembabkan di bibir.

Bagi yang ingin ringkas, lipbalm ini tak begitu rekomen karena sudah diambil dan agak susah diratakan di bibir.

Komentar

  1. numpang promote ya min ^^

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal