Penuhi Nutrisi Anak dengan Nestle Lactogrow 4 Madu

Nutrisi anak menjadi salah satu faktor penentu masa depan anak. Nutrisi yang baik dikonsumsi anak di masa emasnya dapat membantu perkembangan fisik dan perkembangan otak di masa yang akan datang. Misalnya saja anak terhindar dari risiko stunting ataupun keberhasilan prestasi anak di masa depan.

Pola hidup bersih dan sehat menjadi salah satu kunci perkembangan anak sejak dini. Selain lingkungan yang bersih, pola makan dengan gizi seimbang juga harus diperhatikan oleh orang tua. Selain mengonsumsi makanan yang kayak nutrisi, pemberian nutrisi tambahan juga diperlukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh anak.

Susu menjadi salah satu pelengkap nutrisi anak yang memiliki banyak rasa dan kaya manfaat. Salah satu susu formula yang cukup rekomen untuk balita adalah Nestle Lactogrow.



Nestle Lactogrow 4 

Lactogrow merupakan salah satu produk susu dari Nestle yang mudah ditemukan di manapun. Kandungan gizi pada Lactogrow cukup lengkap untuk balita dalam menunjang perkembangan fisiknya. Selain mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh anak, Lactogrow juga mengandung omega 3 dan omega 6 yang baik untuk perkembangan otak anak.



Cara penyajiannya pun cukup mudah. Biasanya saya menyajikan dalam keadaan dingin karena lebih disukai anak. Takarannya cukup dengan 7 sendok takar dicampur dengan 185 ml air masak. Di dalam kemasan juga sudah terdapat sendok takar, jadi kita tak perlu repot harus mengira-ngira takaran susu yang pas untuk mendapatkan nutrisi yang optimal.



Selain kandungan nutrisi yang lengkap. Salah satu susu formula yang saya cari adalah rendahnya sukrosa dalam kemasan. Dan meskipun rasa susu tak begitu manis dibanding yang lain, rasa susu tak begitu bikin perut eneg.

Nah, bagi para ibu yang sedang mencari susu formula untuk anaknya. Bisa mencoba Lactogrow yang disesuaikan dengan tahapan usia anak.


Tidak ada komentar