[Review] Nivea Sun Serum Protect & White



Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sangat diperlukan untuk menghindari sunburn ataupun penuaan dini pada wajah. Meskipun banyak produk kosmetik yang ditambahkan UV protection, menggunakan sunscreen tetap harus diutamakan agar kulit wajah semakin terlindungi.

Beberapa produk sunscreen kini sudah banyak dikeluarkan oleh beberapa perusahaan kosmetik yang disesuaikan dengan tingkat SPF maupun kandungan dari sunscreen tersebut. Nah, salah satu sunscreen dengan harga di bawah 50 ribu dan bisa ditemukan dengan cukup mudah adalah Nivea Sun Serum Protect and White.

Nivea Sun Serum Protect and White 

Nivea merupakan jenis produk kosmetik yang cukup populer di seluruh dunia. Selain produk body care yang cukup laris, kini produk face care dari Nivea juga cukup memuaskan para beauty enthusiast.

Selain mengeluarkan produk sunscreen untuk badan, kini Nivea juga mengeluarkan produk face sun serum yang terdiri dari dua produk: Nivea Sun Serum Protect and White (kemasan putih pink) dan Nivea Sun Protect White and Oil Control (kemasan putih tosca).

Perbedaan dari kedua produk tersebut hanya pada fungsinya, jika yang kemasan pink bisa untuk mencerahkan. Sedangkan untuk kemasan tosca dikhususkan untuk kulit berminyak.

Klaim

Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Dipadu dengan aura booster sehingga kulit tampak lebih cerah beraura seketika, cepat meresap ke dalam kulit, cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan pengguna make up.

Ingredient:

Aqua, homosalate, polymethylsilsesquioxane, butyl methoxydibenzoylmethane, ethylhecyl salicylate, octocrylene, dimethicone, glycerin, phenylbenzimidazole sulfonic acid, cyclomethicone, alcohol denat, behenyl alcohol, cetearyl alcohol, phenoxyethanol,c dimethicone crosspolymer, sodium Hydroxide, CI 77891, ethylparaben, methylparaben, sodium stearoyl glutamate, trisodium EDTA, acrylates/CI0-30 alkyl acrylate crosspolymer, Tocopheryl acetate, xanthan gum, mica, sodium chloride, glycyrrhiza glabra root extract, glyceryl glucoside, CI 16035, CI 10316, CI 75470.

Review

Nivea Sun Serum protect and White ini sendiri diklaim tidak hanya dapat melindungi wajah dari sinar UV dan sinar UV B. Kandungan sun protection-nya sendiri sebesar SPF 50+ PA +++. Selain itu ada kandungan aura booster dan vitamin E serta Licorice ekstrak yang dapat mencerahkan kulit wajah. Meskipun menggunakan sunscreen Nivea ini dapat mempersiapkan kulit wajah untuk menerima make up di atasnya.

Saya sendiri menggunakan produk ini setelah menggunakan toner dan moisturizer. Dari pengalaman sendiri krim sunscreen ini cukup mudah untuk diblend. Jadi saat bepergian dan ingin re-aplly sunscreen tak perlu membutuhkan waktu yang lama.

Dari sisi kemasan, sunscreen ini berisi 30 ml dan memiliki tube yang bikin produk belepotan saat dikeluarkan. Yang paling saya suka adalah kemasannya yang travel friendly dan cukup ringkas.

Hanya saja di kulit wajah aku, sunscreen ini cukup mudah teroksidasi dan bikin wajah terlihat mengkilap jika tak menggunakan bedak.

Comments

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband