Harta Karun di Gua Istimewa

Pekan kedua kelas ulat-ulat membuat saya berbinar. Setelah ada materi dari mbak Nikmah tentang Gemar Rapi, ternyata tugas pekan ini pun saya kembali mendapatkan banyak asupan. Hanya saja saya agak batasi asupan yang ada, dalam hal ini potluck yang disediakan temen-temen IP.

Nah, sebelum saya melahap potluck dari temen-temen yang lain. Saya membuat potluck tentang skincare. 



Karena waktunya sangat terbatas, jadi tidak bisa rinci dan jelas dalam membuat potluck. Selain itu, ternyata dalam hal merekam ataupun membuat video ada hal baru yang bisa dipelajari. Salah satunya adalah kepercayaan diri dan penggunaan teknologi.

Sebenarnya banyak potluck yang saya butuhkan. Terlebih banyak yang sharing tentang food preparation yang saya masih susah menemukan gurunya. 


Tetapi, untuk menjaga agar tidak gumoh ilmu, saya hanya memilih prioritas yang ingin saya dalami dalam waktu dekat ini, yaitu tentang perawatan bayi. Salah satunya adalah ilmu tentang menggendong yang potlucknya saya lahap. Potluck menggendong dari mbak Nisa (Harnum Nisa / IP Tangsel) yang kemudian saya berbinar. Terlebih beberapa postingan dari mbak Nisa memang saya ikuti banyak sharing tentang dunia gendong menggendong. 

Tidak ada komentar