Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Harta Karun di Gua Istimewa

Pekan kedua kelas ulat-ulat membuat saya berbinar. Setelah ada materi dari mbak Nikmah tentang Gemar Rapi, ternyata tugas pekan ini pun saya kembali mendapatkan banyak asupan. Hanya saja saya agak batasi asupan yang ada, dalam hal ini potluck yang disediakan temen-temen IP.

Nah, sebelum saya melahap potluck dari temen-temen yang lain. Saya membuat potluck tentang skincare. 



Karena waktunya sangat terbatas, jadi tidak bisa rinci dan jelas dalam membuat potluck. Selain itu, ternyata dalam hal merekam ataupun membuat video ada hal baru yang bisa dipelajari. Salah satunya adalah kepercayaan diri dan penggunaan teknologi.

Sebenarnya banyak potluck yang saya butuhkan. Terlebih banyak yang sharing tentang food preparation yang saya masih susah menemukan gurunya. 


Tetapi, untuk menjaga agar tidak gumoh ilmu, saya hanya memilih prioritas yang ingin saya dalami dalam waktu dekat ini, yaitu tentang perawatan bayi. Salah satunya adalah ilmu tentang menggendong yang potlucknya saya lahap. Potluck menggendong dari mbak Nisa (Harnum Nisa / IP Tangsel) yang kemudian saya berbinar. Terlebih beberapa postingan dari mbak Nisa memang saya ikuti banyak sharing tentang dunia gendong menggendong. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal