Review : Emina Tinted Balm Stick

Emina menjadi salah satu brand kecantikan yang dikhususkan bagi kulit remaja. Selain harganya yang terjangkau untuk kantong para remaja, ternyata kualitas produk Emina juga tidak bisa dianggap sembarangan.



Meskipun saya tidak lagi muda, produk Emina banyak yang cocok di kulit saya yang cenderung kering. Selain itu, beberapa produk yang lain juga memberi kesan natural untuk pemakaian sehari-hari. Nah, salah satu produk favorit Emina yang saya sukai adalah Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick Plum Candy.

Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick Plum Candy

Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick sendiri memiliki dua share yang bisa dipilih:

1. Plum Candy
2. Pink Bonbon

Saya sendiri lebih memilih share Plum Candy yang lebih bold dan tetap sesuai jika dipakai harian.

Dengan adanya klaim perlindungan sinar UV dapat membantu melindungi bibir dari sengatan matahari tetapi tetap memberikan kelembaban alami bibir. Menariknya, warna-warna yang ditawarkan Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick ini sesuai dengan warna bibir, sehingga memberikan kesan natural tetapi tetap ternutrisi.



Review

Menurut saya, Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick ini cukup rekomen bagi para remaja yang ingin tampak lebih segar, tetapi tetap natural dan tidak menor. Hanya dengan mengoles lip balm ini tak hanya bibir yang terwarnai saja, tetapi bibir juga menjadi lembab dan terlindung dari sinar matahari.

Harga untuk satu buah lip balm ini pun cukup terjangkau. Hanya sekitar 23 ribu rupiah untuk netto 3.4 gram, lip balm ini bisa didapatkan di online maupun offline store.

Selain itu, kemasan lip balm ini juga travel friendly. Jadi, buat yang ingin membawanya ke sekolah, lip balm ini tidak makan tempat dan bisa dikantongi karena ukurannya yang mini.

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Mengerjakan Tugas di Google Classroom

Review: Masker Beras Series Byvazo

Resensi Buku : The Perfect Husband