Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Review : Viva Waterdrop Sleeping Mask

Siapa yang tak kenal dengan produk Viva? Produk lokal yang diproduksi di Surabaya ini cukup legendaris dan kini masih populer di kalangan wanita Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, produk Viva juga mudah ditemukan di beberapa toko di seluruh Indonesia.

Tak hanya terkenal dengan produk make up, Viva kini juga mengeluarkan beberapa varian skincare yang sedang populer di Indonesia. Salah satunya adalah sleeping mask.



Viva Waterdrop Sleeping Mask

Salah satu produk keluaran terbaru Viva adalah Viva Waterdrop Sleeping Mask. Berbentuk tube dengan kemasan 80 ml, produk ini bisa dibeli di kisaran harga 20 ribuan. Cukup terjangkau untuk harga sleeping mask yang beredar di Indonesia.



Produk ini diperkaya dengan 4 bahan yang akan membuat kulit lembab dan kenyal di pagi hari:

1. Collagen sebagai anti aging
2. Aloe Vera gel, melembabkan dan soothing
3. Spirulina extract yang mengandung protein dan mineral
4. Licorice extract sebagai bahan pencerah.

Cara pemakaiannya juga cukup mudah. Setelah wajah dibersihkan dan menggunakan toner. Ambil produk secukupnya. Kemudian oleskan ke wajah hingga keluar butiran air. Kemudian tepuk-tepuk hingga produk terserap ke kulit. Biarkan produk semalaman tanpa harus dibilas terlebih dahulu.

Review

Selama mencoba produk ini saya cukup merasakan klaim yang dijamin oleh produk ini. Kulit terasa lebih lembab dan tidak kering lagi. Selain itu, penggunaan rutin 2 kali seminggu membuat kulit terasa lebih halus.

Bagi yang alergi wewangian, saya menyarankan untuk tidak menggunakan produk ini karena wanginya cukup menyengat. Meskipun begitu, produk ini cukup rekomen bagi yang ingin memiliki kulit lembab tapi dengan budget terbatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal