HP Gaming Murah, Realme C3

Hayo, siapa yang suka main game di HP? Jika tahun-tahun kemarin bermain game harus menggunakan HP gaming dengan harga yang mahal. Kini tak perlu khawatir lagi karena ada HP gaming dengan harga yang sangat terjangkau.

Realme, pendatang baru produsen smartphone di Indonesia kini kembali mengejutkan para pengguna smartphone Indonesia. Smartphone keluaran terbaru dari Realme ini memiliki spesifikasi yang canggih dengan harga pelajar.

Realme C3 yang baru diluncurkan di Lazada tanggal 25 Februari 2020 kemarin cukup menyedot banyak pecinta smartphone Indonesia. Dengan harga promo 1,5 jutaan sudah dapat HP canggih yang super smooth untuk dipakai main game. 



Layar Lebar

Dengan layar sebesar 6.5 inci, HP ini cukup luas digunakan untuk bermain game ataupun mengeksplor sosial media. Rasio layarnya pun sangat luas dengan 89.8% layar.

Prosesor Handal

Prosesor yang digunakan dalam HP ini adalah Helio G70. Prosesor ini cukup handal untuk digunakan sebagai HP gaming dan sangat halus saat melakukan game Mobile Legend.

Selain itu, HP ini sudah menggunakan Android 10 dengan ColorOS versi 6. Menariknya, tak seperti HP Realme lain, Realme C3 sudah menggunakan tampilan antar muka yang lebih canggih dibanding HP lainnya.

Kamera

Dengan harga di bawah 2 juta, Realme C3 sudah menyisipkan triple kamera dengan resolusi kamera utama sebesar 12 MP dengan lensa makro 4 cm. Untuk video pun HP ini sudah mampu merekam dengan resolusi 1080P.

Daya Tahan Baterai

Untuk mendukung spesifikasi yang handal, baterai Realme C3 tersemat dengan kapasitas 5000 mAH yang akan memberikan kepuasan saat bermain game ataupun sosmed.

Meski banyak kelebihan yang ditawarkan Realme C3, ternyata HP ini tidak menyematkan softcase bawaan.

Tidak ada komentar