Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Keluarga Ratu Dapur

Setelah menyusuri gua yang penuh dengan beragam kejutan, kini saatnya menemukan keluarga sebagai teman belajar bersama. Kali ini saya memilih urusan perdapuran sebagai makanan lezat yang ingin disantap. Perdapuran saya pilih karena cukup membuat saya kewalahan dan saya kesulitan untuk menemukan guru ataupun grup yang mendukung kegiatan perdapuran ini.

Dengan adanya WAG keluarga inilah saya cukup terbantu dengan berbagai informasi mengenai urusan perdapuran. Meski sering terlambat mengikuti pembahasan di grup, setidaknya banyak ilmu yang saya dapatkan dengan adanya pertemuan keluarga ini.


Ikon WAG Keluarga Ratu Dapur


Banyak hal yang dibahas dalam grup keluarga ratu dapur ini:

1. Ide Pembahasan Grup

Meski terlihat sepele, grup harus dibatasi pembahasannya. Selain agar tidak melenceng, dengan adanya pembahasan yang lebih intensif akan membuat banyak ilmu yang bisa digali bersama. Berdasarkan hasil brainstorming, pembahasan grup keluarga ratu dapur diantaranya:

    1. cooking termasuk masak cepat, slowcook, masakan sehat, membuat snack,  baking kue2an
    2. Menyusun menu
    3. Cara mengolah bahan makanan agar nutrisinya tidak banyak yg hilang. Variasi resepnya. 
    4. Cara menyimpan bahan makanan juga agar tidak mudah rusak dan nutrisinya tidak banyak hilang. 
    5. Food preparation
    6. Baking
    7. Frozen food
    8. Masakan yang bisa dimakan tanpa nasi, tapi aman untuk ABK (autism)
    9. Pastry & Bakery
    10. Membuat makanan yg sehat, olahan sayur dan buah, atau makanan yg nutrisinya bagus tapi kalorinya rendah 

2. Jam Online

Jam Online menjadi hal yang cukup krusial untuk dibahas. Pasalnya, dengan anggota 75 orang di WAG keluarga ratu dapur tentunya dengan adanya jam online cukup membantu untuk manajemen waktunya.

3. Diskusi Grup

Mengenai perdapuran, banyak hal yang sudah didiskusikan di grup. Mulai dari penyimpanan bahan makanan, sharing resep, ataupun mengolah makanan yang bernutrisi.

Dengan adanya grup keluarga ratu dapur ini saya cukup terbantu dengan memperoleh pengetahuan mengenai makanan dan urusan perdapuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing