Review : Daeng Gi Meo RI Vitalizing Shampoo


Adakah yang punya masalah rambut rontok? Bagi saya nih masalah rambut rontok menjadi masalah utama dari masalah rambut yang saya alami. Terlebih karena saat ini saya sedang menyusui, kerontokan rambut yang saya alami semakin bertambah parah. Apalagi kebiasaan saya yang sering menutup rambut langsung selagi rambut masih basah jadi penyebab kerontokan rambut yang semakin menjadi.

Alhamdulillah awal tahun ini saya menerima bingkisan Socobox dari Sociolla dan Beauty Jurnal. Nah, di salah satu Socobox Best of 2019 ini saya menerima sampo yang diklaim dapat mengatasi masalah kerontokan rambut, yaitu Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Shampoo.



Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Shampoo

Daeng Gi Meo Ri merupakan produk sampo yang berasal dari negeri gingseng. Dengan kemasan berwarna ungu dan lengkap dengan tulisan Korea menjadi ciri khas dari produk ini.

Sampo ini mengandung air changpo, salah satu herbal Korea yang banyak digunakan di Korea. Klaimnya dengan menggunakan produk ini akan membuat kerontokan rambut menjadi berkurang.

Cara pemakaian : cara pemakaian sampo ini cukup mudah, cukup dengan menggunakannya selama 2 kali sehari, pagi dan sore hari untuk hasil lebih maksimal.



Kemasan :

Saya sendiri menggunakan produk sampo ini yang kemasan 145 ml. Untuk tutupnya menggunakan tutup ulir yang tak mudah tumpah. Selain itu ujung botol juga hanya diberi sedikit lubang, sehingga saat dituang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Klaim :

Sampo ini sendiri diklaim menggunakan 33% bahan herbal yang mampu mengurangi kerontokan dan menyuburkan rambut.

Selama pemakaian kurang lebih satu bulan ini memang di awal pemakaian saya tidak langsung merasakan kerontokan di rambut berkurang, mungkin karena saya hanya menggunakannya 2 hari sekali. Tetapi yang saya rasakan dari pemakaian pertama adalah rambut menjadi lebih lembut, tanpa harus menggunakan conditioner.

Tekstur :

Sampo ini sendiri memiliki tekstur yang kental dengan warna sampo yang serupa dengan warna botolnya. Untuk busa cukup lumayan banyak, meski tidak sebanyak bisa sampo dari Indonesia.

Yang menarik adalah bau dari sampo ini yang cukup menyengat saat pertama dibuka. Tetapi sekarang saya sudah kebal dengan baunya. Hehe. 

Bau dari sampo ini khas bau herbal, tetapi bukan herbal yang biasa ada di Indonesia. Jadi seperti ada sensasi tersendiri saat menggunakan sampo ini.

Over all, selama menggunakan sampo ini saya cukup terbantukan dengan menjadikan rambut lembut. Meski belum sepenuhnya mengurangi kerontokan pada rambut saya, lumayan lah kalau dikasih gratisan.

Untuk harga, mungkin kalau ada yang memiliki harga yang lebih rendah dari ini saya tidak akan memilih produk ini 

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Mengerjakan Tugas di Google Classroom

Review: Masker Beras Series Byvazo

Resensi Buku : The Perfect Husband