Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Kelas Ulat-Ulat: Refleksi Ilmu



Berkelana di hutan rimba itu bikin bingung kalau tak pegang peta. Terlebih terkadang ada hal baru yang ingin dikulik. Tapi ternyata jika terlalu banyak hal baru yang kita dapatkan, seakan kita akan lupa pada tujuan awal kita masuk ke hutan.

Nah, saat berkelana ke hutan ilmu pun cukup banyak hal menarik yang ingin saya pelajari. Tapi kembali lagi ke mindmap yang sudah saya buat, jangan sampai hal tersebut malah menjadi bumerang bagi saya.

Makanan Utama yang Didapat

Saat berkelana ke hutan, ada banyak makanan yang menarik. Tetapi kembali lagi saya membuka mindmap. Beberapa makanan yang saya lahap adalah food preparation, resep masakan, tentang homeschooling, dan ragam aktivitas anak. Meski begitu, ada satu ilmu yang belum saya dapatkan yaitu ilmu tentang perawatan bayi baru lahir, utamanya tentang menggendong. Karena yang saya temukan hanya ilmu tentang ASI dan MPASI saja.

Potluck Lezat di Hutan

Meski banyak potluck lezat di hutan, setidaknya saya harus menjaga diri agar tak melahapnya semua.

Beberapa ilmu yang sempat saya cicipi adalah tentang SEO, public speaking, dan beauty.

Meski ada beberapa camilan yang saya cicipi di hutan. Bukan berarti banyak camilan yang perlu dinikmati. Tetap proporsi makanan harus lebih banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal