Kelas Ulat-Ulat: Refleksi Ilmu



Berkelana di hutan rimba itu bikin bingung kalau tak pegang peta. Terlebih terkadang ada hal baru yang ingin dikulik. Tapi ternyata jika terlalu banyak hal baru yang kita dapatkan, seakan kita akan lupa pada tujuan awal kita masuk ke hutan.

Nah, saat berkelana ke hutan ilmu pun cukup banyak hal menarik yang ingin saya pelajari. Tapi kembali lagi ke mindmap yang sudah saya buat, jangan sampai hal tersebut malah menjadi bumerang bagi saya.

Makanan Utama yang Didapat

Saat berkelana ke hutan, ada banyak makanan yang menarik. Tetapi kembali lagi saya membuka mindmap. Beberapa makanan yang saya lahap adalah food preparation, resep masakan, tentang homeschooling, dan ragam aktivitas anak. Meski begitu, ada satu ilmu yang belum saya dapatkan yaitu ilmu tentang perawatan bayi baru lahir, utamanya tentang menggendong. Karena yang saya temukan hanya ilmu tentang ASI dan MPASI saja.

Potluck Lezat di Hutan

Meski banyak potluck lezat di hutan, setidaknya saya harus menjaga diri agar tak melahapnya semua.

Beberapa ilmu yang sempat saya cicipi adalah tentang SEO, public speaking, dan beauty.

Meski ada beberapa camilan yang saya cicipi di hutan. Bukan berarti banyak camilan yang perlu dinikmati. Tetap proporsi makanan harus lebih banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review : Emina Bright Stuff Tone Up Cream