Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Jaga Kewarasan Saat Diam di Rumah



Adanya peraturan pemerintah yang membuat sekolah libur cukup lama tentunya menjadi momok sendiri bagi orang tua. Selain harus mengatur ulang jadwal untuk mengajar anak sendiri di rumah, pekerjaan rumah pun tak tertinggal untuk dikerjakan.

Agar kewarasan di rumah tetap terjaga, ada nih tips yang bisa diterapkan.

1. Patuhi Jadwal


Agar aktivitasmu lebih terjaga, tetapkan jadwal terlebih dahulu. Buat bagan aktivitas sesuai dengan skala prioritas untuk mempermudah dalam penentuan jadwal.

Agar jadwal yang dibuat bisa dipenuhi, jangan terlalu memaksakan diri untuk beraktivitas penuh. Sempatkan untuk menulis waktu beristirahat ataupun melakukan aktivitas hobi.

2. Sekali-Kali Me Time


Agar kewarasan tetap terjaga. Setidaknya lakukan me time minimal seminggu sekali. Hal ini untuk mengurangi kepenatan saat menjalani WFH.

Meskipun hanya sebentar, me time dapat merefresh otak, sehingga tak perlu keluar agar tidak terjangkiti covid-19.

3. Ajak Anak Bermain


Meskipun sebagian besar mengartikan bahwa sekolah harus belajar dan duduk tenang. Kini, karena adanya aturan yang mengharuskan diam di rumah tidak lantas menyamakan belajar di rumah seperti belajar di sekolah pada umumnya. Agar anak dan orang tua tidak bosan, bisa sekali-kali untuk mengajak anak bermain.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal