Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Tambah Penghasilan Saat Pandemi Covid-19



Meski perekonomian saat pandemi covid-19 mulai goyah, kita tetap harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan. Terlebih saat Ramadhan dan menjelang lebaran ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

Untuk menambah penghasilan sehari-hari, ada beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan hanya di rumah saja. Yuk intip pekerjaan tambahan saat pandemi covid-19.

  1. Jual Pulsa


Meski harus diam di rumah, komunikasi harus tetep jalan dong ya. Nah, untuk mengakomodir kebutuhan komunikasi pastinya butuh pulsa dan paket data. Kita bisa nih memanfaatkan kondisi ini untuk menambah penghasilan dari hasil jual pulsa.

2. Jual Online


Menjelang lebaran pastinya baju lebaran banyak diburu masyarakat. Momen ini memang selalu ada di tiap tahunnya. Pusat perbelanjaan pastinya akan penuh sesak dengan orang yang ingin pakai baju baru.

Tetapi kondisi ini tentunya berbeda dengan tahun lalu. Kita bisa memanfaatkan dengan berjualan baju secara online agar kebutuhan baju baru lebaran terpenuhi.

3. Manfaatkan Medsos


Medsos seperti Instagram dan YouTube banyak yang menghasilkan uang. Saat Ramadhan kita bisa membuat konten menarik yang akan menambah followers dan subscribers. Dengan adanya penambahan followers dan subscribers inilah yang nantinya akan menambah penghasilan kita saat masa ini.

4. Katering dan Kue Kering


Bagi yang suka memasak dan baking, ramadhan bisa jadi penghasil pundi-pundi uang. Selain bisa menciptakan makanan untuk berbuka puasa, bagi yang suka baking juga bisa menerima pesanan kue kering untuk lebaran.

Komentar

  1. Aq sebenarnya suka bikin kue teh.. tapi malesnya itu loh..

    Kayakmya kalau jual pulsa lumyan deh . .. hehe..

    Makasih tipsnya teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lumayan mbak. Yang penting pada bayar. Hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal