Diam di Rumah, Cobain Hanasui Serum Vitamin C

Saya bukanlah tipe orang yang suka nyobain kandungan bahan aktif skincare yang baru. Jika ada kandungan bahan skincare yang tidak bermasalah, saya tidak akan mencari skincare yang memiliki kandungan bahan aktif berbeda.

Tetapi, ada satu kandungan aktif skincare yang pengen saya coba, cuman takut gak cocok. Vitamin C yang sudah mulai banyak brand yang menggunakan kandungan bahan aktif ini 3 tahun belakangan ini, mulai saya beranikan diri untuk mencobanya.

Agar tak buang uang untuk mencoba skincare bahan vitamin C, saya mencobanya dulu dari merek yang paling murah. Hanasui Serum Vitamin C, menjadi pilihan saya mencoba serum vitamin C untuk pertama kalinya.



Review Hanasui Serum Vitamin C


Hanasui Serum Vitamin C merupakan kosmetik lokal yang diproduksi oleh PT Eka Jaya Internasional. Selain sudah ber-BPOM, serum Hanasui ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu 15 ribu rupiah untuk kemasan 20 ml.

Diklaim memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, Hanasui Serum Vitamin C dapat mencerahkan kulit wajah dan berfungsi sebagai antioksidan.



Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Keluarkan isi serum menggunakan pipet kaca yang ada di kemasan dan oleskan secara tipis pada kulit. Dan ada baiknya digunakan 2 kali dalam sehari.

Menariknya, meskipun harganya sangat murah, kemasan serum ini terbuat dari kaca yang menurutku harganya sudah separo dari harga pembuatan produknya.

Agar lebih jelas, berikut komposisi dari serum Hanasui ini:

Aqua, sodium ascorbyl phosphate, glycerin, propylene glycol, hydroxyethylcellulose, DMDM hydantoin, PEG-40 hydrogenated Castor oil, allantoin, tetrasodium EDTA, parfum.

Karena sebagian besar komposisi serum terbuat dari bahan kimia. Inilah yang membuat serum ini memiliki bau agak menyengat khas obat kimia. Tetapi, baunya masih bisa ditolerir sih..

Dari pengalaman menggunakan serum Hanasui selama kurang lebih 14 hari. Menurutku, hasilnya biasa saja. Hanya melembabkan tapi tidak terlalu lembab. Untuk efek mencerahkan, menurutku belum bisa dikatakan bisa cepat cerah, dan tidak bisa menghilangkan noda bekas jerawat.

Jika ingin mencoba pakai serum tapi tak ada duit sih boleh dicoba serum Hanasui ini. Tapi jika ada uang berlebih dan ingin mengatasi masalah kulit wajah, ada baiknya menggunakan produk lain.

Tidak ada komentar