Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Kelola Uang Saat Diam di Rumah



Saat adanya pembatasan sosial seperti ini tentunya akan sangat berdampak pada kondisi ekonomi sendiri. Jika diam di rumah masih bisa menghasilkan uang, ternyata di luar sana banyak yang tidak bisa mendapatkan uang saat pandemi covid-19 ini.

Tentunya agar kondisi ekonomi kita tidak goyah, harus ada cara yang perlu kamu lakukan untuk menjaga kestabilan keuangan rumah tangga. Nah, untuk menjaga, ada beberapa tips nih yang bisa dilakukan.

Sedekah


Meski kondisi ekonomi cukup sulit untuk saat ini. Jika memiliki rezeki ada baiknya untuk dibagi kepada orang lain. Selain bisa memberikan donasi berupa uang, jika punya keahlian menjahit bisa memberi bantuan masker jahitan sendiri 

Tetapi jika hanya bisa mengkampanyekan melalui media sosial, bisa dilakukan hal tersebut. Tetapi, jika tidak bisa melakukan apapun, diam di rumah bisa menjadi pilihan sedekah yang tepat.

Beli Bahan Pokok Saja 


Menjelang lebaran tentunya kebutuhan hidup menjadi lebih meningkat. Agar kondisi ekonomi keluarga menjadi stabil, ada baiknya untuk mengesampingkan kebutuhan lain. Membeli kebutuhan pokok jauh lebih penting dibandingkan dengan membeli kebutuhan yang lain.

Jangan Kalap


Ada kalanya ketika promo diskon sedang banyak, beragam barang langsung diambil tanpa memperdulikan mau dimakan kapan makanan tersebut. Daripada mubazir, ada baiknya untuk membeli barang secukupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal