Ngeblog dan Berpikir Kritis, Adakah Hubungannya?

Gambar
Terkadang saya sering memikirkan bagaimana cara agar tetap produktif dalam membuat postingan di blog. Apalagi saat buntu dalam memikirkan ide untuk konten, bisa lebih dari seminggu tidak update dan inilah yang membuat malas untuk menulis kembali.Tapi, kalau blog yang sudah dibuat ini tak ada isinya. Lantas, hampir mirip dengan rumah tak lagi dihuni kali ya? Ya, jangan sampai dihuni sarang laba-laba deh ya.Salah satu yang paling sulit dalam membuat postingan di blog adalah memikirkan tema yang akan dibuat. Bagi pemilik blog yang sudah memiliki 1 niche mungkin agak ringan kali ya untuk menentukan satu postingan yang akan dibuat, meski kadang juga pasti mengalami writers block juga.Tetapi, bagi yang masih memiliki niche campuran, membuat postingan di blog pastinya membutuhkan postingan yang fresh. Nah, salah satunya adalah dengan mengungkapkan opini berdasarkan hal yang kita sukai.Beropini bukanlah perkara yang mudah. Dengan beropini berarti melatih kita untuk berpikir kritis pada salah …

Rekomendasi Merek Skincare untuk Remaja

Menjaga kesehatan kulit wajib nih biar saat usia tua kulit tetap terjaga dan terhindar dari tanda-tanda penuaan. Bagi seorang wanita, tentunya perawatan wajah bisa dilakukan sejak dini. Bahkan beberapa orang juga melakukan perawatan sejak anaknya masih bayi.

Well, perawatan kulit, terutama wajah memang sangat penting. Terlebih sekarang ini atmosfer mulai menipis dan sinar UV dapat dengan mudahnya masuk ke bumi. Agar kulit terhindar dari bahaya sinar UV, tentunya jangan sampai terlewat menggunakan skincare.

Nah, bagi para remaja tentunya sudah bisa melakukan perawatan wajah sebelum datang berbagai masalah kulit. Untuk lebih mudah menemukan merek produk skincare, berikut merek skincare yang bisa dicoba.

Emina


Brand kosmetik adik Wardah ini memang tidak kalah dengan saudara-saudaranya. Diperuntukkan bagi kulit remaja, Emina memiliki beragam produk, mulai dari skincare hingga make up.

Tak hanya terjangkau, Emina juga sudah banyak dijual di minimarket, toko kosmetik, hingga toko online. Beragam seri skincare bisa dicoba, seperti seri Bright Stuff  untuk mencerahkan dan seri Ms. Pimple Acnes Solution untuk meredakan jerawat.

Clean and Clear


Produk ini sudah ada sejak lama. Tak hanya terkenal dengan face wash yang beraneka varian, moisturizer dari produk ini juga tak kalah bagusnya. Untuk mendapatkannya pun cukup mudah dengan harga yang terjangkau.

Pigeon Teens


Jika banyak orang yang lebih mengenal Pigeon untuk bayi saja. Ternyata Pigeon juga memiliki produk skincare yang diperuntukkan bagi remaja. 3 produk unggulannya adalah face wash, moisturizer, dan bedak.

Safi


Brand asal Malaysia ini cukup terkenal di Indonesia. Untuk remaja sendiri, brand ini menawarkan seri Natural White dengan varian grapefruit dan mangosteen.

Untuk harganya sendiri, cukup terjangkau dan termasuk yang paling murah dibandingkan dengan seri Safi lainnya.

Fair n Lovely


Brand kosmetik yang iklannya sering muncul di TV ini mudah ditemukan di minimarket ataupun warung rumahan. Tak hanya memiliki harga yang murah, kemasan sachet juga sangat hemat buat yang ingin tampil cantik tapi kantong kempes.

Red-A


Meski lebih terkenal dengan produk make-up, Red-A kini juga mengeluarkan produk skincare untuk para remaja. Harganya juga sangat terjangkau sesuai dengan kantong remaja.

Marina


Terkenal dengan produk body care, Marina juga mengeluarkan skincare untuk mencerahkan bagi remaja. Selain mudah ditemukan, harganya pun dipatok mulai kurang dari 10 ribu saja.

Dari 7 brand di atas ada yang sudah kamu coba?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing