Review: Fair & Lovely Masker Serum Vita Glow

Memiliki kulit glowing tanpa make up kini bukan hanya sekadar angan-angan belaka. Terlebih kini sudah banyak produk skincare yang afforfable di pasaran. Tak hanya produk dari luar negeri saja yang memiliki kualitas top, sekarang sudah banyak produk lokal yang juga memiliki kualitas tak kalah dengan produk luar.

Salah satu produk skincare yang kini sangat populer di kalangan para pecinta skincare adalah sheet mask. Selain ringkas penggunaannya, sheet mask juga memiliki khasiat yang langsung bisa dirasakan oleh penggunanya.

Tren skincare dari Korea ini menjadi salah satu kunci rangkaian skincare yang digadang-gadang menjadi kunci memiliki kulit glowing khas bintang Korea.

Saya pun sangat tertarik menggunakan sheet mask karena tak perlu meracik hingga membasuh masker yang sudah kering di wajah. Selain itu, penggunaan sheet mask menurut saya juga sangat efektif membuat kulit menjadi lebih lembab.

Pada awalnya, sheet mask banyak diproduksi oleh perusahaan kosmetik Korea. Lambat laun, sheet mask banyak beredar di Indonesia dengan beragam varian dan tentunya memiliki harga yang sangat bervariasi.

Meski harga sheet mask cukup relatif mahal dibandingkan jenis masker lainnya, pastinya klaim yang ditawarkan sebanding dan tidak akan membuat kecewa.

Kini, berbagai perusahaan kosmetik lokal juga sudah menawarkan sheet mask dengan harga bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kondisi kantong.

Meski, beberapa jenis sheet mask memiliki harga yang lumayan. Ada juga sheet mask yang memiliki harga murah tapi kualitas tidak murahan. Nah, inilah yang ingin saya coba sheet mask harga murah. Salah satu sheet mask harga murah tapi berkualitas adalah Fair & Lovely Masker Serum Vita Glow.



Fair & Lovely Masker Serum Vita Glow


Fair & Lovely merupakan salah satu produk Unilever yang memiliki harga murah dan klaim yang ditawarkan mampu membuat kulit lebih cerah. Selain mengeluarkan face wash dan beragam jenis krim wajah, kini Fair & Lovely juga mengeluarkan produk sheet mask yang pastinya memiliki harga murah tapi tidak murahan.

Dengan klaim mampu mencerahkan wajah, Fair & Lovely mengandung 100x serum multivitamin yang bisa digunakan oleh seluruh jenis kulit.

Cara penggunaannya sama seperti sheet mask merek lain. Setelah kulit dibersihkan, berikan toner dan pelembab kulit wajah. Kemudian pasang sheet mask dan biarkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, lepas sheet mask dan tepuk-tepuk hingga serum meresap ke dalam kulit.



Dari hasil penggunaan sheet mask ini, saya merasakan klaim yang ditawarkan produk ini. Setelah penggunaan masker ini, kulit menjadi lebih lembab. Hanya saja untuk efek mencerahkan hanya setelah penggunaan serum. Mungkin untuk efek mencerahkan yang lebih bisa didapatkan jika digunakan secara rutin dan dengan rangkaian produk Fair & Lovely lainnya.

Untuk kertas maskernya cukup pas digunakan oleh wajah orang Indonesia. Selain itu, kertas maskernya juga tidak terlalu tebal dan juga terlalu tipis yang membuat masker menjadi gampang sobek ataupun sulit untuk dibuka.

Essence-nya sendiri cukup banyak dengan 20 ml di setiap kemasannya. Wanginya sama seperti produk Fair & Lovely lainnya yang cukup wangi tapi masih bisa ditolerir oleh indera penciuman. Dengan kandungan niacinamide, pastinya akan membuat kulit lebih cerah dan noda bekas jerawat menjadi memudar.

Menariknya, dalam 1 kemasan masker Fair & Lovely ini hanya dijual dengan harga Rp9.900 saja. Bahkan jika ada promo harganya sangat terjangkau dibanding dengan merek lainnya.


Comments

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review : Emina Bright Stuff Tone Up Cream