Review: Safi White Expert Ultimate Essence

Sebagai seorang muslimah pastinya pengen juga dong tampil cantik? Nah, kini brand skincare sudah mulai banyak yang mendapatkan label halal dari MUI. 

Salah satu skincare yang sudah mendapat label halal adalah Safi. Produk skincare dari Malaysia ini tidak hanya booming di negara asalnya, di Indonesia pun banyak penggunanya yang merasakan efek posiipo setelah menggunakan Safi.

Beragam jenis produk Safi sudah diluncurkan dengan segmentasi pasar yang bisa dijangkau oleh semua kalangan umur. Salah satu yang sudah saya coba adalah series White Expert yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Safi White Expert Ultimate Essence


Seri White Expert dari Safi yang cukup rekomen untuk dicoba adalah essence-nya. Untuk kemasannya sendiri, essence dari Safi ini memiliki isi sebanyak 20 ml. Tapi jika pengen nyobain yang ukuran lebih kecilnya bisa beli Safi White Expert Trial Kit-nya.



Sama seperti seri white expert lainnya, essence dari Safi ini juga mengandung habbatus sauda dan oxy-white yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah.

Habbatus sauda sendiri memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, sehingga mampu menangkal radikal bebas dan memelihara kulit wajah agar tampak lebih cerah dan terlihat segar.

Untuk oxy-white sendiri merupakan gabungan dari oxygen dan bio-white. Teknologi oxy-white sendiri akan menambahkan oksigen ke dalam kulit, sehingga kulit menjadi lebih segar dan penyerapan skincare lain menjadi lebih sempurna. Untuk bio-whitenya sendiri dapat mencegah penggelapan kulit wajah, sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah merata.

Safi White Expert Ultimate Essence diklaim:
  • Membantu membuat kulit tampak lebih cerah
  • Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah
  • Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit wajah
  • Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri
  • Membantu menyejukkan kulit wajah yang tampak kemerahan
  • Melembutkan dan menghidrasi kulit 


Produk ini dikemas secara eksklusif dan terlihat mewah dengan box dus doff dengan sedikit bagian yang terbuka (tapi masih tertutup dengan lapisan mika) untuk melihat tampilan dalamnya. Untuk produknya sendiri dikemas dengan botol pump yang memudahkan penggunanya untuk mengeluarkan produk tanpa harus khawatir kebanyakan saat mengeluarkannya.

Ingredient:
Aqua, glycerin, betaine, cyclipentasiloxane, caprylic/capric triglyceride, dicaprylyl carbonara, C12-20 alkyl glucoside, hydroxyethyl acrylate/ sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, polyglyceryl-3 methylglucose distearate, usinonyl isononanoate, ethylhexyglycerin, lecithin, hexanoyl dipeptide- 3 norleucine average, methyl methacrykate crosspolymer, bisabilol zingiber officinale root extract, disodium EDTA, 4-butylresorcinole carbomer, octadecyl Di-t-butyl-4-hydroxyhydrocinnamate, xanthan gum, sodium hydroxide, nigella sativa seed oil, perfluorodecalin, fragrance, phenoxyethanol.

Untuk tekstur dari produk ini cukup kental dan berwarna putih susu. Untuk pemakaiannya pun cukup mudah, hanya dengan menekan pump botol dan keluarkan secukupnya untuk diusapkan ke wajah dan leher hingga merata.

Saya sendiri menggunakan produk ini sudah sekitar 1 bulanan. Untuk pemakaian awal tidak timbul break out ataupun rasa panas di kulit wajah. Teksturnya yang kental juga membuat kulit wajah langsung terasa lembab. Yang paling aku suka adalah teksturnya yang cepat meresap ke kulit, jadi tak perlu waktu lama untuk langsung menggunakan produk skincare lainnya.

Dari satu bulan penggunaan, saya merasa kulit saya cukup lembab. Untuk efek mencerahkannya sendiri tidak terlalu terlihat. Nah, yang cukup buat saya kecewa produk ini tak bisa memudarkan flek hitam, tapi untuk memudarkan bekas jerawat yang kecil cukup ampuh sih, tapi untuk jerawat yang besar dan dalam, mungkin perlu waktu dan harus menggunakan rangkaian produk lainnya.

Selain halal, tentunya Safi mudah ditemukan di toko online maupun toko kosmetik offline. Untuk harga essense White Expert Safi ini adalah IDR 83k untuk harga di toko official.

Kelebihan:
- Tidak timbul break out
- Travel friendly
- Ada efek mencerahkan dan menghilangkan noda bekas jerawat

Kekurangan:
- Tidak untuk flek hitam

Rating: 4/5

Recommended: Yes
Repurchase : Maybe


Comments

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review : Emina Bright Stuff Tone Up Cream