Kulit Lembap dan Cerah dengan Wardah Perfect Bright

Pengaruh cuaca yang cukup terik lama-kelamaan membuat kulitku jadi lebih kusam. Terlebih karena seringnya beraktivitas di luar rumah, warna kulit wajah dan tangan menjadi jauh berbeda. 

Tentunya agar warna kulit antara tangan dan wajah tidak beda jauh, saya juga tak luput memperhatikan skincare yang digunakan. Selain perlu skincare yang mencerahkan, tentunya skincare yang aman digunakan dan harganya affordable menjadi alasan saya memilih skincare.

Untuk itulah, saya selalu mempercayakan skincare yang digunakan dari Wardah. Untuk kulit yang kusam, saya mencoba menggunakan Wardah Perfect Bright dengan formula yang baru.

Wardah Perfect Bright menjadi skincare pilihanku untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih terawat. Produk dari series ini cukup lengkap, mulai dari micellar water, face wash, hingga moisturizer. Dan untuk produk favorit aku dari series ini adalah Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow dan Wardah Perfect Bright Night Moisturizer Bright + Night Glow.

Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow

Pelembap ini merupakan inovasi terbaru dari kemasan lama Perfect Bright dengan 4x bright berries yang membuat kulit tampak cerah, sehat, dan glowing. Untuk kemasannya sendiri berupa tube dengan tutup flip top yang travel friendly. Berukuran 20 ml, moisturizer dari Wardah ini memiliki harga sekitar 25 ribu rupiah.



Selain mengandung 4x bright berries (goji berry, cranberry, acai berry, dan amethyst berry), pelembap dari Wardah ini juga kaya akan vit B3, vit C, dan vit E. Untuk memberikan perlindungan ekstra dari paparan sinar UV A/B juga sudah dilengkapi dengan SPF 30 PA+++. Dengan kombinasi bahan tersebut, pelembap dari Wardah ini mampu memberikan kelembapan ekstra ke kulit, mencerahkan, dan melindungan kulit dari paparan sinar matahari.

Untuk teksturnya sendiri tidak terlalu padat, jadi lebih gampang diblend saat dipakai. Aromanya juga segar dan manis khas buah berry. Yang saya suka pelembap ini sangat ringan dipakai, gak lengket, dan gampang meresap ke dalam kulit.

Wardah Perfect Bright Night Moisturizer

Night moisturizer ini mengandung kombinasi 4 macam berry (cranberry, acai berry, goji berry, dan amethyst berry), vit B3, vit E, vit C, dan gentle PHA. Kombinasi bahan tersebut mampu mencerahkan, menutrisi, menyamarkan bekas jerawat, dan membuat kulit menjadi lebih glowing. Meskipun terdapat kandungan exfoliant, night moisturizer ini tetap bisa digunakan setiap hari.


Untuk kemasannya sendiri sama seperti moisturizernya, dengan kemasan tube dan tutup flip top. Kemasannya juga travel friendly dengan ukuran 20 ml dan saya beli dengan harga kisaran 23 ribu rupiah.

Aroma dari night moisturizer ini sendiri hampir sama seperti moisturizernya. Hanya saja, untuk teksturnya sedikit lebih pekat, tetapi saat digunakan ringan dan gampang meresap ke kulit.


Penggunaan Moisturizer dan Night Moisturizer Wardah Perfect Bright

Saya sendiri menggunakan dua produk ini selama kurang lebih 2 minggu. Untuk penggunaan di awal, saya tidak merasakan adanya purging ataupun breakout. Untuk di awal penggunaan, memang saya hanya merasakan kulit menjadi lebih lembap saja. Untuk moisturizernya, aku gunakan di pagi dan sore hari ada sedikit efek tone up yang membuat kulit menjadi instant cerah.

Selama menggunakan 2 minggu, yang saya rasakan kulit menjadi jauh lebih sehat, karena kelembapannya tetap terjaga. Selain itu, efek dari memudarnya bekas jerawat juga cukup oke. Apalagi kedua moisturizer ini cukup bisa mencerahkan kulit wajah saya.


Overall, dengan budget minimalis hanya 50 ribu, saya bisa mendapatkan hasil kulit lebih cerah dan sehat dengan menggunakan 2 moisturizer dari Wardah ini. Rekomen banget 2 kombo produk ini untuk digunakan setiap hari.


21 komentar

  1. Wardah Perfect Bright Smooth Glow penampakan afternya beneran smooth yah, mbak. Jadi pengen coba juga, hihi..

    BalasHapus
  2. Aku baru aja nyoba Wardah Perfect Bright facial foam yang baru tapi belum nyobain combo moisturizernya..Yang kusuka harganya terjangkau ya dan dengan budget minimalis bisa dapat hasil kulit yang lembap, cerah dan sehat

    BalasHapus
  3. Harganya terjangkau banget. Fungsinya untuk melembabkan dan juga mencerahkan kulit juga dapat. Yang terpenting, mudah didapatkan di mini market terdekat. Siip.

    BalasHapus
  4. Rp50 ribu untuk 2 produk, ya? Terjangkau banget harganya. Saya suka nih sama produk yang harganya gak mahal, tapi hasilnya bagus. Biasanya saya cocok sama semua produk Wardah yang udah pernah saya pake

    BalasHapus
  5. kemasannya baru ya?
    Kalo gak salah kemasan Wardah Perfect Bright warnanya hijau
    Saya pindah brand dulu karena punya skincare endorsean
    hehehe lumayan gratisan

    BalasHapus
  6. Sudah bentuk packaging-nya beneran travel friendly karena berupa kemasan tube dengan tutup flipflop, harganya pun bisa bahagia kantong nggak sih? Nggak sampai 50 ribu sudh dapat satu produk perawatan kulit yang bisa banget bikin kulit cerah dan lembab.

    BalasHapus
  7. wah, ini seperti krim pagi dan malam ya kak? imut banget kemasannya pake tube, beda dari yang lain hihi
    cukup murah ya, untuk 2 produk seharga 50rb, dan hasilnya gak bikin kecewa

    BalasHapus
  8. Wah, ini line baru Wardah ya? Koq saya baru tahu sih? Boleh dicoba nih

    BalasHapus
  9. Harganya ramah di kantonf ya 50 ribu aja sudah dapat habis yang memuaskan . Boleh ah ku save dulu

    BalasHapus
  10. Ternyata banyak banget kombinasi beragam berry di dalam produk wardah perfect bright ini yha. Bayangin saat sudah dipakai ke wajah pasti makin cerah dan penting menjaga kelembabannya nih. Saya juga suka pakai produk-produk dari Wardah deh karena juga ada label halalnya.

    BalasHapus
  11. Sejak dulu mah wardah tuh ya selalu Oke dengan harga yang murah. Jadi pingin nyobain moisturizer nya ini dah. Suka akutuh kalau ada yang ngasih efek tune up begini.

    BalasHapus
  12. wardah emang keren sih. selalu ada solusi untuk kulit wajah apapun. aku juga pakai yang brightening, untuk mencerahkan dan melembabkan.

    BalasHapus
  13. Wah before dan afternya kelihatan banget bedanya ya kak, dalam 2 Minggu aja udah keliatan banget bedanya ya kak mantap nih makasih banget rekomendasinya

    BalasHapus
  14. Daku juga pakai pembersih Wardah, tapi belum coba yang varian ini. Pernah coba jenis Perfect Bright yg sebelumnya cuma kurang cocok. Semoga yang direview kak Alif bisa cocok buat daku

    BalasHapus
  15. Inovasi Wardah kerenlah ini, produk lama tetapi ditambah dengan manfaat buah berries. Terlebih dengan harga terjangkau tetapi mendapat hasil maksimal, saya suka sekali ini ^^

    BalasHapus
  16. Kemasan Wardah Perfect Bright ini travel friendly sekali ya..
    Jadi harganya pun bisa lebih ekonomis dan bisa mencoba terlebih dahulu untuk membuat kulit cerah, sehat dan lembap lebih lama.

    BalasHapus
  17. bisa diandalkan banget nih, murah meriah dengan manfaat yang optimal ya, gak perlu ragu lagi karena udah pasti halal :)

    BalasHapus
  18. Wardah udah jadi skincare yang punya jaminan mutu ya, mba. Apalagi banyak varian produknya juga yang bisa disesuaikan dengan kulit kita.

    BalasHapus
  19. saya belum pernah pakai produk wardah yang ini. Wahh luyana juga yaa hasilnya setelah dipake 2 minggu, jadi penasaran pengen coba juga

    BalasHapus
  20. 50 ribu doang bisa dapat 2 produk. Wardah memang sesuatu banget ya. Harga terjangkau dan kualitas bagus

    BalasHapus
  21. Wardah paling ngerti urusan kantong ya, ha ha. Produknya keren-keren tapi harganya terjangkau bangets. Moisturizernya tjakep banget ada efek tune up begini.

    BalasHapus