Review Booster Serum: Dr Vit DNA Salmon Serum

Di usiaku yang sudah kepala 3 ini, tanda-tanda penuaan mulai bermunculan. Mulai dari elastisitas kulit yang berkurang, kulit menjadi lebih kering, dan mulai muncul kerutan. Kondisi ini cukup membuat saya panik dan insecure.

Akhirnya, saya pun mencari produk skincare yang bisa membantu mengatasi permasalahan kulit. Hingga kemudian saya bertemu dengan Dr Vit DNA Salmon Serum.

Dr Vit DNA Salmon Serum

Skincare drvit ini menjadi jawaban dari permasalahan kulitku. Dr Vit menjadi brand healthy skincare yang berkomitmen untuk membuat produk basic skincare yang cocok untuk semua jenis kulit. Karena saya memiliki permasalahan kulit berupa penuaan, saya mencoba serum DNA salmon. 



Kemasan 

Untuk kemasannya sendiri, serum dari dr Vit ini dikemas dalam box dengan dominasi warna kuning dan putih. Pada kemasan boxnya tercantum nama produk, komposisi bahan, nomor BPOM, manfaat, cara penggunaan, dan barcode untuk konsultasi dokter via WA.

Untuk produknya sendiri dikemas dalam botol pipet akrilik dengan dominasi warna putih. Di botolnya juga terdapat informasi mengenai komposisi produk, manfaat, cara penggunaan, dan barcode konsultasi dokter via WA.

Untuk produknya sendiri berukuran 20 ml yang cukup untuk penggunaan selama 1 bulan 

Ingredient

Serum DNA Salmon ini mengandung DNA salmon, niacinamide 10%, Licorice, serine, ceramide 3, dan chamomille. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan memiliki manfaat:

1. Mengencangkan kulit wajah dan memudarkan bintik hitam

2. Mencerahkan kulit wajah

3. Mencegah kerutan dan garis halus

4. Membantu memperbaiki tekstur kulit

5. Menutrisi dan menyamarkan pori-pori wajah

6. Dapat membersihkan, mencerahkan, dan melembutkan kulit, sekaligus menyeimbangkan produksi minyak di wajah dan dapat membersihkan pori-pori.

Komposisi

Aqua, DNA salmon (salmon DNA), serine, niacinamide, ceramide 3, galactomyces ferment filtrate, glycerin, anthemis nobilos flower extract, PEG-7 glyceryl cocoate, butylene glycol, carbomer, phenoxyethanol, triethanolamine, xanthan gum, ethylhexylglycerin, 1-2 hexanediol, disodium EDTA, polyglutamic acid, trehalose, urea, pentylene glycol, glyceryl polyacrylate, pullulan, sodium hyaluronate, potassium phosphate, algin, caprylyl glycol, disodium phosphate.

Tekstur 

Untuk tekstur dari serum dr Vit ini tidak terlalu kental dan runny. Berwarna putih bening dan tidak memiliki aroma. Saat dipakai juga gampang meresap, tidak lengket, dan ringan dipakai.


Cara Penggunaan

Serum ini bisa digunakan di pagi dan malam hari. Caranya dengan mengaplikasikan 2-4 tetes serum ke wajah dan ratakan. Di pagi hari setelah menggunakan serum, bisa langsung menggunakan moisturizer dan sunblock. Sedangkan untuk penggunaan di malam hari bisa digunakan secara tapping off dengan serum retinol drvit.

Untuk yang kulitnya sensitif, sebelum menggunakan serum ini bisa menggunakan Avene Thermal Spring Water.

Review : Dr Vit DNA Salmon Serum

Saya sendiri menggunakan serum DNA salmon ini selama kurang lebih 7 hari. First impression, saya suka dengan teksturnya yang ringan dan gampang meresap. Biasanya saya gunakan sebanyak 4 tetes untuk 1 wajah. Hanya butuh sekitar 1 menit, serum langsung meresap dan gak kerasa lengket.


Di awal mula sebelum saya menggunakan serum ini, kulit saya sangat kering dan terasa ketarik. Tetapi, seiring berjalannya waktu kulit saya sekarang sudah mulai membaik. Yang paling saya suka, karena sekarang kulit jauh lebih lembap, terasa kenyal, dan terlihat lebih cerah.

Keunggulan lain dari produk skincare drvit ini karena pemakaian produk diawasi dengan chat langsung via WA. Praktis sekali untuk konsultasinya. Selain itu, serumnya juga sudah BPOM, jadi aman untuk penggunaan jangka panjang.

Overall, serum ini cocok untuk digunakan untuk semua jenis kulit dan saya merasa puas dengan klaim dari produk serum drvit ini. Untuk pembelian produk bisa dibeli di Apotek Boston.

BPOM : 18211903411

Harga : 550.000,-





Tidak ada komentar