Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

[REVIEW] OLAY TOTAL EFFECT DAY CREAM

Ini postingan pertama aku tentang skincare. Yeeyyy..

Masih newbie banget tentang review produk. So check this out...

Di usia saya yang sudah mencapai 25 tahun. Saya berharap tidak cepat mengalami penuaan dini. Paling ribet nanti kalau sudah berkerut dan kulitnya mulai kendur. Maka dari itu, setelah googling saya memantapkan diri untuk membeli OLAY TOTAL EFFECT DAY CREAM. Kala itu saya membeli di sebuah koperasi serba usaha di dekat rumah. Dan karena masih minim llpengetahuan tentang skincare, saya mencoba membeli yang ukuran paling kecil, 8gram. Waktu itu, saya membeli dengan harga hampir 30ribu. Yang menurut saya lumayan mahal untuk ukuran yang amat kecil.


Olay total effect ini diklaim bisa mengatasi 7 tanda penuaan, memgurangi garis halus dan timbulnya kerutan, dan menyamarkan pori-pori besar. Selain itu, krim ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 15. Meski setelah pakai krim ini saya pun tetap memakai sunscreen.

Setelah satu minggu pemakaian, saya merasakan noda bekas jerawat saya semakin memudar. Lumayan cepat untuk krim anti aging yang ternyata efek mencerahkan juga dapat. Hanya saja untuk menyamarkan pori-pori yang besar belum aku rasakan. Mungkin harus lebih intense lagi pemakaiannya. Dan karena aku baru pakai, muncul beruntusan di pipi sebelah kiri, dan saya curiga karena pemakaian krim ini. Hiks..

Tekstur krimnya ringan, tidak bikin berat di wajah. Dan tidak menimbulkan whitecase.

Setelah di apply, seperti ini krimnya. Menyatu dengan warna kulit. Dan gampang menyerap dengan kulit.


PROS:
1. Tidak timbul whitecase
2. Mudah menyerap
3. Ringan
4. Noda bekas jerawat cepat hilang

CONS:
1. Lumayan mahal untuk ukuran 8gr
2. SPF terlalu rendah, harus pakai sunblock/sunscreen setelahnya
3. Efek anti aging tidak langsung terasa

Recomended: YES

Repurchase: No, bikin beruntusan di saya

Score: 3,5/5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal