[REVIEW] OLAY TOTAL EFFECT DAY CREAM

Ini postingan pertama aku tentang skincare. Yeeyyy..

Masih newbie banget tentang review produk. So check this out...

Di usia saya yang sudah mencapai 25 tahun. Saya berharap tidak cepat mengalami penuaan dini. Paling ribet nanti kalau sudah berkerut dan kulitnya mulai kendur. Maka dari itu, setelah googling saya memantapkan diri untuk membeli OLAY TOTAL EFFECT DAY CREAM. Kala itu saya membeli di sebuah koperasi serba usaha di dekat rumah. Dan karena masih minim llpengetahuan tentang skincare, saya mencoba membeli yang ukuran paling kecil, 8gram. Waktu itu, saya membeli dengan harga hampir 30ribu. Yang menurut saya lumayan mahal untuk ukuran yang amat kecil.


Olay total effect ini diklaim bisa mengatasi 7 tanda penuaan, memgurangi garis halus dan timbulnya kerutan, dan menyamarkan pori-pori besar. Selain itu, krim ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 15. Meski setelah pakai krim ini saya pun tetap memakai sunscreen.

Setelah satu minggu pemakaian, saya merasakan noda bekas jerawat saya semakin memudar. Lumayan cepat untuk krim anti aging yang ternyata efek mencerahkan juga dapat. Hanya saja untuk menyamarkan pori-pori yang besar belum aku rasakan. Mungkin harus lebih intense lagi pemakaiannya. Dan karena aku baru pakai, muncul beruntusan di pipi sebelah kiri, dan saya curiga karena pemakaian krim ini. Hiks..

Tekstur krimnya ringan, tidak bikin berat di wajah. Dan tidak menimbulkan whitecase.

Setelah di apply, seperti ini krimnya. Menyatu dengan warna kulit. Dan gampang menyerap dengan kulit.


PROS:
1. Tidak timbul whitecase
2. Mudah menyerap
3. Ringan
4. Noda bekas jerawat cepat hilang

CONS:
1. Lumayan mahal untuk ukuran 8gr
2. SPF terlalu rendah, harus pakai sunblock/sunscreen setelahnya
3. Efek anti aging tidak langsung terasa

Recomended: YES

Repurchase: No, bikin beruntusan di saya

Score: 3,5/5

Tidak ada komentar