Glass Skin, Tren Kecantikan Korea Terbaru

Korea merupakan salah satu negara yang menjadi trendsetter dalam dunia kecantikan wanita. Selain beragam  produk skincare yang sudah mendunia, ada pula tren membuat kulit wajah tampak sempurna. Glass Skin, menjadi tren kecantikan kulit wanita yang kini sudah mulai merebak di Indonesia.

Sumber Gambar : popbela.com


Glass Skin merupakan kondisi kulit yang mirip dengan kaca. Kulit tampak sempurna, bening bercahaya, tampak tanpa pori-pori, kerutan, ataupun bekas jerawat. Cerminan kulit ini hampir sama dengan kulit bayi yang baru lahir. Kulit mulus dan kenyal saat dipegang.

Glass Skin menghasilkan kulit yang dewy dan tampak lebih sehat. Tren kecantikan Korea yang sudah populer ini tak hanya memerlukan skincare routine yang konsisten, tetapi bisa juga diakali dengan beberapa produk make up yang akan membuat bening seperti kaca.

Mendapatkan kulit mulus dan halus seperti kaca tentu saja diperlukan usaha yang tak instan. Menjalani skincare routine yang sesuai dengan jenis kulit wajah dan menggunakan make up simple bisa menjadi alternatif kamu untuk memiliki glass skin.

Dengan memiliki kulit mulus bak kaca tak perlu lagi kamera jahat. 😅

Nah, untuk mendapatkan glass skin, kamu bisa menggunakan basic skincare, seperti cleanser, toner, moisturizer, dan sun screen. Setelah itu, aplikasikan cushion yang sesuai dengan tone kulit dan face mist.

Sederhana bukan? Meskipun beberapa perusahaan kosmetik Indonesia sudah mulai memproduksi berbagai skincare dan cushion yang memberikan sentuhan akhir dewy. Coba lah kita lihat lagi di tahun 2019, akan ada kejutan apa lagi dari perusahaan kosmetik Indonesia. 😊

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm