Keluarga Melek Teknologi

Teknologi di jaman sekarang sangat membantu aktivitas seseorang. Pekerjaan yang mulanya berat, butuh banyak waktu, dan menghabiskan tenaga menjadi ringan. Salah satu adanya kemajuan teknologi adalah munculnya berbagai sistem multimedia.



Multimedia merupakan sebuah teknologi yang menggabungkan beberapa media, seperti teks, suara, gambar, ataupun video. Fungsinya juga bermacam-macam, bisa untuk berkomunikasi, mendapatkan informasi pengetahuan, ataupun kegiatan lainnya yang bertujuan untuk memudahkan.

Jadi, selama 17 hari saya sudah melakukan aktivitas untuk mencari website dan aplikasi apa yang saya inginkan ada selama ini. Ternyata, banyak website dan aplikasi yang ternyata memudahkan banget dan yang paling aku cari selama ini.

Untuk aplikasi memang saya tidak muluk-muluk harus mencarinya, karena memori hp yang aduhai limitnya. Sehingga saya mencoba mencari website yang paling aku cari selama ini. Lebih banyak tentang pengembangan diri maupun pendidikan dan kesehatan anak. Terlebih karena sekarang anak harus home education di rumah, jadi harus ada beragam aktivitas yang saya dapatkan dari berbagai website. Dan untuk kesehatan dan perkembangan anak sudah banyak website yang mendukung dan sangat responsive di saat sinyal mulai melemah.

Meskipun banyak yang bilang bahwa teknologi bisa menjadi pisau bermata dua, kita tetap harus bijak menggunakannya.

Tidak ada komentar