Tampil Cantik Alami



Bagi wanita yang ingin tampil cantik tak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Tampil cantik bisa diperoleh dari nutrisi yang kita konsumsi. Berikut tips cantik alami tanpa make up:

1. Konsumsi Air Putih yang Cukup
Konsumsi air putih yang cukup tak hanya bermanfaat untuk kesehatan secara umum. Dengan konsumsi air putih yang cukup juga akan menghindarkan kulit dari bahaya dehidrasi yang akan membuat penuaan dini ataupun masalah kulit lain, seperti kulit kusam ataupun jerawat.

2. Vitamin E
Vitamin E dikenal sangat baik untuk elastisitas kulit. Selain dapat menangkal radikal bebas, dengan konsumsi vitamin E yang cukup akan mencegah penuaan dini ataupun kulit kering.

3. Vitamin C
Vitamin C dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Dengan konsumsi vitamin C akan mempercantik kulit karena akan melindungi dari sinar UV. Selain itu, kandungan kolagen dapat ditingkatkan dengan minum vitamin C, sehingga kulit terlihat lebih lentur dan sehat. Vitamin C juga terkenal sebagai bahan anti aging yang banyak digunakan untuk produk kecantikan.

4. Vitamin D
Vitamin D terkenal untuk mengurangi risiko terjadinya psoriasis, yang berdampak pada kanker kulit. Dengan berjemur di pagi hari dapat mengubah kolesterol menjadi vitamin D yang akan membentuk sel-sel yang sehat.

5. Vitamin K
Vitamin K terkenal untuk mempercepat penyembuhan luka. Dengan konsumsi vitamin K dapat menghilangkan bekas luka/noda kulit, serta dapat mengurangi lingkar mata.

Tidak ada komentar