First Impression : #OlayXTroveSkin (Day 1)


Sekitar seminggu yang lalu, saya diberikan kesempatan untuk mencoba produk Olay dari TroveSkin dalam rangka Ramadhan Challenge. Nah, inilah 2 produk yang mulai sekarang saya coba:
1. Olay White Radiance Light Perfecting Essence 30 ml
2. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Advance Anti Aging Moisturizer 14 g



Kondisi Awal Kulit Wajah

Sebelum menggunakan kedua produk Olay di atas, kondisi kulit wajah saya sedang berjerawat dibagian dagu dan pipi kanan yang hampir kering. Selain itu, ada beberapa noda bekas jerawat yang belum memudar di bagian pipi kanan dan pipi kiri.

Kesan Awal Olay White Radiance Light Perfecting Essence 30 ml

Kesan awal yang saya lihat dari produk ini adalah kesan mewah yang terlihat dari botol essence yang memiliki design unik dengan ukuran yang cukup besar. Yang menjadi sangat menarik ketika membuka produk dan ternyata bentuknya berupa pipet yang harus ditekan terlebih dahulu untuk mendapatkan eessence-nya. Jadi saat buka Essence, tutup botol akan keluar tonjolan untuk memompa essence ke pipet (semoga mudeng ya dengan penjelasannya).

Saat saya coba pertama, saya tidak menggunakan toner setelah mencuci muka. Saya coba karena ingin tahu apakah produk ini cocok ataukah tidak di kulit saya dan seberapa efektifkah essence ini saat digunakan.

Penggunaannya, saya cukup pimp sebanyak 2 kali dan diletakkan ke tangan untuk kemudian di tap tap ke wajah. Hasilnya sih cepet banget meresap dan wanginya tak terlalu menyengat.

Kesan Awal Menggunakan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Advance Anti Aging Moisturizer 14 g

Hampir sama dengan Essence Olay, kesan awal yang saya terima ketika membuka packaging adalah cukup mewah. Warna produknya hampir sama dengan produk anti aging Olay yang memiliki warna dominan merah.

Tekstur krimnya cukup kental dengan wangi yang cukup menyengat tapi masih bisa saya tolerir sih. Saya gunakan krim ini setelah menggunakan essence Olay. 

Kesan Menggunakan Kedua Produk

Setelah menggunakan kedua produk saya coba analisis kulit saya menggunakan aplikasi TroveSkin. Nah, inilah hasilnya



Cukup mengejutkan bagi saya karena ternyata menggunakan sekali produk ini usia kulit saya lebih muda dibandingkan dengan usia aslinya. Tapi cobalah kita lihat apakah 2 produk Olay bisa memberikan efek yang nyata di kulit saya sebulan ini.

1 komentar