Rekomendasi Merek Baju Tunik



Baju tunik menjadi salah satu jenis fashion wanita yang paling populer di Indonesia. Bentuknya yang beragam dengan detail panjang baju yang lebih panjang dibandingkan dengan jenis kemeja, membuat tunik bisa dipadu padankan dengan aneka fashion lain, seperti celana, kulit, ataupun rok.

Bagi yang menyukai baju jenis ini, bisa nih mencoba aneka tunik dari merek lokal yang kualitasnya tak diragukan lagi.

 Rabbani

Rabbani menjadi salah satu produsen fashion muslim Indonesia yang memiliki aneka produk, mulai dari anak hingga dewasa. Salah satu produk yang cukup laris dari brand ini adalah baju tunik. Selain bisa digunakan untuk gaya casual, tunik Rabbani juga memiliki gaya semi formal yang cocok digunakan untuk pergi ke kantor ataupun kuliah.

Elzatta

Selain Rabbani, Elzatta menjadi brand fashion muslim  dewasa yang memiliki kesan feminim dengan corak yang bervariasi. Tunik Elzatta memiliki segmentasi pasar dewasa yang bergaya semi formal yang cocok digunakan dalam berkegiatan sehari-hari ataupun ke kantor.

Zoya

Brand fashion muslim terkenal di Indonesia lain adalah Zoya. Dengan gaya busana semi formal, tunik Zoya memiliki kesan casual yang cocok digunakan untuk jalan-jalan ataupun bersantai di rumah.

Dauky

Salah satu merek fashion muslim wanita Indonesia dengan harga yang terjangkau adalah Dauky. Dauky bisa digunakan oleh remaja hingga dewasa dengan gaya casual, semi formal, dan formal 

Sekido

Sekido menjadi brand fashion muslim wanita yang memiliki aneka busana tunik, kaos, dan gamis. Gaya busana sekido yang ditawarkan adalah casual dan semi formal yang bisa dipakai untuk remaja hingga dewasa.

Sophie Paris

Sophie Paris menjadi brand fashion yang memiliki aneka produk mulai dari busana, aksesoris, tas, hingga sepatu. Salah satu jenis produk yang cukup nyaman digunakan adalah tunik Sophie Paris. Biasanya tunik Sophie Paris menggunakan bahan polyester yang cukup nyaman digunakan dengan harga yang sangat terjangkau.


Point One

Salah satu merek tunik yang bisa dijadikan sebagai busana untuk berlebaran adalah Point One. Point One memiliki gaya busana yang simpel dengan bahan yang cukup nyaman saat digunakan.

Yang punya rekomendasi baju tunik lain, bisa komen di bawah ya...

Tidak ada komentar