Review : Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Cream tone up menjadi tren make up yang paling banyak dicari di Korea. Di Indonesia pun kini sudah banyak perusahaan kosmetik yang mengeluarkan tone up cream dan pastinya sesuai dengan tone wajah wanita Indonesia. Salah satunya adalah produk dari Emina.



Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Emina Bright Stuff Tone Up Cream merupakan rangkaian produk bright stuff Emina terbaru yang diperuntukkan bagi remaja Indonesia. Krim ini berisi 20 ml krim dengan harga Rp22.500,- di toko resmi Emina.

Klaim: Emina Bright Stuff Tone Up Cream diklaim mampu mencerahkan kulit seketika dan membuat kulit terasa halus. Mampu membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh sinar matahari atau bekas jerawat.

Ingredient:
Aqua, titanium dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, niacinamide, polymethyl methacrylate, propylene Glycol, dimethicone, stearic acid, glyceryl strategi, phenoxyethanol 4-methylbenzylidene camphor, polyacrylamide, cetyl alcohol, cyclopentasiloxane, polymethylsilsesquioxane, PEG-100stearat, C13-14 isoparaffin, butyl methoxydibenzoylmethane, allantoin, panthenol, Tocopheryl acetate, laureth-7, disodium EDTA, Ethylhexyl Erin, butyl e Glycol, triethoxycaprylysilane, alumunium Hydroxide, dimethicone, Fragrance, actinidia Polygama fruit extract, sebutin, citric acid, sodium sulfite, acetyl tyrosine, saxifraga sarmentosa extract, Parnia suffroticosa root extract, aminopropyl ascorbyl phosphate, scutellaria baicalensis root extract, glutathione, PEG-40 Castor oil, butylene glycol, triethanolamine, hexylene Glycol, ammonium acrylates copolymer, CI 12490

Review Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Krim tone up dari Emina ini memiliki tube yang cukup aman, sehingga jika dibuat travelling tak perlu takut lagi kececer atau bocor. Selain itu bentuk tube-nya yang meruncing tidak akan membuat isi krim meleber dan ketika ditekan bisa diatur sesuai kebutuhan.



Emina tone up cream memiliki tekstur yang cukup kental, hanya saja saat diratakan ke kulit wajah agak susah dan baiknya tidak perlu terlalu banyak saat akan dipakai. Meskipun begitu, warna dari tone up cream ini cukup sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Dan bagi yang ingin memakainya ke sekolah sangat cocok nih meski tanpa memakai bedak.



Selain itu, tone up cream Emina sudah dilengkapi dengan UV A dan UV B. Hanya saja belum diketahui berapa SPF yang terkandung. Jadi tetap harus pakai sunscreen saat beraktivitas di pagi hari.

Untuk klaim mencerahkan seketika, menurutku cukup lumayan dan terlihat alami tanpa pakai bedak. Sedangkan untuk efek menyamarkan noda hitam cukup ngefek di kulit wajah aku setelah pemakaian selama 2 minggu.

Overall, Emina Bright Stuff Tone Up Cream cukup rekomen bagi yang ingin nyobain cream tanpa harus pakai make up.

Tidak ada komentar