Review : Panduan Kehamilan Muslimah



Judul Buku : Panduan Kehamilan Muslimah
Penulis : Dr dr H Imam Rasjidi, SpOG
Penerbit : Noura Book
ISBN : 978 - 602 - 0989 - 50 - 1

Kehamilan merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Selayaknya akan dititipi amanah dariNya, menjaga kesehatan selama kehamilan diperlukan untuk kesehatan dan keselamatan janin juga ibunya.

Buku ini memberikan panduan lengkap kehamilan yang diperuntukkan bagi muslimah. Tidak hanya berisi tentang proses kehamilan saja, dalam buku juga dijelaskan mengenai sistem reproduksi hingga program hamil dengan cara yang alami. Selain itu, penjelasan mengenai persiapan kelahiran bayi dan pasca kelahiran bayi secara islami juga dijelaskan secara gamblang, baik dari sisi agama maupun sisi kesehatan.

Menariknya, tidak hanya mengulas dari sisi kesehatan saja. Buku ini juga menyajikan ayat-ayat Qur'an terkait dengan materi hingga doa-doa untuk kesehatan dan keselamatan janin dan ibu. Hanya saja untuk doa-doa disajikan dalam tulisan latin yang agak susah dibaca jika dibanding dengan tulisan Arab.

Bagi yang ingin tampil modis, buku ini juga menyediakan fashion muslimah lengkap dengan tutorial hijab yang akan membuat lebih segar saat hamil. Bagi yang ingin mencari nama anak, ada juga kamus nama bayi yang bisa dijadikan referensi untuk membuat nama bayi.

Tidak ada komentar