Review : Mama's Choice Mouthwash

Kehamilan merupakan sebuah kondisi yang paling dinanti oleh para calon ibu. Tak hanya mempersiapkan diri dengan mengonsumsi makanan bergizi saja yang harus dilakukan ibu hamil agar hidup sehat, tetapi juga menghindari penggunaan bahan kosmetik ataupun pembersih badan yang dapat membahayakan kesehatan janin.

Salah satu bahan aktif yang harus dihindari saat hamil adalah flouride. Berdasarkan beberapa penelitian menyebutkan bahwa flouride menjadi salah satu risiko bayi terkena autis saat lahir. Selain itu, beberapa ibu hamil juga akan mengalami mual dan muntah saat terpapar zat flouride.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, beberapa pasta gigi dan pencuci mulut untuk ibu hamil sebaiknya yang tidak mengandung flouride untuk menghindari risiko autis pada bayi. Salah satu merek yang direkomendasikan untuk dipakai oleh ibu hamil adalah Mama's Choice. Selain terdapat pasta gigi yang aman untuk ibu hamil, juga terdapat mouthwash yang akan membuat mulut ibu tetap segar seharian.



Mama's Choice Mouthwash

Mama's Choice Mouthwash dirancang untuk ibu hamil dengan bahan yang aman digunakan selama kehamilan. Dengan formula tanpa alkohol, tanpa flouride, dan mengandung klorofil dan mint akan membuat nafas ibu segar selama seharian.

Dalam satu botol terdiri dari 100 ml yang bisa dibeli dengan harga 30 ribuan di beberapa official store Mama's Choice. 

Untuk rasanya cukup segar saat dipakai berkumur dan yang membuat aku suka, Mouthwash ini tidak membuat mual maupun muntah setelah menggunakannya.



Selain membuat segar, saya merasakan beberapa hari setelah pemakaian mouthwash ini membuat karang gigi saya lepas.

Yang menjadi keunggulan lainnya adalah adanya sertifikat halal MUI yang akan membuat ibu tenang dalam menggunakan Mouthwash ini.

Tidak ada komentar