Kelas Ulat-Ulat : Bekal untuk Buddy-ku



Ternyata minggu ini merupakan minggu terakhir kelas ulat-ulat. Setelah melihat tantangan, ada rasanya pengen skip aja kali ini. Apalagi ngepasi bayi lagi GS. Hehe

Setelah melewati masa perenungan, akhirnya aku putuskan untuk tetap lanjut dan Alhamdulillah pencarian buddy kali ini berjalan lancar.

Saya bertemu dengan mbak Anita Amalia dari IP Kalsel. Saling pedekate, meski sama-sama memiliki 2 balita dan masih belajar tentang manajemen waktu, akhirnya kami saling mengutarakan rasa selama ikut kelas Bunda Cekatan.

Jadi, dari mbak Anita Amalia inilah saya belajar banyak tentang arti perjuangan. 

Mbak Anita Amalia sendiri di Bunda Cekatan fokus ke manajemen waktu, finansial, dan emosi. Beliau ikut di grup manajemen emosi dan finansial. Sebagai camilannya, beliau ikut kelas mengemudi dan temanda.

Untuk kelas favoritnya sendiri adalah kelas mengemudi. Tinggal menambah jam terbang saja untuk bisa mahir mengemudi. Sedangkan di kelas utamanya, beliau nyicip di kelas manajemen konflik dan bisnis.

Hampir sama dengan saya, karena keterbatasan waktu buka grup WA, akhirnya ngincip. Tetapi untuk kelas bisnis, ternyata sangat aplikatif untuk diterapkan di bisnis beliau.

Karena beliau gabung di grup temanda, saya memberikan bekal berupa buku 'Islamic Montessori' sebagai bekal di Kelas Kepompong nantinya. Selain bisa dipraktekkan ke anak. Dengan buku ini semoga bisa melatih manajemen waktu dan emosi beliau.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu8
#materi8
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar