Rasakan Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash



Bagi seorang ibu yang memiliki segudang aktivitas tapi tak punya waktu liburan, mandi menjadi hal yang sangat dirindukan. Terlebih karena kesibukan mengurus rumah yang tak ada habisnya, mandi menjadi aktivitas yang memberikan sensasi tersendiri.

Tetapi, terkadang mandi kurang lengkap karena sabun untuk membersihkan badan hanya sekedar lewat saja dan setelah dibasuh air tidak memberikan bekas apapun. Ingin rasanya mandi seperti para putri raja yang dipenuhi dengan beragam bunga yang membuat pikiran menjadi rileks. Hanya saja, mandi parfum ala putri raja tidak pernah aku rasakan.

Hingga kemudian saya menemukan sensasi me time dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang memberikan kesegaran dan wangi tahan lama meski sudah diguyur dengan air.

Vitalis Body Wash


Siapa yang tak mengenal produk Vitalis? Produk body care dari PT Unza Vitalis ini ahli dalam pembuatan parfum yang cocok digunakan oleh wanita Indonesia.

Saya sendiri cukup puas dengan produk deodoran Vitalis yang memberikan keharuman tanpa harus bau badan, meski seharian beraktivitas di luar rumah.



Nah, setelah mengetahui Vitalis juga mengeluarkan terobosan untuk membuat body wash, hal ini sangat menarik untuk dicoba. Apalagi wewangiannya yang dikeluarkan sangat bervariasi.

Vitalis Body Wash sendiri memiliki 3 varian yang bisa dicoba:

1. White Glow
2. Fresh Dazzle
3. Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow


Varian yang satu ini dominan dengan warna pink. Diklaim sebagai skin brightening, varian ini diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu yang dapat membantu mencerahkan kulit tubuh.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle


Jika varian White Glow dominan warna pink, varian Fresh Dazzle memiliki warna hijau. Varian ini diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan ekstrak teh hijau yang dapat mengembalikan mood setelah mandi.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty


Varian ini memiliki dominasi warna ungu yang diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E untuk kulit lebih lembut dan lembab.



Kemasan


Produk ini dikemas dengan sangat rapat. Selain mudah untuk dituangkan produknya. Salah satu keunggulannya adalah tutup tidak mudah tumpah, sehingga aman dibawa saat travelling.

Cara mengeluarkan produknya pun cukup mudah. Hanya dengan menekan tutup botolnya, produk mudah dikeluarkan tanpa harus takut produk keluar secara berlebihan.

Pada bagian bawah terdapat tanggal kadaluarsa yang bisa dicek untuk mengetahui masa pakai produk ini.

Cara Pakai


Cara menggunakan produk ini cukup mudah. Hanya dengan menuangkan produk ke puff dan sedikit air, maka busa akan keluar dan siap digunakan untuk mandi.

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Saya sudah mencoba ketiga varian sabun dari Vitalis ini. Dari ketiga varian yang ada, Vitalis Body Wash ini memiliki aroma yang berbeda.



Untuk varian 'White Glow' memiliki aroma yang lembut seperti perpaduan antara bunga dan susu. Mungkin aroma bunga yang digunakan mirip dengan gambar bunga yang ada di pojok kemasan.

Saya merasa varian ini memiliki aroma yang sangat soft dan membuat sensasi mandi parfum semakin terasa karena kamar mandi semerbak dengan bau bunga.

Untuk klaim mencerahkannya sendiri, saya belum merasakannya. Kandungan ekstrak licorice sih memang cukup efektif di kulit saya. Mungkin dengan pemakaian rutin dengan menggunakan varian ini akan membuat kulit saya menjadi lebih cerah.



Untuk varian 'Fresh Dazzle', aromanya cukup soft khas teh hijau. Di pokoknya, seperti ada gambar bunga chamomile. Setahu saya memang bunga ini memberikan ketenangan sama seperti klaim yang ditawarkan.

Saya suka dengan aroma yang ditawarkan karena memberikan efek ketenangan saat mengusap sabun ini ke kulit. Aromanya memang tidak sekuat varian yang lain. Tetapi sabun ini cukup me-refresh tubuh setelah beraktivitas.



Sedangkan untuk varian 'Soft Beauty', aromanya cukup segar. Cuma saya tidak merasakan aroma alpukat dan mungkin lebih banyak menggunakan aroma bunga-bungaan seperti yang ada pada gambar.

Saya sering suka dengan varian ungu ini. Selain aroma wanginya yang saya suka. Setelah pakai sabun ini kulit saya menjadi lebih lembab dan lembut. Aroma dari varian ini cukup tahan lama dan membuat semerbak bunga berhamburan di sudut kamar mandi.

Dari ketiga varian tersebut, wangi dari Vitalis Body Wash ini cukup menyegarkan. Apalagi bagi yang aktivitas mandinya ingin merasakan sensasi mandi parfum tanpa perlu repot harus nyiapin bunga di bak mandinya.

Saya cukup suka dengan aroma-aroma sabun Vitalis ini. Tak hanya membuat tubuh menjadi wangi, tapi ada sensasi menenangkan di semua varian yang ditawarkan.

Selain itu, kemasannya yang aman anti tumpah juga sangat rekomen untuk dijadikan sarana mandi di rumah. Keunggulan lain adalah adanya label halal yang pastinya akan digunakan untuk kaum muslim.

Untuk mendapatkan produk ini pun cukup mudah. Selain tersedia di online store, produk ini juga cukup mudah ditemukan di minimarket dekat rumah.

Tak hanya tersedia kemasan botol, agar lebih hemat ada juga kemasan pouch isi ulangnya.

Kalau saya sendiri, membuat sensasi mandi parfum di rumah perlu nih menyetok Vitalis Body Wash, terutama varian yang Soft Beauty (ungu). Kalau kamu, yang mana varian favoritmu?

14 komentar

  1. Vitalis sabun cair nih sering ada potongan harga di mini market pernah sempat beli nih wangiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, lumayan banget kalau ada diskon mbak ❤️

      Hapus
  2. dari judulnya aja udah sensasi mandi parfume,ini pasti body wash nya bener2 wangi banget ya dan sepertinya nempel banget wangi nya...langsung coba juga ahh

    BalasHapus
  3. wangi aroma bunganya enak banget. aku juga udah kehabisan nih pengen belanja lagi untung di Indomaret ada kayaknya.

    BalasHapus
  4. Wanginya enak banget memang. Aku juga suka semua variannya. Jadi pingin mandi dan mandi lagi...hihii

    BalasHapus
  5. Makasih reviewnya kakk.. Aku baru mau coba Vitalis

    BalasHapus
  6. Bener banget berasa mandi parfum kalo pake Vitalis Body Wash ini. Wanginya awet pun. Favoritku yang Fresh Dazzle karena aroma teh hijaunya bikin relaks banget.

    BalasHapus
  7. Penasaran pengen mandi parfum juga, baca review nya jadi makin penasaran pengen nyobain vitalis

    BalasHapus
  8. Mandi dengan sabun Vitalis memang bisa banget mengembalikan mood bagus karena badan jadi wangi sepanjang hari :)

    BalasHapus
  9. ternyata sudah banyak juga yah yang nyobain body wash dari Vitalis ini. Wanginya emang enak bgt disemua varian. Aku udah coba juga.

    BalasHapus
  10. Penasaran bgt aku sama variant yg white glow deh kak. Penasaran sm aroma nya nih

    BalasHapus
  11. Ini produk of the month ya teh

    BalasHapus
  12. Meskipun punya wangi yang kuat. Ternyata bagus juga ya buat melembabkan kulit. Double power nih. Apalagi harganya terjangkau.

    BalasHapus