Review : Azarine C-White Refreshing Essence Mist 5 in 1 Skin Protection

Jika mendengar nama Rachel Goddard, apa yang kamu pikirkan? Pastinya yanga ada di benak adalah seorang beauty enthusiast yang eksis di YouTube dan Instagram.

Nah, ternyata baru-baru ini Rachel Goddard berkolaborasi dengan Azarine Cosmetics untuk menciptakan terobosan produk kosmetik yang beda dibanding yang lain. Bagi yang sering menggunakan face mist untuk setting make up, wajib nih cobain produk terbarunya Azarine dari seri C-White.

Azarine C-White Refreshing Essence Mist 5 in 1 Skin Protection

Azarine berkolaborasi dengan Rachel Goddard untuk memberikan produk terbaik bagi pecinta kosmetik. Face mist yang diformulasikan dari bahan alami ini memberikan kesegaran kulit wajah sekaligus memilliki 5 manfaat sekaligus dalam satu produk.

Azarine Face Mist
Azarine C-White Refreshing Essence Mist

Manfaat yang bisa dirasakan dari produk ini yaitu:

1. Sebagai perlindungan dari sinar UV

2. Membuat make up lebih tahan lama

3. Melembapkan kulit wajah

4. Sebagai garis pertahanan kulit atau skin barrier

5. Sebagai antioksidan

Dengan menggunakan produk ini juga akan membuat make up tampak dewy dan halus. Selain itu, produk ini juga dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit, disamping juga berfungsi sebagai anti inflamasi.

Dalam produk ini mengandung beberapa bahan alami. Seperti lidah buaya yang mampu melembapkan kulit, kakadu plum dan hyaluronic acid yang mampu menyegarkan, melembapkan, dan menjaga elastisitas kulit.

Packaging dari produk ini sendiri berbentuk botol spray dengan kemasan 85 ml. Tidak terlalu berat dan mudah dibawa bepergian. Hanya saja, untuk spray-nya agak kurang mulus saat ditekan. Meski begitu, untuk menyemprotkan isi produk bisa merata ke seluruh permukaan wajah.

Untuk warna dari produk ini sendiri adalah putih keruh dengan aroma lemon yang sangat menyegarkan. Jika sudah mencoba varian C-White yang lain, aromanya hampir mirip.

Ingredient:

Aqua, glycerin, propanediol, sodium hyaluronate, terminalia ferdinandiana fruit extract, Centella asiatica extract, Hydrogenated castor oil, chlorphenesin, Aloe barbandesis leaf extract, panthenol, benzophenone-3, picea abies extract, xanthan gum, macrocystis pyrifera (kelp) extract, allantoin, Citrus lemon fruit extract.

Jika dilihat dari ingredient produk, face mist Azarine ini cukup lengkap kandungannya. Yang membuat saya tertarik adalah kandungan Centella asiatica atau daun pegagan yang bisa membantu meredakan jerawat anti anti inflamasi.

Hanya saja, untuk kandungan tabir surya tidak diketahui SPF berapa. Jadi, meski diklaim mengandung anti UV, tetap harus pakai sunscreen.

Face mist ini bisa dipakai sebelum menggunakan make up. Hasilnya akan membuat kulit menjadi lebih lembap dan make up menjadi lebih mudah menempel. 

Selain itu, face mist ini juga bisa digunakan setelah penggunaan make up sebagai setting spray. Hasil make up menjadi dewy dan kulit terlihat lebih sehat. Jika memiliki kulit yang kering, cocok banget nih nyobain produk ini agar kulit terhidrasi dan make up tidak nge-crack.

Pada kemasan juga sudah tertera PAO (Period After Opening), yaitu selama 12 bulan. Jadi, meskipun tanggal kadaluarsa masih lama, tetapi jika produk sudah dibuka selama 1 tahun, berarti produk sudah tidak bisa digunakan lagi.

Saat menggunakan face mist Azarine ini wajah menjadi lebih segar, apalagi jika dipakai setelah sholat dhuhur. Selain itu, aroma lemon dari produk ini juga bisa meningkatkan mood lho?

Untuk satu kemasan produk ini sendiri dijual sekitar 40 ribuan saja. Selain bisa dibeli secara satuan, ada juga versi package Rachel Goddard dengan varian C-White lainnya. Dan saya sangat merekomendasikan produk ini karena manfaatnya yang multifungsi.


16 komentar

  1. aku kadang suka nih nonton channelnya Rachel Goddard, kocak tapi cantik, hehe..

    banyak banget yang review azarine ini ya mbak, jadi pengen coba deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bagus mbak, bikin seger dan make up jadi tahan lama

      Hapus
  2. aku pernah nonton sekali videonya, jadi di produk ini dia berkolaborasi di bagian mananya ya mbak alif? jadi brand ambasaddor gitu ya? Azzarine ini merk baru kah? aku br denger nih hiihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk produk face mist mbak. Emang perusahaan kosmetik sering ngajak kolab beauty enthusiast sih, utamanya youtuber

      Hapus
  3. Wah asli kudet aku tuh kalau soal ginian. Pingin juga nyoba nyoba gitu, tapi jiwa emak rempong bikin gairah meredup lagi.

    BalasHapus
  4. Wah ini mah cocok banget nih buat orang yang sering panaspanasan ya biar nggak cepat item

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi tetep harus pakai sunscreen mbak. Ini gak ngecover sih

      Hapus
  5. Aku belum pernah lihat Rachek Goddard ini, tapi sepertinya influencer dan beuaty vlogger ya. Cakep nih produk Azarine 5 in 1.

    Saya sendiri pakai face mist, tapi baru tahu ada produk face mist yang punya kandungan uv screen nya juga kaya Azarine.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat channel-nya aja mbak, orangnya lucu, ramah pula. Ini face mist yang beda sih emang sama face mist lainnya

      Hapus
  6. Penasaran sama harganya kak kikiii. Hehehe. Mendadak pengin nyoba aku tuuu😅

    BalasHapus
  7. Suka banget sama Rachel Goddard, definisi cantik itu kocak haha. Pas banget nih kk Alif aku lagi cari face mist, eh ternyata banyak banget keunggulannya. Meskipun jujur baru denger nama produknya, tapi kalau berkaitan dengan Rachel, layak lah dibeli

    BalasHapus
  8. aku salah satu yg suka videonya rachel goddard nih.. Kalo dia bikin produk brti dia juga bkal sering make kan yaa. penasaran kalo artis buat produk make up gt, pad apakai jga nggak, hihi

    essense itu fungsi utamanya apa ya mbak? saya suka masih bingung saking bnyknya jenis produk make up nih

    BalasHapus
  9. Azarine kayaknya punya banyak produk ya mba. Mulai dar8 skincare sampai produk kecantikan....

    Aku juga pakai body scrubnya dari azarine wangi dan teksturnya enak banget.

    BalasHapus
  10. wah aku sih tertarik dengan harga yang pas dikantong tapi manfaatnya besar. bisa kepo dimana nih kak beli produknya?

    BalasHapus
  11. Untuk sebuah Essence harga 40rb itu murah loh kak.. apalagi ini 5 in 1. Jadi penasaran deh hehe

    BalasHapus