Manjakan Diri dengan Scarlett Whitening Body Care

Adakah yang merasa bosan di masa pandemi seperti ini hanya berdiam diri di rumah? Apalagi jika banyak hal yang harus dikerjakan di rumah dan tidak bisa leluasa bepergian untuk liburan.


Selama 8 bulan ini saya pun merasa cukup penat hanya di rumah saja. Terlebih di awal tahun saya melahirkan dan saatnya bisa bepergian ternyata pandemi covid-19 mulai merebak membuat saya mengurungkan niat untuk bepergian. Pun juga saya memutuskan untuk homeschooling anak di tahun ajaran baru ini.


Tak hanya tentang urusan keluarga saja, selama pandemi saya pun mengerjakan pekerjaan hanya di rumah. Jika biasanya bisa pergi mengajar ke kampus, sekarang pun harus dilakukan di rumah untuk sesi pembelajaran online.


Biasanya jika pikiran sudah penat, saya senang kalau sedang perawatan tubuh di salon. Tetapi karena ada bayi dan pandemi covid-19, tentunya saya mengurungkan niat untuk sekedar me time melepas penat.


Nah, agar tetap rileks saat di rumah saja, saya memutuskan untuk melakukan perawatan badan sendiri di rumah. Selain hemat waktu, tentunya juga hemat biaya dan membuat pikiran lebih segar. Untuk kebutuhan me time, saya mempercayakan dengan produk Scarlett Whitening Body Care.


Tentang Scarlett Whitening 


Produk ini pastinya tidak asing karena hype dan memberikan hasil yang nyata. Produk dari artis Felicya Angelista ini mempunyai beragam jenis produk tak hanya untuk perawatan badan. Beberapa produk lainnya, seperti face care yang kini pun sudah diproduksi dengan bahan yang aman pastinya.


Semua produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM. Jadi jangan ragukan dengan keamanannya ya? Meski begitu, ketika membeli pastikan untuk mengecek keaslian produk. Salah satu caranya adalah dengan melihat segel kode hologram yang ada di tiap kemasan produk Scarlett.


Selain itu, semua produk Scarlett juga sudah 'not tested on animal'. Hal ini berarti produk ini tidak menjadikan hewan sebagai subyek percobaan untuk produk Scarlett.


Dan tentunya, produk ini sudah mengantongi sertifikat halal MUI lho? Jadi, saya tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.


Scarlett Whitening Body Care


Selama pandemi covid-19 ini saya mencoba untuk memanjakan diri sendiri tanpa harus keluar rumah. Salah satu produk yang saya gunakan adalah rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett Whitening.


Scarlett Whitening Body Care

Body care favoritku


Selain itu menyegarkan pikiran dan membuat tubuh menjadi segar, ternyata kandungan produk Scarlett bisa untuk mencerahkan kulit tubuh. Untuk body scrub, shower scrub, dan body lotionnya sendiri sudah mengandung glutathione dan vitamin E. Kedua bahan ini mampu mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit.


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


Body scrub dari Scarlett Whitening ini memiliki kemasan berwarna putih dengan sentuhan warna pink yang menjadi identitas dari varian Romansa. Packaging-nya sendiri berupa jar bundar dengan tutup ulir. Sangat aman dan tidak mudah lepas setelah membukanya.


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Kemasan dan tekstur Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Saat membukanya, akan ada lapisan alumunium foil yang bertulisan Scarlett. Hal ini dapat membantu produk tidak meleber ke tutup dan kalaupun dibawa travelling akan tetap aman. 


Produk ini dapat mencerahkan kulit, mengeksfoliasi kulit mati, dan melembapkan kulit dengan kandungan utama glutathione dan vitamin E. Tentunya dapat membantu juga untuk mengurangi bekas luka gigitan nyamuk.


Ingredient :


Aqua demineralisata, polyethylene, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, glycol distearate, propane 123 triyl trinitrate, propane diol, fragrance (parfum) component and finished fragrance, glutathione, DMDM hydantoin, triisopropanolamine, acrylates C10 30 alkyl acrylate crosspolymer, glass bead vit E.


Tekstur dari body scrub ini sendiri memiliki scrub berwarna putih yang sangat halus. Teksturnya cukup thick, tapi mudah dibaurkan ke kulit. Yang saya suka dari produk ini adalah ketika menggunakan produk ini kulit tidak terasa sakit ataupun meninggalkan bekas kemerahan.


Selain itu, aroma dari produk ini benar-benar membuat tubuh menjadi rileks. Bahkan untuk aromanya sendiri sangat awet dan langsung menyebar setelah pemakaian body scrub ini. Saya sendiri cukup takjub dengan aromanya. Bahkan, dengan menggunakan produk ini, saya bisa mengurangi pemakaian deodoran dan tidak membuat bau ketika, meski selama seharian harus beraktivitas berat.


Untuk menggunakannya sendiri cukup dengan meratakan scrub ke permukaan kulit. Kemudian tunggu sekitar 2 hingga 3 menit. Gosokkan secara perlahan dan bilas dengan menggunakan air bersih.


Produk ini sendiri menjadi favorit saya untuk membersihkan daki. Selain ampuh membuat kulit menjadi bersih, ada efek tone up setelah pemakaian. Jadi, tak hanya mendapatkan kulit lebih bersih tapi juga menjadikan kulit lebih cerah.


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante


Shower scrub dari Scarlett Whitening ini dikemas dengan botol berukuran 300 ml. Cukup besar tapi masih travel friendly. Untuk botolnya sendiri transparan dan akan terlihat isinya. Jadi, sangat nyaman untuk mengetahui isi dalam botolnya. Sedangkan untuk tutup botolnya sendiri berbentuk flip top yang memudahkan saat membuka produk dan aman tanpa khawatir produk akan tumpah saat diletakkan di kamar mandi.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Kemasan dan tekstur Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Produk ini sendiri diklaim dapat mencerahkan kulit, mengeksfoliasi kulit untuk menghilangkan sel kulit mati, melembapkan, dan membuat kulit menjadi lebih halus. Untuk kandungannya terdapat glutathione dan vitamin E yang juga berfungsi sebagai antioksidan.


Ingredient:


Aqua, sodium laureth-2 sulfate, acrylates/stearate-2- methacrylate copolymer, lauryl betaine, coconut fatty acid diethanolamide, fragrance (parfume) component and finished fragrance, sodium lauryl sulfate, cocamidopropyl betaine, ammonium salt, collagen, pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, glutathione, polyethylene, DMDM hydantoin, glass bead vit E, EDTA, citric acid, CI 60725.


Tekstur dari shower scrub ini sendiri berbentuk gel dan terdapat butiran scrub yang sangat kecil. Menariknya, butiran scrub ini memiliki warna biru dan merah yang sangat cantik. Scrub ini sangat efektif membersihkan kulit dari kotoran yang menempel.


Untuk varian pomegrate sendiri memiliki warna ungu yang sangat cantik. Aromanya segar buah delima dan tidak menyengat saat digunakan.


Setelah menggunakan produk ini kulit menjadi lebih bersih. Yang paling aku suka kulit tidak terasa licin dan tetap lembap. Selain itu, setelah pemakaian shower scrub ini tubuh menjadi lebih wangi tahan lama.


Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy


Produk body lotion ini dikemas dalam botol pump transparan yang akan terlihat isi dalamnya. Dalam satu produk ini memiliki isi 300 ml yang sangat awet untuk digunakan sehari-hari. 


Untuk tutupnya sendiri berbentuk pump dengan lock-unlock yang memudahkan untuk mengunci produk saat tidak digunakan. Hal ini memudahkan saya untuk menutup produk tanpa harus khawatir jika sewaktu-waktu dipencet anak. Selain itu, ada tambahan kunci di leher botol yang menambah keamanan produk ini, terutama bagi yang suka travelling.


Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Kemasan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Produk ini sendiri diklaim dapat mencerahkan dan melembapkan kulit. Dengan kandungan glutathione berfungsi sebagai antioksidan. Selain itu, ada juga kandungan vitamin E yang berfungsi menyegarkan dan merevitalisasi kulit.


Ingredient:


Aqua demineralisata, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, propane 123 tryil trinitrate, fragrance (parfum) component and finished fragrances, propanediol, kojic acid, niacinamide, titanium dioxide, glutathione, DMDM hydantoin, triisopropanolamine, glass bead vit E, acrylates C10 30 alkyl acrylate crosspolymer, CI 15985 (2) FR&C yellow No. 6, CI 16255 (2) acid red 18 trisodium salt.


Melihat komposisinya, saya sendiri cukup takjub. Selain mengandung glutathione dan vitamin E, juga terdapat kojic acid dan niacinamide yang kita tahu sendiri dapat mencerahkan kulit. Ada juga kandungan titanium dioxide sebagai tabir surya yang mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UV.


Untuk tekstur dari body lotion ini sendiri sangat creamy. Saat digunakan sangat mudah dibaurkan, tidak lengket, dan cepat meresap ke kulit. Menariknya, produk ini sangat tahan lama dan ketika terkena keringat/air tidak akan membuatnya menjadi meleleh.


Varian Freshy sendiri merupakan varian terbaru dari body lotion Scarlett Whitening. Dengan wangi seperti wangi Jo Malone English Pear dan Freesia Wah de Cologne membuat saya seperti menggunakan parfum mahal. Meski hanya body lotion, ketika saya menggunakannya di malam hari wanginya masih tetap menempel lho hingga saat bangun tidur.


Agar hasil dari produk ini lebih maksimal, ada baiknya untuk menggunakan di pagi dan malam hari. Selain wangi, tentunya kulit akan terasa lebih lembap.


Penggunaan produk ini sendiri benar-benar membuat kulit badan saya menjadi lebih cerah. Apalagi ada efek tone up yang membuat kulit setingkat menjadi lebih cerah.


Wanginya sendiri tidak perlu diragukan. Selain awet juga bisa menggantikan saya untuk tidak menggunakan parfum. Sangat efektif, meski hanya di rumah tapi tetap bisa tampil wangi tahan lama. Yang paling saya suka, karena ada kandungan tabir surya membuat saya tidak khawatir ketika harus berpanas-panasan di luar ruangan.


Penggunaan Rangkaian Body Care Scarlett Whitening Selama 14 Hari


Selama 14 minggu ini saya merasa lebih rileks dan menjadi lebih segar, karena bisa merasakan me time ala perawatan salon. Ditambah lagi hasil dari perawatan tubuh menggunakan produk dari Scarlett Whitening sangat nyata saya rasakan. Tak hanya membuat kulit saya menjadi lebih cerah, lembap, dan bersih saja, tetapi juga membuat noda bekas gigitan nyamuk tersamarkan.



Penggunaan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy


Apalagi wangi dari rangkaian produk ini sangat awet saat digunakan. Jadi benar-benar rileks dan bisa tampil wangi tanpa menggunakan parfum atau deodoran.


Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Scarlett Whitening?


Saya sendiri sering mendengar produk ini banyak dipalsukan di pasaran. Sangat disayangkan memang. Tetapi, jangan sampai  tertipu dengan produk yang dijual murah ya? Tetap pastikan keaslian produk dengan melihat logo hologram yang ada di tiap produk.


Hologram tanda produk asli


Nah, bagi yang bertanya, "Gimana sih kak cara dapetin produk yang asli?"


Caranya adalah dengan pesan langsung di official store Scarlett Whitening di Shopee, cari saja yang di Shopee Mall ya. Pasti barangnya ori deh.


Promo menariknya, untuk bisa mendapatkan 5 item produk, kamu bisa membelinya dengan harga 300 ribu saja. Selain lebih hemat, juga kamu akan mendapatkan box exclusive dan free gift lain.

34 komentar

  1. aku sempet nyoba yang body wash manggo nih, wanginya memang enak sekaaliii.. tahan lama juga, hihi..

    BalasHapus
  2. Banyak ya yang kasih review positif, aku jadi penasaran...terutama sama klaim mencerahkannya itu, biar enggak belang antara punggung tangan sama bagian lengan yang sering tertutup sama lengan baju.

    BalasHapus
  3. Aku udah pernah coba semuanya, aku suka yang shower scrub karena wanginya enak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bikin betah mandi agar kulit ngga sekedar bersih ya?
      Tapi juga harum, halus Dan lembab

      Hapus
  4. Dari body scrub, ke sabun dan lotion semuanya menyatu yah mba. Jadi saling melengkapi satu sama lain. Nggak heran kalo banyak yang pakai produk Scarlet ;). Kualitas bagus dan kejangkau ;)

    BalasHapus
  5. Dari kemaren-kemaren baca review temen-temen jadi malah penasaran nyobain varian produk scarlett. Aman kan buat bumil busui?

    BalasHapus
  6. baca ini jadi pingin perawatan wajah, kondisi ibu rempong selalu aja bikin gairah perawatan menurun. hihi

    BalasHapus
  7. Wah samaan nih kita, aku juga pakai Scarlett hehe.. tapi yang mango ini belum. Aku pakai yang fantasia, dan charming

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai ini mba, body lotionnya emang ngefek banget sih. No more belang buatku.
    Body showernya jg wangiii banget. Suka pokoknya.

    BalasHapus
  9. Masih maju mundur banget aku mbak coba Scarlett. Soalnya masih setia sama produk yg lama. Etapi kok makin kesini makin banyak review positif dan beneran meyakinkan emang, kyaknya aku kudu cobain deh mbak hehw

    BalasHapus
  10. karena kulit ku memang kulit indonesia banget hehe jadi paling terasa bersihnya aja mba, ngga putih karena basic tone nya segini tapi aku suka sama scrub nya

    BalasHapus
  11. Iya, aku juga suka pake scarlett whitening ini. Baunya seger banget dan tahan lama, ya

    BalasHapus
  12. Saya juga pakai nih Scarlett whitening body care dan hasilnya bagus banget
    Kulit yang terbakar menghitam bisa mulus lagi, harum pula

    BalasHapus
  13. Produk Scarlett Whitening ini banyak yg recommend ya Bund.
    Cocok untuk kulit wanita Indonesia Raya

    BalasHapus
  14. Oh pantesan dicari di bebrapa mini market dan hypermarket ga ada
    harus di online shop kah?

    Aku penasaran soalnya cute gitu warnanya dan reviewnya bagus

    BalasHapus
  15. sabunnya tuh favorit banget buat saya, sama juga body scrubnya, kalau abis pake body scrubnya, lalu diterusin ama body lotionnya, duuhhh rasanya kulit tuh lembut, licin kek perosotan :)

    Btw saya penasaran juga deh ama yang kuning itu :)

    BalasHapus
  16. Pengen nyoba tapi masih belum kesampean. Semoga nyampe deh. Kepo banget dengan sabun mandi & scrubnya.

    BalasHapus
  17. gemeees liat packagingnya aja, aku pengen nyobain juga deh :) kayanya harumnya bener-bener tahan lama ya :)

    BalasHapus
  18. Makin sering saya baca artikel tentang SCARLETT ini saya makin jadi penasaran. Pengen saya coba untuk luluran. Dah kebayang kulit tubuh akan bersih, sehat dan wangi

    BalasHapus
  19. Wah..packaging nya imut. Apalagi harum dan gak lengkat, ya mbak. Kebayang kulit Seger dan sehat. Jadi mo nyobain juga

    BalasHapus
  20. Puas banget ya pampering dengan produk Scarlett Whitening ini, dari sabun, scrub sampai body lotion juga ada

    BalasHapus
  21. Saya belum nyobain yg Freshy ni mba, baru si ungu aja. Kayaknya asik ya. Saya paling suka pakai scrubnya. Rasanya kayak luluran.

    BalasHapus
  22. Aku suka deh produk ini, wanginya mantap banget, jadi ketagihan, suami juga suka pakai hihi

    BalasHapus
  23. Mbayangin wanginya aduhaai, melembabkan dan memutihkan .
    Penggunaan 14 haru secara rutin bakalan terlihat yaa, jadi kepo deh sama produknyaa

    BalasHapus
  24. Wah lagi hype banget si Scarlett. Akupun lagi mencobanya. So far suka sekali dengan wangi, tekstur dan manfaatnya mulai berasa.

    BalasHapus
  25. Sepakat deh kalau produk Scarlett Whitening ini lagi hype banget. Hampir semua teman teman blogger bahas asiknya pakai produk yang bisa membantu mencerahkan kulit ini.

    BalasHapus
  26. saking hypenya, aku sempat tergiur sama produk ini. kemarin memandangi dengan cukup lama waktu berkunjung ke store, tapi inget baru beli produk bulan kmrn, ku tunda2 dulu deh.. wanginya emang kecium yaa meski baru pegang kemasannya aja

    BalasHapus
  27. Iya banget deh, Scarlett ini bikin diri berasa dimanjakan ya. Udah mah bikin kulit tubuh jadi lebih cerah. Bakalan repurchase deh aku. Kepengen nyobain varian wangi yang lain. Yang aku punya aja wanginya suka.

    BalasHapus
  28. Suka sama harumnya, enak banget yah. selain memutihkan juga bikin kulit harum dam lembab

    BalasHapus
  29. Sekece itu ya ternyata whitening productnya Scarlett. Pantesan pada suka pakenya. Aku jadi mupeng juga nih hehehe.. cuss ah ke webnya.

    BalasHapus
  30. produk scarlett ini memang lagi hype banget yaa beberapa tahun terakhir. aku bahkan nggak nyangka kalau ini produk dari artis. hihi

    BalasHapus
  31. Owlaah jadi untuk ngecek keaslian produk pada bagian hologgram ya kak. Noted ini. Soalnya pengen nyoba juga tapi takut kena yang kw kan sayanh kulit dan uangnya yaaaa.

    BalasHapus
  32. Aku semakin teracuni dengan produk yang satu ini. Emang jodoh ini, harus segera dimiliki.

    BalasHapus
  33. Saya lihat Di websitenya, banyak Varian produk perawatan tubuh. Apalagi Ada ingredient pomegranate waaah ini nih favorit Saya. Ternyata harganya juga terjangkau ya

    BalasHapus