Film Keluarga : Teachers


Di awal tahun 2021, ada satu film menarik yang sangat layak ditonton bersama keluarga. Teachers menjadi film keluarga yang mengajarkan bagaimana menjalani peran dengan sepenuh hati. Meskipun bisa ditonton oleh semua umur, tetap dampingi anak ya?


Film yang ditayangkan di STRO TV ini adalah film bergenre action comedy yang tayang pada tanggal 8 Januari 2021. Saya berkesempatan untuk menyaksikan premiere film ini bersama 500 lebih penonton lain yang juga langsung dihadiri oleh beberapa pemainnya.


Film yang dibintangi oleh Yova Gracia (Agnes), Estelle Linden (Meg), Rizky Mocil (Tulus), dan beberapa pemain lainnya ini merupakan garapan dari Sarjono Sutrisno. Dalam film ini juga mendatangkan artis lain, seperti Young Lex, Candil, Babe Cabita, Aming, Indra Bekti, dan Tyas Mirasih.





Sinopsis Teachers


Agnes yang merupakan seorang polisi wanita ingin menyelidiki kasus narkoba terbesar di Indonesia. Kecurigaannya mengarah ke satu sekolah dan Agnes mencoba masuk ke sekolah tersebut untuk menjadi guru olahraga.


Di sekolah tersebut Agnes bertemu dengan Meg yang merupakan salah satu guru kelas 4 di sekolah tersebut. Agnes dan Meg bersama-sama mendampingi siswa-siswanya yang kemudian mengikuti kompetisi sepak bola untuk memperebutkan piala kepala sekolah.


Agnes selaku guru olahraga berjuang keras untuk melatih siswa-siswanya agar mahir dalam bermain bola. Masing-masing siswa memiliki kelebihan dan Agnes tidak memaksa mereka untuk menjadi yang terbaik.


Di sekolah, Agnes mencurigai salah satu oknum yang ada di sekolah terkait kasus narkoba. Agnes membawa polisi untuk melakukan penggerebekan dan ternyata salah tangkap. Agnes down yang kemudian membuat dirinya keluar dari anggota kepolisian dan mengundurkan diri dari sekolah tersebut.


Lalu, apakah Agnes berhasil menangkap bandar narkoba tersebut? Dan apakah siswa yang dilatih Agnes mampu memenangkan pertandingan sepak bola di sekolahnya? Jawabannya bisa ditonton di aplikasi STRO TV.


Tentang STRO TV


STRO TV merupakan layanan streaming yang kini sudah tersedia aplikasinya di Play Store dan App Store. Tinggal mengunduhnya secara gratis, kita bisa menikmati berbagai streaming film yang secara eksklusif hanya ditayangkan di STRO.


Cukup dengan menjadi member eksklusifnya beragam film streaming Indonesia dengan mudah ditonton hanya melalui aplikasi STRO. 


Menariknya, hanya dengan membayar 10 ribu per bulan untuk berlangganan STRO, beragam konten film buatan STRO bisa dinikmati dengan beragan genre film. Cukup murah dibandingkan harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket bioskop bukan? Nah, jangan sampai tidak mengunduh STRO TV ya?

Tidak ada komentar