Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel: Cara Mudah Akses Informasi Telkomsel

Tanya veronika asisten virtual


Masih ingatkah sebelum ada HP Android dulu banyak yang sering menyebutkan pesan Veronika? Nah, ternyata layanan Veronika masih ada lho hingga sekarang.

Saya sendiri cukup familier dengan Veronika yang menurut saya menjadi salah satu ikon Telkomsel ini. Sempat berpikiran jika layanan Veronika sudah tidak bisa diakses lagi, tetapi ternyata layanan ini kini bisa diakses dengan lebih mudah dengan nama Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel.

Apakah Veronika itu?

Jika dulunya Veronika lebih dikenal ketika ada pesan ketika penerima tidak aktif, kini Veronika menjadi layanan mudah pengguna Telkomsel yang mudah diakses menggunaka HP jenis apapun. Veronika kini pun memiliki beragam fitur layanan untuk para penggunanya. Tentunya bagi para pengguna Telkomsel, layanan Veronika wajib diketahui agar tak perlu bingung mendapatkan informasi mengenai layanan Telkomsel. 

Layanan Veronika Telkomsel ini sudah aktif sejak tanggal 24 Agustus 2017. Tentunya para pengguna Telkomsel sudah tidak asing dan banyak yang sudah mengenal layanan ini.

Apa saja informasi dari layanan Veronika Telkomsel?

Untuk mendapatkan segala informasi mengenai layanan Telkomsel, Mbak Veronika akan membantu menjawab segala informasi yang dibutuhkan pengguna Telkomsel. Dengan layanan Veronika ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan, seperti:

1. Cek sisa kuota internet

2. Mencari letak kantor GraPARI terdekat

3. Menukar sisa poin Telkomsel

4. Melakukan pembelian paket data

5. Informasi produk dan layanan Telkomsel

Apa saja manfaat layanan Veronika?

Tentunya dengan adanya layanan Veronika Telkomsel akan semakin mempermudah dalam mengakses segala informasi mengenai Telkomsel. Hanya dengan Tanya Veronika, masalah ataupun pertanyaan segala hal bagi pengguna Telkomsel akan terpecahkan.

Untuk yang masih belum mengetahui asisten virtual Telkomsel ini, ada beberapa hal yang harus diketahui mengenai layanan Tanya Veronika asisten virtual Telkomsel yang sedang populer saat ini.

1. Layanan 24 jam

Kebutuhan informasi mengenai layanan Telkomsel tentunya perlu diketahui dengan adanya kemudahan akses. Layanan Tanya Veronika ini menjadi jawaban atas kegundahan mencari informasi saat tengah malam. 

Layanan dari Telkomsel ini tentunya akan memudahkan mendapatkan informasi, sekalipun sedang berada di pedalaman. Apalagi sekarang sinyal Telkomsel sudah mencapai seluruh wilayah Indonesia hingga ke pedalaman. Hanya dengan layanan berbasis chat ini akan membuat pikiran menjadi lebih tenang bukan?

2. Mudah diakses

Tentunya dengan adanya layanan Tanya Veronika akan semakin mempermudah dalam mengatasi beragam kendala saat menggunakan Telkomsel. Menariknya, layanan Telkomsel Veronika ini tak hanya bisa diakses menggunakan aplikasi MyTelkomsel saja. Kita bisa menggunakan WhatsApp, Line, Faceboom Messenger, Telegram, dan situs web Telkomsel.

3. Efektif dan efisien

Tak hanya lengkap layanan dari Veronika Telkomsel ini, tetapi layanan ini juga dapat membantu mempersingkat waktu. Layanan Veronika ini tidak akan membuat bingung pengguna Telkomsel, karena bisa dilakukan di rumah saja. Hal ini berarti untuk mendapatkan informasi tidak harus menuju GraPARI yang akan membuat tenaga dan waktu.

Bagaimana cara mengakses Veronika?

Salah satu kemudahan yang bisa langsung didapatkan dari layanan Telkomsel ini adalah kemudahan dalam mengaksesnya. Dengan cara berikut ini kita bisa mendapatkan beragam informasi dibutuhkan sebagai pengguna Telkomsel. 



1. Aplikasi MyTelkomsel

Bagi pengguna Telkomsel pastinya perlu mengunduh aplikasi ini. Pasalnya, dalam aplikasi ini terdapat beragam menu layanan. Nah, untuk bisa mengakses layanan Tanya Veronika, klik saja menu Customer Service.

2. Website Telkomsel

Jika HP sudah tidak muat menampung aplikasi baru, mengakses di situs resmi Telkomsel bisa dilakukan. Akses saja www.telkomsel.com dan klik pop up wanita berbaju merah yang merupakan Mbak Veronika ya?

3. WhatsApp

Layanan WhatsApp Telkomsel juga sudah terdapat layanan Tanya Veronika. Caranya cukup dengan kirim WhatsApp ke tsel.me/wa3.

4. Facebook Messenger

Jika aktivitas online lebih banyak menggunakan Facebook, cara mudah mengakses mbak Veronika adalah melalui Facebook Messenger. Dengan mengakses link tsel.me/fbVA3 dan memasukkan nomor Telkomsel akan langsung dilayani mbak Veronika.

5. Telegram

Tanya Veronika juga bisa diakses melalui Telegram Bot. Tinggal cari saja akun @telkomsel_official_bot, kemudian kirim pesan tentang informasi apa saja yang dibutuhkan.

6. LINE

Selain Telegram, Telkomsel juga menyediakan layanan Tanya Veronika melalui LINE. Cukup search saja akun @Telkomsel ya?

Mudah bukan layanan dari Tanya Veronika Asisten Virtual milik Telkomsel ini. Agae tidak tertinggal, jangan lupa ikuti media sosial milik Telkomsel ya.



Tidak ada komentar