Sanosan Baby Care Cream, Pelembap Tubuh dan Wajah Bayi

Merawat kulit bayi ternyata harus dilakukan sejak dini lho? Selain agar kulit menjaga lebih terawat, bayi juga akan merasa nyaman karena kulitnya tidak terasa kering dan ketarik.

Hanya saja, untuk mencari produk perawatan kulit bayi harus selektif. Terlebih jika bayi memiliki kulit yang sensitif, tentunya, pemilihan produk perawatan kulit bayi tidak boleh sembarang.

Sebagai ibu, tentunya saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Salah satunya dengan memberikan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kulitnya yang sensitif. 

Awalnya, sulit memang mencari produk yang cocok untuk kulitnya yang sensitif. Apalagi jika tidak cocok dengan suatu produk, kulitnya akan memerah. Untungnya, saya bertemu dengan produk perawatan bayi yang cocok untuk kulit sensitif bayi. Sekarang, kulit anak lebih calm dan tidak memerah lagi.

Sanosan Baby Care Cream

Sanosan merupakan produk perawatan bayi yang berasal dari Jerman. Salah satu produk dari Sanosan ini mampu memberikan perlindungan dan merawat kulit bayi tetap lembap.



Menariknya, produk dari Sanosan ini sudah beredar di Indonesia dan mudah ditemukan di berbagai baby shop. Produk Sanosan juga sudah memiliki official store di marketplace ataupun bisa dibeli di Lilla Sociolla.

Kandungan Sanosan Baby Care Cream

Diformulasikan khusus untuk kulit bayi, krim dari Sanosan aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping, seperti kemerahan di kulit. Berikut beberapa kandungan dari Sanosan Baby Care Cream.

1. Protein susu

Pada krim Sanosan ini mengandung protein susu yang mampu membuat kulit menjadi lebih lembap. Menariknya, protein susu juga bisa digunakan untuk kulit sensitif. Kandungan protein susu mampu mempertahankan kelembapan kulit, sehingga cocok digunakan untuk kulit kering.

2. Minyak zaitun

Sebagaimana yang kita tahu jika minyak zaitun memiliki beragam manfaat yang baik untuk kulit. Minyak zaitun pada krim Sanosan ini mampu membuat kulit menjadi lebih lembut dan kulit menjadi lebih halus.

3. Allantoin

Ternyata pada krim Sanosan juga terdapat kandungan allantoin yang mampu menenangkan kulit. Kandungan allantoin ini mampu mengurangi iritasi pada kulit.

Selain ketiga bahan di atas, ternyata Sanosan Baby Care Cream ini tidak mengandungan paraben, silikon, maupun parafin oil. Untuk para orang tua yang memiliki anak dengan kulit sensitif tidak perlu khawatir mencari produk, karena Sanosan krim ini menjadi produk yang tepat untuk dicoba.

Review Sanosan Baby Care Cream

Selama penggunaan krim dari Sanosan ini, kulit anak saya iritasi setelah menggunakannya. Terlebih kemasan dari krim Sanosan ini sangat praktis dengan tutup flip top yang tidak mudah tumpah ataupun isinya meleber ketika dikeluarkan. Jadi, buat orang tua yang suka travelling, krim Sanosan ini sangat aman saat dibawa dalam pouch.

Dengan tekstur yang cukup kental, krim Sanosan ini juga mudah diblend pada kulit bayi. Hasilnya, seketika kulit bayi menjadi lebih lembap. Yang paling saya suka, krim ini tidak licin dan ketika terkena air, krim tidak langsung meleleh, karena langsung meresap ke dalam kulit setelah digunakan.



Aroma pada krim Sanosan ini juga sangat soft. Tidak ada wewangian aneh dan inilab yang menjadi kelebihan krim Samosan, karena bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Pemakaian krim yang teratur ini membuat kulit bayi menjadi lebih lembap dan tidak lagi timbul kemerahan. Selain itu, kulit bayi juga menjadi lebih calm dan bayi menjadi lebih enjoy dalam aktivitas sehari-harinya.

Krim Sanosan ini memiliki 2 ukuran, yaitu 75 ml dan 150 ml. Untuk ukuran 75 ml bisa dibeli dengan harga 105 ribu rupiah di official store Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.id, dan di Lilla Sociolla.


17 komentar

  1. Kulit sensitif bisa ya pakai ini? Belum ada di minimarket supermarket ya mba? Anakku suka kering kulitnya. Butuh cream nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahuku sampai sekarang sih belum masuk di toko offline mbak

      Hapus
  2. Hmm utk kondisi kulit bayi yg kering juga bisa ya kakak? Duh wishlist nih

    BalasHapus
  3. Bayi jaman sekarang aja udah mulai pakai baby care ya kak. Tapi emang bakal beda si hasilnya bayi yang pake baby care sama enggak.

    BalasHapus
  4. Sanosan baby cream ini bisa juga untuk ruam akibat penggunaan diapers ga ya kak?

    BalasHapus
  5. Belum pernah coba sanosan sih diriku mba, tapi penasaran juga. Aku ada dua keponakan yang masih kecil, penting banget pake ini nih.

    BalasHapus
  6. Memangnya bisa untuk wajah kak? Aku sih sebenarnya nyari juga produk pelembab untuk wajah anak balita. Tapi suka parno kalau bikin anak malah gatal2

    BalasHapus
  7. Bisa gak sih buat anak yg lagi gatal2 kulit. Soalnya pas kering gtkulitnya tambah gatal

    BalasHapus
  8. ini produk baru ya mbak? anakku jarang dikasih baby cream dulu. tapi harusnya dikasih ya biar ga kering gitu

    BalasHapus
  9. Siap noted mba. Sanosan yak. Mantapp banget nihh.

    BalasHapus
  10. wah baru tahu produk ini. cream nya mengandung paraben kak?

    BalasHapus
  11. Menarik nih reviewnya, ternyata kulit bayi juga harus diberi perawatan yang baik supaya kulitnya terasa sehat dan bebas dari macam penyakit kulit bayi

    BalasHapus
  12. suka dengan desainnya bawah tubenya lucu banget kayak kerang, wah bsia saya rekomednasikan ke saudara saya yang punya baby kecil niy bisa jadi pilihannya

    BalasHapus
  13. ya ampun gemes bgt bayi juga ada pelembab wajahnya,,, waahhh makin mulus dan terawat sejak dini ya si kecil bund

    BalasHapus
  14. Saya baru tau sama produk yang satu ini, biasanya kalau di rumah kalo adekku iritasi pasti pakai bedak oren (lupa namanya) itu wkwk

    BalasHapus