Pencarian Selesai! ElsheSkin Radiant Skin Serum, Bikin Bekas Jerawatku Memudar

Pasti sebel kan jika ada bekas jerawat yang menghitam dan sulit hilangnya? Nah, karena kulitku cenderung acne prone, bekas jerawat menjadi salah satu masalah terbesar di kulit wajahku.

Tentunya untuk mengatasi bekas jerawat yang menghitam (PIH), banyak hal yang saya lakukan, termasuk mencari produk perawatan wajah yang mampu memudarkan bekas jerawat. Saya pun teracuni oleh para beauty influencer untuk mencoba ElsheSkin Radiant Skin Serum. Apalagi seru dari ElsheSkin ini mendapatkan nominasi serum terbaik Female Daily 2020, tentunya saya semakin yakin untuk mencoba serum ini untuk mengatasi bekas jerawat saya yang menghitam.


ElsheSkin Radiant Skin Serum

Serum dari ElsheSkin ini mengandung niacinamide, arbutin, vitis vinifera seed extract, dan glutathione yang mampu membantu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam di wajah. Serum ini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Yang membuat saya suka, karena serum ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

ElsheSkin Radiant Skin Serum ini sendiri dikemas dalam box berwarna merah yang jika dibuka kemasan dalamnya berupa botol pipet kaca berisi 20 ml yang terlihat mewah. Saat membuka tutup pipetnya juga tidak sesak, sehingga lebih mudah untuk mengeluarkan isi produknya.

Ingredient:

Aqua,propylene glycol, glycerin, niacinamide, PEG-400, butylene glycol, arbutin, citric acid, sodium sulfite, acetyl tyrosine, saxifrage sarmentosa extract, paenia suffruticosa root extract, aminopropyl ascorbyl phosphate, PEG-40 hydrogenated castor oil, tocopherol, alcohol, sodium hyaluronate, phenoxyethanol, ethylhexylglycerin, aminomethyl propanol, methylparaben, sodium metabisulfite, disodium EDTA, sodium bisulfite.

Untuk tekstur dari serum ini sendiri berwarna bening dan sedikit cair. Saat diaplikasikan juga mudah meresap ke dalam kulit dan terasa tidak lengket di kulit. Hanya saja, saya kurang suka dengan bau serum yang cukup menyengat.


Menggunakan serum ini bisa saat pagi atau malam hari. Untuk menggunakannya, sebanyak 2-3 tetes serum setelah menggunakan toner. Kemudian, tunggu hingga serum meresap ke kulit dan selanjutnya gunakan pelembap.

Penggunakan ElsheSkin Radiant Skin Serum

Saya sendiri sudah menggunakan serum dari ElsheSkin ini selama 10 hari. Semula kulit saya banyak noda bekas jerawat yang menghitam (PIH). Untuk awal pemakaian serum tidak ada reaksi negatif dari serum ini hingga hari ke-10.

Setelah menggunakan serum ElsheSkin ini selama 10 hari, memang noda bekas jerawat saya mulai memudar. Hanya saja untuk membuat kulit lebih cerah sepertinya saya harus menggunakan serum ini lebih lama lagi. Meski begitu, saya tetap suka performa dari serum ini yang bisa digunakan saat kulit berjerawat.

Keunggulan :

  • Mampu menyamarkan noda bekas jerawat
  • BPOM dan halal MUI
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui
  • Mudah meresap

Kekurangan :

  • Aroma serum sedikit menyengat

 

Nah, produk ElsheSkin Radiant Skin Serum bisa dibeli di sini.

Tidak ada komentar