Tak Hanya Menghangatkan, Ms Glow Kids Baby Telon Cream Merelaksasi Si Kecil


Sebagai bentuk kasih sayang, bunda bisa memberikan terapi sentuhan untuk si kecil. Aktivitas ini bisa menjadikan momen menyenangkan untuk bunda dan si kecil, terlebih jika menggunakan produk Ms Glow Kids Baby Telon Cream. Dengan memberikan sentuhan pijatan, kedekatan bunda dan anak menjadi lebih erat. Untuk mengetahui manfaat terapi ini, yuk simak informasinya disini!

Manfaat Terapi Sentuhan Untuk Si Kecil 

Bunda tentunya sering memberikan sentuhan yang membuat si kecil merasa nyaman. Sentuhan atau pijatan lembut mampu memberikan rangsangan kinestetik yang dapat meningkatkan ikatan antara bunda dan bayi. Bunda juga dapat membantu bayi dalam pengembangan sistem imunitasnya agar lebih optimal. 

Selain itu, terapi sentuhan dapat membantu si kecil berlatih relaksasi. Apalagi jika bunda memberikannya produk krim telon. Dibuat dari bahan bahan alami, krim telon bisa merelaksasi si kecil lebih mudah. Sang buah hati akan mudah tidur, sehingga energinya bisa kembali normal ketika ia terbangun. 

Tips Memberikan Terapi Sentuhan Untuk Tubuh Si Kecil

Untuk memberikan terapi atau pijatan lembut kepada si kecil, bunda harus memperhatikan beberapa hal. Salah satunya yaitu hindari memijat bayi saat sedang lapar atau setelah makan. Apalagi jika bunda memberikan pijatan di area perut, kemungkinan si kecil akan memuntahkan makanan tersebut karena menekan sistem pencernaannya yang masih sensitif. 

Untuk itu, bunda perlu memilih waktu yang tepat untuk memijatnya. Ciptakan suasana senyaman mungkin ketika memberikannya terapi. Dengan suasana yang menyenangkan, si kecil bisa merespons pijatan Anda lebih baik. Tidak hanya itu saja berikanlah pijatan yang cukup untuk si kecil setiap harinya selama 15 menit. 

Agar memaksimalkan pijatan lembut, bunda bisa menggunakan produk krim telon seperti Ms Glow Kids Baby Telon Cream. Krim telon ini diformulasikan khusus untuk si kecil yang masih memiliki kondisi tubuh belum sempurna. Kandungan bahan alami di dalamnya dapat membuat si kecil merasa hangat, rileks, dan nyaman. 



Memberikan terapi sentuhan pada tubuh si kecil dapat meningkatkan hubungan emosional di antara bunda dan anak. Untuk itu, bunda bisa memberikan produk terbaik seperti Ms Glow Kids krim telon. Produk ini bisa didapatkan melalui official website https://www.msglowid.com atau bisa dipesan dengan menghubungi reseller resmi Ms Glow di kota terdekat Anda.



Tidak ada komentar