Review : N’PURE Marigold Flower Face Wash

 

Membersihkan wajah menjadi salah satu kunci wajah terawat dan menjadi lebih sehat. Tentunya untuk wajah menjadi lebih bersih harus menggunakan pembersih wajah yang disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit. Dalam memilih pembersih wajah pun tentunya harus selektif. Selain mempertimbangkan klaim dan harga juga performa dari produk pembersih wajah.

Saya sendiri termasuk orang yang cukup ketat dalam memilih produk pembersih wajah, terutama facial wash. Selain meminimalisir breakout yang sering saya alami, juga tidak adanya efek kulit ketarik setelah mencuci muka menjadi salah satu perhatian saya.

Nah, beruntung saya ketemu face wash yang non SLS dan dilengkapi dengan aplikator lembut yang mampu mengeskfoliasi wajah saya tanpa rasa sakit. N’PURE Marigold Flower Face Wash menjadi face wash pilihan saya yang mampu membersihkan wajah dengan baik.



N’PURE Marigold Flower Face Wash

Face wash dari N’PURE ini dikemas dalam botol transparan dengan aplikator di atasnya. Meski terlihat kemasannya cukup tinggi, produk face wash ini cukup ringan jika dibawa travelling.

Dengan adanya aplikator yang digunakan inilah bisa dikatakan jika N’PURE Marigold Flower Face Wash ini merupakan pembersih multifungsional. Jadi, dalam satu produk ini bisa untuk membersihkan kotoran hingga ke pori-pori, menutrisi kulit, mencegah penuaan, dan mencerahkan kulit.

Ingredient :

Aqua, potassium cocoyl glycinate, butylene glycol, disodium cocoyl glutamate, cocamidopropyl betaine, niacinamide, marigold flower, calendula officinalis flower extract, hydroxyethyl urea, fructooligosaccharides, beta vulgaris root extract, DMDM hydantoin, phenoxyethanol, collagen, allantoin, PEG-40 hydrogenated castor oil, gold, capryl glycol, 1,2-hexanediol, ethylhexylglycerin, pentylene glycol, polyglutamic acid, fragrance parfume components and finished fragrances.

Dari ingredient dalam N’PURE Marigold Flower Face Wash di atas ada beberapa kandungan utama dalam face wash ini, yaitu seperti berikut ini.

  1. Ekstrak kelopak bunga marigold (calendula) yang mengandung karotenoid. Bahan ini mengandung antioksidan tinggi yang mampu melawan tanda-tanda penuaan.
  2. Algae extracts (Laminaria digitata), merupakan ganggang cokelat yang membantu memulihkan memulihkan kulit dan mengandung antioksidan yang membantu memperlanbat tanda penuaan pada kulit.
  3. Gold, sebagai bahan antiaging yang membantu menyamarkan kerutan dan garis halus.
  4. Aloe vera, mampu melembapkan kulit.
  5. Collagen, membantu menjaga kekencangan kulit, mengurangi kerutan, dan mencerahkan kulit.
  6. Niacinamide (vitamin B3) untuk menghidrasi kulit dan mencerahkan wajah.

Untuk warna dari produk face wash ini sendiri berwarna kuning cerah dan terlihat bening. Untuk teksturnya sendiri cair seperti air pada umumnya dan ketika botol dikocok akan menimbulkan busa. Menariknya, meskipun tekstur dari face wash ini cair, ketika digunakan dengan di-pump sangat hemat produknya.

Nah, buat yang penasaran cara penggunaan dari face wash ini, cukup dengan memompa produk dan produk akan keluar dalam bentuk busa. Kemudian busakan produk yang terdapat pada aplikator ke wajah setelah dibasahi dan bilas dengan air. Untuk brushnya sendiri hanya direkomendasi digunakan sebanyak 2 kali dalam seminggu, karena sekaligus berfungsi sebagai eksfoliator.



Meskipun terdapat aplikator brush, face wash ini aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Apalagi face wash ini tidak mengandung paraben, alkohol, SLS, dan mineral oil. Dan pastinya produk ini sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikat halal MUI.

Review Pengunaan N’PURE Marigold Flower Face Wash

Memasuki usia kepala 3, tentunya saya sangat excited untuk mencoba face wash ini. Selain bisa membuat kulit menjadi lebih bersih, face wash N’PURE ini juga bisa mencegah tanda-tanda penuaan.

Saya sendiri cukup tertarik dengan aplikator brushnya. Ketika digunakan tidak membuat kulit terasa sakit dan pedih, karena brush-nya sendiri sangat lembut.

Setelah menggunakan face wash ini yang saya rasakan utamanya kulit tidak terasa ketarik dan terasa lebih lembap. Untuk efek anti aging sendiri sepertinya harus dikombinasikan dengan rangkaian anti aging N’PURE yang lain agar hasilnya lebih optimal.

Kelebihan :

-          Aman untuk kulit sensitif

-          Tidak membuat kulit terasa ketarik

-          Melembapkan kulit

-          Aplikator lembut

-          Sudah BPOM dan halal MUI

Kekurangan : -

Nah, buat yang ingin mencoba face wash dari N’PURE ini bisa langsung ke official store N’PURE. Untuk harga dari N’PURE Marigold Flower Face Wash ini sendiri Rp129.000


#wrinklesnoworry

#mulaicantikalami

#npure

Tidak ada komentar