NPURE Marigold Eye Serum, Solusi Atasi Mata Panda

Ada gak sih yang punya mata panda dan garis halus di area mata? Meski terlihat sepele, ternyata banyak yang tidak percaya diri hanya karena masalah ini lho? Saya sendiri pernah mengalami hal ini, tentunya tak membuat saya nyaman dan ingin rasanya terbebas dari masalah ini.

Penyebab Mata Panda (Lingkar Mata Hitam)

Mata panda menjadi masalah yang cukup mengganggu, karena mengganggu tampilan wajah. Meskipun masih bisa ditutupi dengan menggunakan concealer, tetapi jika tanpa make up tentunya akan sangat terlihat perbedaannya. Nah, ternyata ada beberapa penyebab yang bisa membuat mata panda.

1.      Kurang tidur

Ternyata kurang tidur atau pola tidur yang buruk tak hanya bisa mengganggu kesehatan fisik, tidur yang kurang juga bisa membuat kulit menjadi kusam dan pucat. Hal inilah yang kemudian membuat pembuluh darah dan jaringan gelap menjadi lebih terlihat, terutama di bagian bawah mata.

2.      Mata lelah

Terlalu sering menatap gadget bisa membuat mata menjadi lelah. Ketika mata mulai lelah inilah yang membuat ketegangan pada pembuluh darah di area mata yang membuat area sekitar mata menjadi lebih gelap.

3.      Paparan sinar UV

Kulit yang tidak terlindungi oleh sunscreen akan merangsang tubuh memproduksi melanin (pigmen kulit yang membuat lebih gelap). Selain itu, sinar UV juga merangsang pemecahan kolagen yang membuat kulit lebih tipis, sehingga pembuluh darah menjadi lebih terlihat. Inilah yang kemudian menjadi pemicu adanya mata panda.

4.      Dehidrasi

Ternyata ketika tubuh kekurangan cairan bisa menyebabkan kulit di sekitar mata menjadi kusam dan kering. Inilah yang kemudian menyebabkan daerah di sekitar mata menjadi lebih gelap.

5.      Gaya hidup

Konsumsi alkohol dan kafein bisa menjadi pemicu mata panda. Hal ini karena kedua bahan tersebut bisa menyebabka dehidrasi ringan. Selain iru, alkohol dan kafein juga bersifat stimulan yang menyebabkan kesulitan tidur.

6.      Faktor usia

Usia yang semakin bertambah bisa menyebabkan penipisan pada kulit. Selain itu, produksi lemak dan kolegen juga menurun yang menjadi penyebab terjadinya mata panda.

Rawat Area Mata dengan NPURE Marigold Eye Serum

Tentunya tidak ingin bukan memiliki mata panda? Selain harus memperbaiki gaya hidup yang lebih sehat, juga perlu menggunakan produk untuk mencegah dan mengatasi mata panda. Nah, salah satu produk andalan yang sedang saya gunakan saat ini adalah NPURE Marigold Eye Serum.


Kemasan

NPURE Marigold Eye Serum dikemas dalam box, dimana produknya dikemas dalam tube yang dilengkapi dengan aplikator. Untuk tutup tubenya sendiri cukup kuat, sehingga produk aman tidak mudah meleber. Untuk isi dari produk ini sendiri 20 gram dengan kemasan ramping yang travel friendly.

Klaim

Produk eye serum dari NPURE ini sendiri diklaim dapat membantu mengatasi kerutan, garis halus, dan mata panda. Selain itu, produk ini juga mampu meningkatkan produksi kolagen, melembapkan, menghaluskan kulit di sekitar area mata, dan melindungi kulit dari penuaan akibat paparan sinar UV.

Dengan adanya kandungan marigold (Calendula officinalis), multipeptide (dipeptide,acetyl tetrapeptide, tranexamoyl dipeptide), hydrolyzed collagen, gold, dan ceramides mampu melembapkan dan mencerahkan kulit area mata. Selain itu, produk ini juga paraben free, alcohol free, SLS free, dan mineral oil free yang aman digunakan untuk seluruh jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Ingredient :

Aqua, euglena gracilis, polysaccharide, propanediol, coco-caprylate/caprate,glyeri,polyrylamide, C13-14 isoparaffin, laureth-7 caprylic/capric triglyceride, Calendula officinalis flower extract, mica, gold, hydrolyzed collagen, poria cocos extract, dipeptide-2, acetyl tetrapeptide-5, isopentyldiol ceramide np, tocopheryl acetate, tranexamoyl dipeptide-23, butylene glycol, caprylyl glycol, 1,2-hexadiol, sodium benzoate, phenoxyethanol, ethylhexylglycerin, pentylene glycol, polyglutamic acid, PEG-7 glycerylocoate, CI 77891.

Tekstur

Tekstur dari eye serum NPURE ini cukup kental dan berwarna putih susu. Ketika diaplikasikan ke area sekitar mata membutuhkan waktu untuk meresap.


Cara penggunaan

Untuk menggunakan eye serum ini cukup dengan mengeluarkan produk dengan menarik tutup tube. Setelah itu, keluarkan produk sekitar satu biji jagung. Untuk mengaplikasikan ke area mata, gunakan aplikator stainless. Ada baiknya untuk menggunakan aplikator secara lembut, karena bagian area mata ini lebih tipis dibandingkan kulit bagian lainnya.


Review Penggunaan NPURE Marigold Eye Serum

Karena faktor usia, bagian bawah mata saya terdapat garis halus dan warnanya sedikit menggelap. Agar tak semakin bertambah, salah satu cara yang saya lakukan adalah dengan menggunakan eye treatment. Nah, eye treatment yang saya gunakan adalah NPURE Marigold Eye Serum.

Saya sendiri menggunakan produk ini selama kurang lebih 15 hari. Untuk menggunakan produk ini biasanya saya gunakan di malam hari sebelum menggunakan moisturizer.

Yang saya rasakan ketika menggunakan produk ini ada sensasi rasa dingin dari aplikator stainless steelnya. Untuk produknya sendiri ketika diaplikasikan seperti menggunakan eye cream pada umumnya. Tetapi jika produk dimasukkan ke dalam kulkas, akan terasa sensasi dingin yang membuat area sekitar mata menjadi lebih segar.

Yang saya suka dari produk ini, karena tidak adanya wewangiaan apapun dan tidak menimbulkan milia setelah saya menggunakan eye serum NPURE ini. Hanya saja, saya kurang suka dengan kemasan produk yang cukup sudah untuk dibuka dan terkadang produk tidak sengaja keluar, karena saya cukup kesulitan saat membukanya.

Untuk hasil selama 15 hari, saya merasa area bawah mata saya jauh lebih segar dibanding sebelumnya. Selain itu, garis halus di bawah mata juga lumayan berkurang. Meski saya juga masih sering begadang di malam hari, lingkar bawah mata tidak menjadi lebih gelap. Di pagi harinya, bawah mata tetap fresh.

Kesimpulan

Selama menggunakan NPURE Marigold Eye Serum, saya tidak merasakan efek negatif selama penggunaan. Hasil dari menggunakan eye serum ini juga cukup cepat untuk mengatasi garis halus di bawah mata dan membuat kulit area mata sedikit lebih cerah.

Buat yang pengen coba NPURE Marigold Eye Serum bisa membeli produk ini di toko kosmetik offline ataupun e-commerce yang menjual produk NPURE. Untuk harga eye serum NPURE ini sendiri sekitar Rp145.000 dan cukup worth it dengan manfaat eye serum saat digunakan.

 

28 komentar

  1. Terima kasih atas review NPURE Marigold Eye untuk mengatasi mata panda dan kerutan mata. Semoga bisa cocok untuk kulit yang sensitive yach karena penggunaan cream dekat mata itu harus berhati-hati untuk side effectnya.

    BalasHapus
  2. ini emang oke buat eye product ringan dan gak bikin milia di kulit, selain itu stainless steelnya juga adem pas diapply bikin rilex

    BalasHapus
  3. Jadi pengen coba deh di mata pandaku ini mungkin cocok produk ini racun mulu deh

    BalasHapus
  4. Hasilnya kelihatan banget kak.. aku tau sih produk N'Pure ini produk lokal yg berkualitas, pernah pakai beberapa produknya dulu sampe habiss..tertarik lagi nih pengen coba eye Serum-nya, usia 33 udah banyak kerutan sekitar mata.. huhu

    BalasHapus
  5. Mbak, itu sih kelihatan jelas deh hasilnya. Kayaknya saya juga harus mulai mempertimbangkan untuk pakai eye serum macam gini. Kadang make up tak mampu menutupi mata panda ini lagi. Hiks..

    BalasHapus
  6. keliatan banget bedanya mbaa.. jadi pengen nyobain juga buat ngurangin kantong mata aku

    BalasHapus
  7. Aku punya mata panda dan berkali-kali coba produk eye serum gak ada yang cocok. Malah kadang bikin milia. Pengen nyoba produk ini semoga cocok.

    BalasHapus
  8. Hasilnya signifikan ya mbak, kelihatan mudah dan cerah ya. Sepertinya aku harus nyobain juga deh

    BalasHapus
  9. Eye serum Npure ini aku naksir banget, loh.. Pas banget aku masih punya voucher belanja produk kecantikan. Kayanya mau order ini :))))

    BalasHapus
  10. Wow lumayan kelihatan ya hasilnya mbak. Btw milia itu apa mbak?

    BalasHapus
  11. enak ya ini eye serum udah ada aplikatornya sekalian bisa buat massage area sekitar mata, ga perlu pake tangan lagi ya

    BalasHapus
  12. Aku butuh banget nih eye serum. Apalagi bagian bawah mata aku butuh ekstra perawatan juga.

    BalasHapus
  13. Nah lho, ternyata tubuh yang kekurangan cairan alias mengalami dehidrasi juga bisa bikin si mata panda datang.

    Jadi penasaran deh sama eye serum dari npure ini.

    BalasHapus
  14. Aih baru tahu aku dehidrasi bikin mata panda juga. Kubutuh serum mata ni. Kayaknya kapan-kapan mau nyobain ah

    BalasHapus
  15. Nah, ini nih salah 1 skincare yg aku butuh, karena masalah aku di mata panda. Mau coba npure ah

    BalasHapus
  16. 15 hari termasuk cepat loh mba dapet hasil seperti itu,
    jadi penasaran deh pengen coba

    BalasHapus
  17. mauuu.....
    kebetulan banget saya udah lama gak pakai serum mata karena pandemi gak bisa ke klinik langganan
    Mau coba NPURE Marigold Eye Serum ah yang bisa beli via online

    BalasHapus
  18. Ahaaa, aku banget..
    Secara usia juga udah banyak banget angkanya, suka begadang, trus memang ada garis halus dari dulu, kek nya butuuh pisan NPURE Marigold Eye Serum. Wow penggunaan dua minggu udah kliatan yaa..Fix kepoin..

    BalasHapus
  19. Cocok banget nih buat semua orang yang banyak aktivitas malam ya, dan yang kurang istirahat. Rasa-rasa nya aku butuh ini juga kak. Cari promo ah, siapa tahu ada diskonan

    BalasHapus
  20. Duh, rajun lagi nih! Haha

    Hasilnya kelihatan banget ya kak. Aku juga punya masalah yang sama nih, mata panda. Karena emang sering di depan laptop dan kurang tidur juga. Kayaknya perlu masuk wishlist dulu Npure ini.

    BalasHapus
  21. Wah hasilnya terpampang nyata, kelihatan banget bedanya ya Mbak. Sebagai pemilik mata panda yang tiap hari kerja di depan laptop, sepertinya produk ini bisa jadi salah satu alternatif untuk mengurangi mata pandaku

    BalasHapus
  22. Mbak, lingkar hitam di bawah matanya hilang ya? Kok jadi pingin. Hehe. Apalagi taun ini kepala umurnya berganti.

    Makasih review berkualitasnya Mbak

    BalasHapus
  23. Semua penyebab mata panda ada di Aku. Hahaha. Memang harus dirawat sih sebelum terlambat. Pakai ini OK juga kalau liat before after nya

    BalasHapus
  24. Wih keren kak jadi mupeng nih Secara Mata pandaku kadang serem banget apalagi kalau tidur kemalaman gitu wkwkwk

    BalasHapus
  25. moms kaya aku wajib coba nih, secara moms sering begadang & ada mata panda

    BalasHapus
  26. masalah kulit yang sedang aku alami dua bulan terakhir ini yaitu mata panda huhuhu jadi pengen cobain produk ini, semoga aja cocok di aku

    BalasHapus
  27. Lucu banget ya packeging nya npure eye serum ini. Jadi pengen coba deh serumnya

    BalasHapus
  28. suka banget deh sama produknya npure ini dari mulai pacakingnya tuh eye catching gitu ya, jadi bikin menarik pengen tau hehe.. btw ini cocok buat semua jenis kulit ya Ky?

    BalasHapus