Kulit Lembap dan Cerah dengan Azalea Deep Hydration Rose Water

Pastinya tak asing dengan salah satu produk kosmetik yang bernama air mawar atau rose water bukan? Ternyata rose water ini punya banyak manfaat lho untuk memelihara kecantikan kulit. Salah satu produk rose water yang kini menjadi andalanku adalah Azalea Deep Hydration Rose Water.



Azalea Deep Hydration Rose Water

Rose water dari Azalea ini merupakan produk terbaru yang mampu membuat wajah menjadi lebih lembap dan cerah maksimal. Kandungan dari rose water Azalea ini ekstrak mawar asli dan zaitun oil untuk melengkapi rangkaian skincare routine.

Packaging

Dikemas dengan ukuran 75 ml, Azalea Deep Hydration Rose Water memiliki kemasan berwarna transparan, sehingga bagian isi produknya terlihat. Untuk dominasi warnanya sendiri merah muda sesuai dengan warna bunga mawar. Ketika di lihat dari jauh, tulisan ‘Rose Water’ cukup terlihat jelas dengan gambar bunga mawar yang terdapat di bagian dalam kemasan.

Untuk tutup rose water Azalea ini berupa tutup flip top yang mudah untuk dibuka. Selain itu, tutup flip top ini juga tidak mudah tumpah, sehingga aman dibawa saat travelling.

Kandungan bahan

Rose water Azalea terbuat dari ekstrak bunga mawar asli, minyak zaitun, dan allantoin yang mampu merawat kelembapan kulit lebih lama. Selain itu, rose water Azalea juga mengandung niacinamide yang mampu mencerahkan kulit.

Bunga mawar yang terdapat pada rose water ini ternyata juga memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah, meredakan peradangan pada kulit, dan menghambat pertumbuhan bakteri. Jadi, buat yang memiliki kulit yang cenderung berjerawat juga cocok menggunakan produk ini.

Ingredient :

Water, propylene glycol, Rosa canina flower extract, glycerin, niacinamide, phenoxyethanol, imidazolidinyl, urea, olive oil PEG-7 ester, DMDM hydantoin, allantoin, citric acid, butylene glycol, iodopropyryl butylcarbamate

Tekstur

Tekstur dari Azalea Deep Hydration Rose Water ini watery dengan aroma bunga mawar yang soft. Saat dituangkan ke kapas akan mudah meresap dan bisa digunakan sebagai sheet mask.



Cara menggunakan

Rose water Azalea ini bisa digunakan dengan berbagai cara seperti berikut.

1.      Sebagai toner

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan rose water Azalea sebagai toner. Caranya, cukup dengan menuangkan rose water ke kapas, kemudian usapkan ke seluruh wajah.

2.      Sebagai sheet mask

Untuk menjadikannya sebagai sheet mask, setidaknya perlu sheet mask tablet kompres. Caranya cukup dengan merendam sheet mask tablet kompres hingga mengembang, kemudian gunakan ke wajah dan diamkan selama kurang lebih 10-15 menit.

3.      Sebagai face mist

Dengan memasukkan rose water ke dalam botol spray, Azalea Deep Hydration Rose Water ini bisa digunakan sebagai face mist. Tinggal semprotkan rose water Azalea akan membuat kulit menjadi lebih segar dan lembap.

4.      Campuran masker atau lulur

Buat yang suka menggunakan masker wajah atau lulur badan yang berbentuk bubuk bisa mencampurkannya dengan rose water Azalea. Tuang rose water Azalea pada wadah yang sudah berisi maskeratau lulur hingga berbentuk pasta, kemudian gunakan ke seluruh wajah atau badan.

Review Penggunaan Azalea Deep Hydration Rose Water

Aku sendiri sangat tertarik untuk mencoba produk terbaru Azalea ini. Selain terbiasa menggunakan rose water dalam rangkaian skincare routine aku, Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga mengandung ekstrak bunga mawar asli, zaitun oil, allantoin, dan niacinamide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembapkan, dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu, Azalea Deep Hydration Rose Water juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM. Jadi, aku gak ragu dan khawatir lagi, karena produknya aman dan bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit.

Pertama kali mencium aroma rose water ini membuatku lebih rileks, karena aroma bunga mawarnya yang soft. Teksturnya watery, juga ringan saat digunakan dan tidak membuat wajah terasa lengket.



Saat digunakan sebagai toner dan face mist, wajah menjadi lebih lembap. Selain itu, juga cepat meresap ke kulit. Ketika aku gunakan sebagai campuran masker, hal pertama yang aku rasain menjadi lebih segar dan ketika masker dibilas, wajah menjadi lebih lembap.

Aku pun mencoba menggunakannya sebagai cairan sheet mask. Berhubung aku tidak punya stok sheet mask tablet kompres, aku gunakan maximizer cotton yang sudah direndam dengan rose water Azalea ini. Saat digunakan sebagai sheet mask ini, ada efek soothing yang membuat wajah menjadi lebih segar. Selain itu, setelah menggunakan sheet mask, wajah juga menjadi lebih lembap.

Kesimpulan

Azalea Deep Hydration Rose Water ini membuat wajahku menjadi lebih lembap. Aromanya yang relaxing dan adanya efek soothing cocok sebagai pelengkap rangkaian skincare harian wajah. Rose water ini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, rose water Azalea ini juga sangat terjangkau dan bisa dibeli dengan harga 9 ribuan saja.

Review produk ini merupakan postingan bersponsor dari Azalea & Jakarta Beauty Blogger. Produk dikirimkan untuk diuji dan diulas dan apa yang ditulis adalah ulasan jujur ​​dariku berdasarkan pengalaman pribadi. 

#AzaleaBeautyHijab

#BukanMawarBiasa

#LembabCerahMaksimal

 

28 komentar

  1. Aroma bunga mawar yang soft. pasti enakeun yah. Apalagi bisa dicampurkan buat lulur atau masker bubuk. Cus nyobaa.

    BalasHapus
  2. Banyak ya kegunaannya. Aku biasa pakai air mawar untuk masker juga. Biasanya buat masker bubuk gitu.

    BalasHapus
  3. Azalea ini sering banget lihat iklannya di platform viu hehe. Penasaran gimana nih produknya

    BalasHapus
  4. Azalea Deep Hydration Rose Water simple sekali packagingnya eh tapi punya manfaat besar, apalagi bisa diaplikasikan dengan berbagai cara, jadi multifungsi kan, hehe.. jadi penasaran akutuh..

    BalasHapus
  5. wanginya suka, pcakagingnya praktis, dan bisa dipakai buat macem-macem cara yaa.. harganya murha pula, keren nih produknya AZALEA :)

    BalasHapus
  6. Bayangin menggunakannya sebagai face mist pasti seger banget apalagi suka banget sama aroma mawar bikin happy nih pake produk AZALEA

    BalasHapus
  7. Arum Anggraeni Maulida:wah praktis banget ya kak.. 1 produk bisa 4 penggunaan.. bisa beli dimana ya kak kira2?

    BalasHapus
  8. jadi kepingin coba deh.. ga nyangka manfaatnya banyak tapi terjangkau banget😍

    BalasHapus
  9. Seger kayaknya ya pakai air mawar ini. Kebayang wangi softnya sih. Jadi inget waktu praktikum jaman kuliah, ada matkul kosmetika alami dan salah satu praktiknya bikin air mawar..

    BalasHapus
  10. Hwaa aku sampai sekarang blm kesampaian nyoba rose water ini mbaa, kata temen2ku jg enak dan segerrr di muka

    BalasHapus
  11. Setelah pake rose water dari Azalea kulit berasa jadi lebih lembap dan yernutrisi banget ya, suka sama packagingnya yang travel friendly

    BalasHapus
  12. Bisa digunakan sebagai sheet mask. Wah langsung tergoda deh sama produknya Azalea. Jadi bukan hanya sekadar jadi air mawar buat bersihin wajah tapi menghidrasi dengan baik, termasuk dijadikan sheet mask.

    BalasHapus
  13. Azalea ini terbilang baru ya mba. Aku udh nyobain yg zaitun juga. Bagus sih menurutku cocok di wajah

    BalasHapus
  14. rose water ini memang jadi skincare serbaguna, buat campuran masker atau lulur juga suka kupakai kak

    BalasHapus
  15. rose water ini sangat bermanfaat banget nih ya soalnya kalo aku nyaman banget kalo dipake face mist siang siang seger banget

    BalasHapus
  16. Kulitku yang kering kayanya perlu banget ini azalea deep hydration, biar lebih lembab dan gampang kalo makeup-an

    BalasHapus
  17. Banyak manfaat & fungsinya jg nih Azalea Rose. Aku baru pake minyak zaitunnya aja nih.

    BalasHapus
  18. rose water ini banyak bgt fungsinya tapi aku kebih sering pakai buat campuran masker mba

    BalasHapus
  19. Harganya affordable banget dengan banyaknya fungsi yang dimiliki. Worth it banget sih ini.

    BalasHapus
  20. Aku pakai Azalea Deep Hydration Rose Water ini memang bikin lembab di kulitku kak. Kebetulan kulitku normal to dry jadi membantu banget.

    BalasHapus
  21. Nempelin ke wajah di tapi tap aja brati ya kak nggak perlu terlalu keras. Kadang aku gemes hehhehe aroma mawarnya pasti seger banget

    BalasHapus
  22. Waaah azalea punya produk baru yg multifungsi banget. Kereen dehh 😍😍😍

    BalasHapus
  23. Jagoan banget ini kandungan di dalemnya. Jadi penasaran mau coba juga

    BalasHapus
  24. kayaknya seger ini untuk campuran masker yaa, next nyobain aah

    BalasHapus
  25. Wah seger banget pas jadi face mist ini pasti. Aromanya juga enak ya mbak. Makin inovatif Azalea ni. Belum punya aku ini

    BalasHapus
  26. Rose water dari dulu udah ada di banyak produk karena banyak manfaat, untung di Azalea udah ada & lebih bagus

    BalasHapus
  27. Bikin lembab hanya dengan harga segitu, keren nih azzalea.dukung produk Lokal

    BalasHapus
  28. Wah jd penasaran sm azalea ini. Harganya ramah d kantong ya. Udh bnyk macam jenis nya,wanginya aku sukaa .. ahh kan mkn mupeng jaa

    BalasHapus