Kulit Lembap Terawat dengan Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer

Memiliki kulit yang cenderung kering tentunya memiliki perawata tersendiri. Selain meminimalkan produk yang mengikis kelembapan kulit, biasanya aku juga memilih produk yang dikhususkan untuk kulit kering.

Untuk mencari moisturizer pun aku juga selalu memilih produk yang mampu melembapkan kulit selama seharian. Dan kini aku sudah menemukan produk yang tepat dari Elsheskin.

Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer

Pelembap wajah dari Elsheskin ini diperutukkan khusus untuk pemilik kulit normal dan kering. Bagi yang memiliki kulit sensitif juga bisa menggunakan produk ini.



Kemasan dari produk Elsheskin ini didominasi warna pink muda yang soft dan terlihat girly. Untuk kemasan dalamnya berupa kemasan tube dengan ujung pump yang mudah digunakan saat mengeluarkan produk.



Produk ini diklaim memiliki tekstur yang kaya dan ringan. Selain itu, pelembap Elsheskin ini juga lebih cepat meresap dan dapat memberikan kelembapan ke dalam kulit. menariknya, pelembap ini dapat menjaga skin barrier dengan nyaman dan lembut.

Manfaat dari Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer ini sendiri cukup beragam, diantaranya:

  1. Menghidrasi, melembapkan, dan memberikan efek soothing.
  2. Memberi dan mengunci kelembapan
  3. Mengurangi dan merawat kulit sensitif (kemerahan, gatal, mengelupas, iritasi)
  4. Melindungi, memperbaiki, dan memperkuat skin barrier
  5. Membuat kulit lebih sehat, kenyal, glowing, dan halus
  6. Bisa digunakan untuk eczema, dermatitis, dan rosacea.

Moisturizer Elsheskin ini mengandung ceramide, calendula flower, royal jelly, hyaluronic acid, aloe vera, dan AQUAXYL. Kandungan aloe vera mampu memberikan efek soothing saat digunakan. Sedangkan royal jelly berfungsi sebagai antioksidan yang menjaga kulit dari paparan radikal bebas.

Untuk menghidrasi kulit, pelembap Elsheskin juga memberikan kelembapan yang lebih baik. Selain karena adanya hyaluronic acid, juga terdapat AQUAXYL yang mampu meningkatkan hidrasi ke kulit.

Ingredient:

Aqua, caprylic/capric triglyceride, saccharide, isomerate, schizophyllan, pentylene glycol, butylene glycol, propanediol, isononyl, isononanoate, niacinamide, xylitylglucoside, anhydroxylitol, xylitol, laureth 3- hydroxyethylcellulose, acetyl dipeptide-1 cetyl ester, magnesium, aspartate, zinc gluconate, copper gluconate, phenoxyethanol, portulaca oleracea extract,  ceramide NP, PEG-7 glyceryl cocoate, asiaticoside, Asiatic acid, madecassic acid, ethylhexyl  glycerin, polyacrylate-13, polyisobutene,polysorbate 20, sorbitan isostearate, aloe barbandesis leaf juice, potassium sorbate, sodium benzoate, hydrolyzed royal jelly protein, glycerin, calendula officinalis flower extract, sodium acrylates copolymer, lecithin, hyaluronic acid, allantoin, disodium EDTA, carbomer, tocopheryl acetate, dipotassium glycyrrhizate, maltodextrin.

Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer ini bisa digunakan di pagi dan malam hari. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan mengeluarkan produk sebnayak 2-3 pump saja untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Agar produk bisa terserap dengan baik, sembari mengaplikasikan pelembap juga bisa dilakukan massage dengan lembut.



Review Penggunaan Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer

First impression dari produk ini aku paling suka kemasannya. Kemasan tube pump pada produk ini cukup hygienis dan tidka belepotan saat mengeluarkan produk. Selain itu, dengan kemasan 30 ml juga membuat produk ini travel friendly dan mudah untuk dimasukkan ke pouch kosmetik.

Aku sendiri menggunakan moisturizer Elsheskin ini kurang lebih sekitar 1 minggu. Kondisi awal kulitku pas mengalami dehidrasi dan terasa sangat kering. Ketika pertama menggunakan moisturizer ini kulit aku menjadi lebih lembut dan terasa lebih lembap.

Setelah menggunakannya selama 1 minggu, kulit yang dehidrasi dan banyak beruntusan sudah mulai membaik. Kulit juga menjadi lebih lembap dan terasa lebih kenyal. Ketika ditimpa menggunakan make up juga bikin make up menjadi lebih menempel.



Suka banget sama moisturizer Elsheskin yang mampu mengatasi permasalahan kulit dehidrasi aku.

 

 

14 komentar

  1. Aku pake yang birunya, menarik banget ya formula dan manfaatnya bikin semangat skincarean.

    BalasHapus
  2. aku juga pakai ini suka banget sama teksturnya ringan tapi tetep melembapka, packagingnya juga menarik karena pump

    BalasHapus
  3. Jadi pengen coba deh produk ini racun mulu deh skincare aman dehh

    BalasHapus
  4. wahh racuunn bangeett ini.. aku lagi nyari skincare yang hydrating gini soalnya.. makasih infonya yaa

    BalasHapus
  5. Uwowq... Kemasan Elsheskin kali ini didominasi warna pink muda yang soft dan terlihat girly banget ya kak. Ratjunn baru hehehe

    BalasHapus
  6. Packagingnya lucu banget pinky gitu. Hasilnya cocok ya di Mbak, jadi glowing gitu kelihatannya cantik banget..

    BalasHapus
  7. Ini moisturizer Elsheskin kayaknya ada yg biru juga ya? Bedanya apa mbak sama yang pink ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yanh biru buat yang Oily, yang pink ini buat normal to dry mbak

      Hapus
  8. Waaah aku barutau yg pink ini bisa untuk menghidrasi kulit kering dan kulit sensitif, makasih banyak reviewnya yaa kak, lengkap banget 🥰

    BalasHapus
  9. ada yang untuk kulit berminyak atau kombinasi ga ya mba?

    BalasHapus
  10. jadi seger banget dan cerah ma Alif, jadi penasaran pengen juga make
    udah kufollow blgonya ya mbak.

    BalasHapus
  11. mantaaap bisa digunakan untuk kulit sensitif juga yaa ini

    BalasHapus
  12. Elshe Skin begitu menggoda nih, kemasannya pinky gemes gitu. Aku emg lagi cari moisturizer yg cocok sama kulitku nih.

    BalasHapus