Glowing Instan dengan Beby Rose Glow Serum

Sebel gak sih kalau ternyata hasil make up menjadi retak dan terlihat tidak flawless? Hal ini tentunya akan membuat rasa percaya diri menjadi turun dan malas bertemu orang lain. Nah, salah satu penyebabnya mungkin karena terburu-buru tidak menggunakan skincare sebelum menggunakan make up 

Beruntung kini sudah ada produk primer make up dengan skincare yang membuat wajah tampak glowing Instan. Beby Rose Glow menjawab kegundahan hatiku yang sering terburu-buru ketika akan bepergian.

Beby Rose Glow

Beby Rose Glow merupakan produk primer make up berbasis skincare. Produk ini memberikan beragam keunggulan yang akan membuat kulit menjadi lebih lembap, cerah, dan glowing secara instan.

Beby Rose Glow


Packaging

Produk Beby Rose Glow Serum ini dikemas dalam botol pump akrilik yang ringan dan tidak gampang pecah. Berukuran 20 ml, produk ini juga travel friendly dan tidak memakan tempat saat dimasukkan ke pouch.

Botolnya transparan yang memudahkan untuk melihat isi dari produk ini. Untuk aplikatornya berupa airless pump yang mudah untuk digunakan dilengkapi dengan tutup berwarna bening.

Pada bagian botol akan tertera beberapa informasi, seperti tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa. Sedangkan untuk informasi mengenai ingredient dan cara penggunaan ada di dus kemasan.

Ingredient

Beby Glow Rose Serum diformulasikan dengan beragam bahan yang aman untuk digunakan. Serum ini mengandung beragam hero ingredient, yaitu:

1. Stem cell bunga mawar

Stem cell dikenal sejak dulu dalam perawatan kulit wajah. Manfaat stem cell sendiri adalah untuk meregenerasi dan memperbaiki sel kulit agar tampak lebih muda.

Sedangkan bunga mawar kaya akan antioksidan yang bagus untuk perawatan anti aging. Selain itu, bunga mawar juga kaya akan vitamin C yang mampu membantu menjaga elastisitas kulit, melembapkan kulit, dan meningkatkan produksi kolagen.

2. Peptide

Peptide merupakan protein dengan ukuran lebih kecil dan mudah pecah dalam tubuh. Peptide sendiri memiliki beragam manfaat untuk perawatan kulit yang akan membuat kulit menjadi kenyal dan awet muda. Selain itu, peptide juga mampu melindungi skin barrier agar tidak mudah rusak.

3. Sodium hyaluronate

Sodium hyaluronate bermanfaat untuk menghidrasi kulit. Sodium hyaluronate berfungsi sebagai humectant yang menarik kelembapan dari lingkungan sekitar dan menguncinya paling lapisan kulit paling luar.

4. Ascorbyl tetraisopalmitate

Ascorbyl tetraisopalmitate merupakan salah satu bentuk vitamin C yang paling stabil. Manfaatnya untuk mencerahkan wajah dan berfungsi sebagai antioksidan.

Klaim

Dengan hero ingredient di atas, Beby Glow Serum diklaim memiliki beragam manfaat, yaitu :

  • Mencerahkan kulit tampak glowing secara instan
  • Menghaluskan kulit
  • Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan

  • Bisa digunakan sebagai base make up

Tekstur dan Aroma

Untuk tekstur dari Beby Rose Glow ini seperti cream dengan konsistensi yang cukup pekat. Warnanya gold seperti yang terlihat dari luar kemasan yang ketika dikeluarkan terlihat bening.

Beby Rose Glow


Untuk penggunaannya, saya sendiri membutuhkan sekitar 2-3 pump. Ketika diaplikasikan di wajah seperti langsung meleleh dan terasa cukup licin.

Sedangkan untuk aroma Beby Rose Glow ini cukup membuat saya lebih rileks. Aromanya bunga mawar yang lembut dan tidak menusuk penciuman.

Review Beby Rose Glow Serum

Saya sendiri menggunakan Beby Rose Glow ini saat di pagi hari saja. Selama kurang lebih 3 hari pemakaian, saya menggunakan serum ini terkadang bersamaan dengan make up sebagai base make up ataupun tanpa make up.

Pemakaian sehari-hari membuat wajah saya terlihat lebih glowing. Setelah menggunakan serum ini, seperti ada efek tone up yang membuat wajah cerah alami. Kalau hanya di rumah saja, biasanya saja tidak menggunakan bedak dan hanya menggunakan sunscreen setelah menggunakan serum ini.

Serum ini juga langsung membuat kulit wajah saya menjadi lebih lembap, tanpa harus menggunakan moisturizer setelahnya. Cocok banget buat yang tak pengen ribet saat melakukan rutinitas skincare pagi.

Untuk pemakaian di hari pertama, setelah mencuci wajah menggunakan face wash, saya hanya menggunakan toner, Beby Rose Glow, dan kemudian menggunakan sunscreen. Hasilnya, tidak ada efek tingling ataupun efek negatif lain yang membuat kulit saya terasa gatal atau timbul bruntusan dan jerawat. 

Pemakaian di hari berikutnya, saya mencoba menggunakan foundation dan bedak setelah menggunakan serum ini. Hasilnya, make up menjadi lebih flawless dan tahan lama.

Yang paling saya suka dari Beby Rose Glow ini adalah efek melembapkan yang bisa saya rasakan lebih lama, meski tanpa menggunakan moisturizer. Cocok banget buat saya yang sering diburu-buru batita di rumah untuk beraktivitas bersama.

Kesimpulan

Bagi saya, Beby Rose Glow mampu membuat wajah cerah dan glowing secara instan. Kemampuan melembapkan kulit juga sangat baik, meski tidak menggunakan moisturizer setelahnya. Terlebih bagi yang tidak ingin ribet saat melakukan morning skincare routine, serum ini sangat rekomen untuk digunakan.

Untuk yang masih kepo dengan Beby Rose Glow ini bisa langsung intip informasi produk di Instagram @bebyofficial.id ataupun di website beby.co.id

Nah, selain bisa dibeli di website resminya, produk ini juga tersedia di Tokopedia dan Shopee lho? Ada promo diskon 15% off dengan menggunakan kode promo : BEBYBLOG yang bisa digunakan hingga Desember 2021.

46 komentar

  1. Aku lagi suka pakai ini untuk sehari-hari pas makeup hasilnya lebih glowing :D

    BalasHapus
  2. Bisa jadi solusi kalo lagi buru2 tapi pengen tetep glowing ya

    BalasHapus
  3. bener banget kak, engga banget kalo makeupnya retak atau dry patchnya keliatan

    BalasHapus
  4. Sekali nyoba serum ini aku langsung cocok banget, beneran bisa buat primer makeup

    BalasHapus
  5. Baru lihat produk baru ini mah ya ini bagus buat busui ga?

    BalasHapus
  6. Aku jg uda cobain nih! Meskipun matte finish tapi bikin makeup glowing ya

    BalasHapus
  7. Bisa digunakan sebagai base make up yah. Cocok banget buat yang ngga mau repot skincare an pagi hari.

    BalasHapus
  8. Aku udah coba juga nih, cocok banget digunain buat base make up sehari-hari.. Hasilnya juga soft dan gak pecah juga di wajah..

    BalasHapus
  9. Primer berbasis skincare, mantep banget nih. Multifungsi dan mempermudah hidup kaum hawa yang senang berdandan..

    BalasHapus
  10. Dari namanya aja si Beby, emang benar-benar bisa bikin muka kita kayak Baby ya Kak! Aku juga suka ini pakai si Beby.

    BalasHapus
  11. wah promo diskonnya masih lama nih, praktis juga ya bisa jadi base makeup sekaligus dalam satu produk

    BalasHapus
  12. Waaaa diskon, mauuu
    Hihi bikin mupeng Beby Rose Glow , hasilnya bagus, kemasannya keren

    BalasHapus
  13. Wah aku suka worry pake make up karena kulit sensitif. Ternyata ada ya primer make up berbasis skincare. Jadi nggak worry lagi karena bisa menutrisi kulit juga ;) make up juga jadi gak cracky

    BalasHapus
  14. wah menarik makanya jduulnya bebi ucul banget sihmini dan mungil. tapi warnanya ini emang agak coklat gtu ya sesuai jduulnya gold tapi bening

    BalasHapus
  15. suka juga nih aku udah nyobain beberapa hari ini, dan emang hasilnya bikin glowing instan yaaa ;) kulit jadi lembab nih, buat seharian juga enak

    BalasHapus
  16. Bebe rose glow jadi solusiku nih yang malas skincare & makeup

    BalasHapus
  17. aku jg lagi suka serum ini siang2 .. simple banget

    BalasHapus
  18. Ini bisa buat primer make up gitu juga kan ya, pastinya bakalan lebih praktis sih kalau dibawa traveling

    BalasHapus
  19. Iya, sebel banget kalo hasil makeup retak, untung sekarang ada beby rose glow

    BalasHapus
  20. Wah saya jadi tertarik dengan claimmnya yang mampu membuat wajah jadi cerah dan glowing secara instan. Jadi tertarik pengen nyoba juga nih mumpung di Shopee lagi ada diskonnya ya :)

    BalasHapus
  21. Kayaknya serum ini banyak yang cocok ya kak. Penasaran euy pengen coba, secara serum di rumah juga udah habis. Tertarik sama yg langsung bikin lembab jadi ga perlu moist juga haha

    BalasHapus
  22. Wah menarik nih, apalagi bikin glowing dengan cara instan. Soalnya skincare yang banyak stepnya itu bikin mager bgt ya

    BalasHapus
  23. aku suka banget ini karena hasilnya bikin matte finish tapi tetep glowy seger gitu

    BalasHapus
  24. Aku pecinta serum yg gk tahan bgt liat review2 serum kyk gni 😍

    BalasHapus
  25. Nih serum solusi emak" banget gak sih

    BalasHapus
  26. Aku udah coba serumnya. Suka banget! Praktis dan mempersingkat waktu buat aku yang mesti buru-buru kerja pagi hari.

    BalasHapus
  27. Bener banget bikin glowing instant meski lagi buru2, kalau udah pakai ini aku ga dobel2in lagi langsung tumpuk makeup udah ok banget!

    BalasHapus
  28. Rahasia skincare-an kilat dengan hasil maksimal yah ini tuh. Mana hasilnya cakep lagi dikulit.

    BalasHapus
  29. aku pakai ini juga mba, dan dipakai nggak lengket, selain itu wangi lagi :)

    BalasHapus
  30. Aku juga suka sama produk ini, mbak. Wanginya enak banget dan bikin kulit jadi lebih halus

    BalasHapus
  31. Aku mau sebulan pakai Beby Rose Glow Serum ini mba. Hasilnya ok banget di muka

    BalasHapus
  32. Ooohh kecil2 tapi berguna banget yaa, apalagi ada dua fungsinya selain base make up tapi juga sebagai serum untuk menutrisi kulit.

    BalasHapus
  33. Aku suka banget pake ini. Padahal kulitku nggak pakai moisturizer aja langsung keliatan kulit ngelupasnya. Kaget banget pake beby glow serum doang kulitku nggak kelihatan ngelupas sama sekali

    BalasHapus
  34. Aku ngira bakal bikin berminyak, ternyata serumnya malah bikin matte ya. Padahal kan dari tekstur kaya ada minyak2 gitu.

    BalasHapus
  35. jadi andalan banget nih buat base makeup :)

    BalasHapus
  36. unik banget serumnya warna emas gitu

    BalasHapus
  37. Saya juga pakai kak, pertama kali nyoba langsung suka. Soalnya hasilnya bisa langsung kelihatan, kulit wajah jadi cerah, halus dan lembut

    BalasHapus
  38. finishnya halus licin ya kak? mirip kalo pakai primer silikon gak sih

    BalasHapus
  39. Jujur, wajah bisa Alus instan dengan manfaat serum sekaligus moisturizer. Sukkaaaaa sama Beby Rose Glow ini

    BalasHapus
  40. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  41. emang beneran ngefek pake serum beby

    BalasHapus
  42. Awalnya aku kira bakalan ya biasa gitu, ternyata pas dicobain istri. lho lembutnya kerasa banget.

    BalasHapus
  43. Samaan nih serumnya kita mba. Aku cocok pake Beby Rose Glow Serum ini

    BalasHapus
  44. Serum ini emang cocok banget deh kalau mau muka jadi halus dan cerah

    BalasHapus
  45. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus